1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (185 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Published on: 28 October, 2011 - 6:05 PM

Apa yang Anda Lakukan di 90 MENIT PERTAMA Setiap Hari?

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa banyak pengusaha sukses yang Anda ikuti di media sosial, sering dikaitkan dengan bangun pagi?

Bangun lebih awal memungkinkan mereka untuk fokus pada diri mereka sendiri dan menyelesaikan hal-hal yang perlu mereka selesaikan sebelum orang lain bangun, dan membutuhkan perhatian mereka.

Beberapa dari mereka menggunakan waktu ini untuk memperbaiki kesehatan fisik dengan berolahraga. Beberapa dari mereka menggunakan waktu ini untuk fokus pada kesehatan mental dengan bermeditasi. Beberapa dari mereka melakukan ini, hanya agar mereka dapat menyelesaikan tugas yang ingin mereka selesaikan sebelum hari kerja dimulai.

Bagaimana pun, bangun pagi adalah kunci kesuksesan Anda di masa depan. Apa yang Anda lakukan di dini hari akan menentukan impian dan tujuan apa yang akan Anda capai di masa depan. Bangun lebih awal, dan jadilah produktif dengan waktu itu. Benjamin Franklin pernah memberikan nasihat bijak, “Tidur lebih awal dan bangun lebih awal membuat pria sehat, kaya, dan bijaksana.”

Anda memiliki waktu 24 jam sehari, dan 90 menit pertama hari itu adalah milik Anda, untuk bekerja dan menciptakan kehidupan yang benar-benar ingin Anda jalani. Antara pukul 04.30 dan 06.00 adalah waktu bagus untuk melatih diri, tubuh, impian, dan visi hidup; bebas dari gangguan dengan pikiran, tubuh dan jiwa yang segar.

Mungkin ada sebagian orang, menganggap bangun sepagi itu adalah konsep yang aneh. Jika Anda tidak melakukan sesuatu untuk kesenangan, perkembangan pribadi, dan impian Anda sendiri saat bangun, Anda hanya menyia-nyiakan bagian terbaik hari itu.

Hidup Anda tidak akan berubah sampai Anda memberi diri Anda hadiah waktu, untuk membuat dan mengerjakan sendiri ide-ide Anda. Penyebab nomor satu, mengapa orang tidak pernah bisa menjalani kehidupan yang diinginkan adalah karena mereka tidak pernah memberi diri mereka waktu, untuk membayangkan dan merancang kehidupan baru. Untuk bekerja dan menciptakan versi terbaik dari diri mereka sendiri dan mengerjakan ide, impian, dan visi mereka untuk hidup.

Jika Anda tidak menjadikan diri Anda sendiri dan impian Anda sebagai prioritas, maka Anda akan meninggalkan dunia ini, tanpa pernah melakukan apa yang benar-benar ingin Anda lakukan, dan menemukan diri Anda bertanya-tanya mengapa hidup Anda seperti ini.

Jadikan setiap hari, sebagai hari yang menyenangkan dan memulai hari dengan cara Anda sendiri, dengan melakukan sesuatu untuk diri sendiri dan impian Anda, sebelum Anda melakukan hal lain.

Waktu di 90 menit pertama setiap hari itu adalah milik Anda, dan apa pun yang terjadi sepanjang hari, terjadilah! Namun Anda telah mengambil kendali atas hidup Anda, dan membuat kemajuan pada apa yang benar-benar penting bagi Anda, sebelum hal lain terjadi. Begitulah cara orang sukses mulai membangun kehidupan sesuai dengan yang diinginkan.

Ini adalah strategi paling dasar dan sederhana dari semuanya dan paling mudah diterapkan ke dalam hidup Anda. Konsepnya memang tampak sederhana, bangun pagi-pagi dan gunakan waktu itu untuk fokus pada diri Anda dan hidup Anda, bukan pada orang lain. Sisa hari Anda bisa tentang orang lain, tapi DINI HARI adalah milik Anda dan Anda perlu memanfaatkan sebaik-baiknya.

Nah Sahabat. Apa yang Anda fokuskan saat bangun pagi setiap hari?

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Twitter: @Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (185 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

«
»

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *