1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (189 votes, average: 4.99 out of 5)

Loading...

Published on: 01 July, 2006 - 11:00 AM

Intuisi Anda Lebih Penting dari Logika Anda

Di pelatihan meditasi, khususnya, dan pelatihan pengembangan diri, umumnya; saya selalu mengajarkan teknik untuk belajar cara memanfaatkan “bahagia” kapan saja, di mana saja. Memahami peran yang dimainkan, dalam penafsiran di kehidupan kita adalah dasar seberapa besar kita dapat mengatasi negativitas, dan mengendalikan pikiran dan emosi kita.

Saya sangat percaya bahwa setiap manusia telah diberikan anugerah Intuisi. Intuisi ini adalah petunjuk ilahi yang telah diberikan kepada kita untuk menavigasi hidup kita agar sukses. Pada saat timbul keragu-raguan, kita cenderung mengabaikan perasaan kita, yang muncul sebagai suara lain di kepala kita, yang sebenarnya itu bisikan intuisi. Intuisi adalah “buku pedoman” bagaimana hidup Anda. Sangat sering kita “tahu” apa yang harus dilakukan tentang suatu situasi, tetapi kita memiliki begitu banyak “alasan”, mengapa kita tidak mengambil tindakan yang benar, sehingga akhirnya kita tersesat.

“Intuisi akan memberi tahu pikiran, yang menuntun berpikir ke mana harus mencari langkah berikutnya.” – Mr. Wuryanano

Intuisi akan terus-menerus berkomunikasi langsung dengan otak dan sebaliknya. Intuisi saya akan memberi tahu saya, ketika saya ingin menegaskan sesuatu. Namun biasanya, ketika kita tidak yakin tindakan apa yang harus kita ambil, kita akan menggunakan logika pikiran kita. Pikiran kita sangat jarang jernih. Logika sering tidak sempurna dan anti-intuitif. Pro dan kontra tidak dapat diseimbangkan, tetapi Anda dapat mengandalkan kekuatan intuisi Anda, karena intuisi ini selalu jujur dalam memberikan arahan jalan kepada Anda.

Latihan yang perlu Anda coba

Coba Anda lakukan latihan ini. Misalkan Anda ditawari pekerjaan yang menggairahkan Anda, tetapi mengharuskan Anda untuk pindah lokasi jauh sekali ratusan km, dari teman, keluarga, dan kerabat lainnya. “Apa yang harus dilakukan?”

Duduklah dengan tenang, perhatikan pertanyaan itu, dan saat Anda melakukannya, rasakan apa yang terjadi secara fisik Anda. Anda akan merasakan perasaan ringan dan gembira, atau rasa takut? Itu akan menjadi jelas. Itulah intuisi. Apa pun yang Anda lakukan setelah itu terserah Anda, tetapi kita semua memiliki panduan intuisi ini. Kita sebaiknya mengikuti intuisi, karena intuisi ada untuk menyelamatkan kita.

Mengikuti intuisi Anda, berarti mengikuti kebahagiaan Anda atas semua pengalaman positif dan ekspansi yang cemerlang dalam hidup Anda.

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

Twitter: @Wuryanano

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (189 votes, average: 4.99 out of 5)

Loading...

«
»

2 thoughts on “Intuisi Anda Lebih Penting dari Logika Anda”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *