1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (201 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Published on: 10 October, 2008 - 8:00 AM

Bagaimana Anda TIDAK PAYAH dalam Kesuksesan?

Di dunia ini, hampir senua orang selalu membahas kata SUKSES. Ya, Anda tidak dapat menghindari kesuksesan dan kerinduan untuk menginginkan imbalannya.

Sukses itu seperti pasangan impian Anda yang ingin Anda nikahi dan habiskan sisa hidup Anda bersamanya. Kedengarannya memang benar, dan itu menjelaskan begitu banyak hal.

Anda harus sukses di beberapa titik dalam hidup Anda. Anda harus merasa seperti Anda telah mendaki gunung dan melakukan sesuatu yang hanya bisa diimpikan oleh orang lain.

Anda tidak bisa menjalani hidup Anda dengan tidak sukses. Anda membutuhkan kesuksesan. Sukses itu seperti oksigen yang dibutuhkan paru-paru untuk membuat Anda tetap hidup. Jatuh cinta dengan kesuksesan. Namun, Anda akan mulai kurang berusaha melangkah ke sana. Dan, Anda akan berhenti mengabaikan kebenaran universal yang disebut sukses ini.

Kita semua payah sampai kita melepaskan diri dari hasilnya

Jika Anda terobsesi dengan hasil pekerjaan hidup Anda, Anda akan payah! Saya tahu Anda menginginkan kesuksesan sekarang: begitu juga saya. Daripada memikirkan kesuksesan sebagai hasil dari pekerjaan Anda (hasil ini membutuhkan waktu), coba pikirkan tentang kemajuan harian yang Anda buat menuju pekerjaan hidup Anda, sebagai KESUKSESAN.

Katakan pada diri sendiri bahwa kesuksesan akan terjadi untuk Anda, Anda harus terus maju. Saat Anda menghadapi tantangan besar itu, jangan menyerah. Pandanglah tantangan itu sebagai satu-satunya cara untuk mencapai tujuan sukses Anda.

“Ketahuilah bahwa tantangan memastikan Anda menjadi sukses, bukan sebaliknya.” – Mr. Wuryanano

Saya telah mempelajari kesuksesan seperti orang gila selama lima tahun terakhir. Setiap otobiografi yang saya baca memberi tahu saya satu hal: kesuksesan membutuhkan waktu bertahun-tahun.

Saya melihat orang mengevaluasi kesuksesan mereka sepanjang waktu. Raut wajah mereka saat melihat hasil dari tiga bulan yang mereka habiskan di awal bisnis, membuat saya geli. Mereka tidak tahu mengapa mereka tidak merasa sukses, dan mengapa mereka berpikir seperti itu.

Perlu waktu bertahun-tahun untuk membangun merek dalam bisnis. Pelanggan tidak hanya bangun satu hari dan semuanya memutuskan untuk membeli solusi dari Anda. Keberhasilan itu dibuat selama bertahun-tahun.

Seorang bintang selebriti dunia pernah berujar, “Hollywood memiliki cara untuk membuat segalanya tampak seperti kesuksesan dalam semalam.”

Pada awalnya kita semua payah

Laptop IBM pertama adalah sampah total. Pengguna harus tahu apa yang disebut “DOS”, mengharuskan mengetikkan kode untuk memulai program. Harus ikut kursus tentang menerapkan kode-kode itu. Benar-benar payah dan sangat merepotkan.

Intinya adalah kita semua payah di saat awal. Ingatlah hal ini, ketika lain kali Anda memikirkan kesuksesan Anda sendiri.

Ubah pendekatan Anda

Dalam hal kesuksesan, kita bisa menjadi payah, ketika mendapatkan ide bagus, kemudian kita terus mengeksekusi dengan strategi buruk yang sama saat itu tidak berhasil. Penting untuk tetap berpegang pada tujuan Anda, tetapi Anda perlu fleksibel, harus mengubah pendekatan Anda. Yang penting adalah terus mengubah cara Anda mencapai tujuan tersebut, dan oleh karena itu mencapai versi kesuksesan Anda sendiri. Ibarat Tinju, melakukan pukulan hook kanan yang sama dalam pertandingan tinju, yang tidak berdampak apa-apa, tidak akan membuat Anda sukses.

Sukses adalah milik Anda dan bukan milik orang lain

Ini sebagai pengingat bahwa Kesuksesan Anda adalah milik Anda. Anda mendefinisikannya, Anda menjalaninya dan Anda mendapatkan hasilnya. Oleh karena itu, abaikan apa yang dipikirkan orang lain tentang kesuksesan Anda. Adakan pesta sesekali untuk merayakan kesuksesan Anda. Tuliskan sesuatu yang Anda tahu seharusnya tidak Anda lakukan.

Dan perlu diketahui, akan selalu ada orang yang mengalami hari buruk dan ingin merusak kesuksesan Anda, mengacaukan perasaan sukses Anda melalui kata-kata atau pun tulisan yang mendiskreditkan Anda. Saya memilih untuk mengabaikannya.

Ingatlah selalu ini: Tidak ada yang memiliki kesuksesan saya atau kesuksesan Anda. Jagalah hati Anda, agar tidak tersesat dalam opini yang merusak. Untuk itu, Anda harus mau menerima kenyataan, bahwa tidak masalah untuk terlihat payah di awal Anda, kesuksesan membutuhkan waktu lama, cobalah hal baru secara teratur, Anda mau menerima kegagalan sebagai pelajaran, dan teruslah berbahagia setiap saat.

Nah Sahabat. Bagaimana Anda tidak payah dalam kesuksesan?

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Twitter: @Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (201 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

«
»

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *