1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (163 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Published on: 25 October, 2009 - 8:45 AM

ENTREPRENEUR Spirit For Guru

SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College, pada Sabtu, 24 Oktober 2009, menggelar Seminar Sehari dengan tema: ENTREPRENEUR SPIRIT For GURU untuk Guru Bimbingan Konseling (BK) SMA-SMK-MA se Jawa Timur, bertempat di Multifunction Hall TELKOMSEL (Sponsor Utama) yang berada di Plaza BRI Tower lantai 17 Jl. Basuki Rahmat Surabaya. Seminar ini dihadiri oleh 220 orang Guru BK, yang sangat antusias ingin paham lebih dalam lagi mengenai dunia kewirausahaan ini serta ingin tahu bagaimana cara memulai bisnis.

Seminar ENTREPRENEUR SPIRIT For GURU berskala Jawa Timur ini menghadirkan 3 orang pembicara Top Nasional, yaitu: Pembicara Pertama, Mr. Wuryanano owner dari PT. SWASTIKA PRIMA INTERNATIONAL, sebuah perusahaan holding company dengan berbagai macam bidang usaha, salah satunya adalah Lembaga Pendidikan Profesi SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College.

Ms. Christine Wu

img_8204-1

Pembicara Kedua, Mr. Bobby Meidrie Levianto owner dari Tranceformasi Indonesia, bergerak dibidang usaha training dan business coaching, dan Pembicara Ketiga, Mr. Isdiyanto owner Majalah Wirausaha & Keuangan, sebuah majalah nasional yang secara khas mengupas topik kewirausahaan dan keuangan dari berbagai macam bisnis.

Mr. Wuryanano

dscn6915-1

Para Guru, menurut hemat saya memang sangat perlu diberikan pembekalan tentang hal seputar dunia kewirausahaan ini agar mereka juga bisa menularkan virus entrepreneur kepada anak didiknya di sekolah masing-masing. Disamping itu, diharapkan ke depannya nanti, para Guru juga bisa benar-benar menjadi sosok entrepreneur sejati, yang bisa ikut berperan menggerakkan perekonomian negeri ini sehingga tidak muncul lagi kekhawatiran dan keluhan atas dampak berbagai krisis ekonomi. Guru idealnya memang tidak hanya bisa mengajar, melainkan bisa membuktikan bahwa disamping mengajar, mereka juga bisa melakukan apa yang diajarkannya itu.

Pada kesempatan ini pula, di-launching Komunitas Entrepreneur Guru Indonesia (EGI) oleh Miss Christine Wu, selaku Founder EGI, yang disambut sangat antusias oleh para Guru ini. Diharapkan dengan terbentuknya Komunitas EGI ini, para Guru bisa memperoleh berbagai informasi seputar kewirausahaan, dan makin banyak Guru yang termotivasi mau menjadi entrepreneur, meskipun mereka tetap menjalankan pengabdiannya di dunia pendidikan.

Kegiatan Seminar yang diprakarsai oleh SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College ini, diselenggarakan secara GRATIS, sebagai bentuk nyata dari Program CSR (Corporate Social Responsibility) dari PT. SWASTIKA PRIMA INTERNATIONAL untuk pengabdian di dunia pendidikan Indonesia, karena mengingat pentingnya peran Guru dalam membentuk sikap mental para anak didiknya, yang kelak sangat berpengaruh bagi kemajuan bangsa secara keseluruhan. Maju atau mundurnya bangsa Indonesia, sangat bergantung pada sikap mental para generasi muda penerus bangsa ini.

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Twitter: @Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (163 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

«
»

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *