1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (133 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Published on: 10 November, 2011 - 8:50 PM

10 Aturan SUKSES dari Pendiri HILTON Hotels

Conrad Hilton adalah pendiri jaringan internasional Hilton Family Hotels.

Perusahaan ini sekarang memiliki lebih dari 500 properti hotel di seluruh dunia. Jalannya menuju ke puncak tidak semulus seperti yang terlihat itu.

Dia memulainya pada awal abad ke-20 tanpa uang, melalui Depresi Ekonomi Hebat, dan kehilangan semua yang pernah dia bangun. Setelah itu, ia berhasil menciptakan perusahaan bernilai miliaran dolar.

Berikut 10 Aturan Sukses Conrad Hilton dari buku biografinya “Be My Guest”. Buku tersebut diterbitkan pada tahun 1957, dan masih relevan hingga saat ini.

1. Temukan Bakat Khusus Anda

Conrad Hilton sangat percaya pada kenyataan bahwa setiap orang pandai dalam satu hal tertentu, dan perlu memelihara hal itu. Luangkan waktu untuk menggali apa yang Anda sukai dan pikirkan apa yang Anda sukai itu. Anda tidak pernah tahu, di mana perjalanan Anda akan berakhir.

Bakat khusus Conrad adalah kemampuannya untuk mengelola hotel, dan dia menunjukkannya dengan berhasil mengembangkan hotel-hoyelnya selama dalam kondisi Depresi Ekonomi Hebat.

2. Jadilah Besar

Conrad Hilton percaya bahwa mau berkembang sejauh mungkin dan membuat diri tampil sebesar mungkin selama proses tersebut, akan membuat dirinya, dan bisnisnya siap untuk sukses semaksimal mungkin. Dan apa cara yang lebih baik untuk melakukannya selain dengan memiliki hotel sebanyak mungkin?

Nasihat Conrad Hilton, “Untuk mencapai hal-hal besar, Anda harus memiliki impian besar.” Inilah nasihat hebat yang perlu bahkan harus kita lakukan, untuk mewujudkan impian besar kita.

3. Jujurlah Selalu

Conrad percaya pada kejujuran dalam segala hal. Kebenaran akhirnya selalu keluar sebagai pemenang. Jadi, berbohong tidak akan membantu Anda membangun kerajaan! Jika Conrad biasa berbohong untuk menjalani hidup, dia mungkin telah mencuri uang yang dipinjamkan teman-temannya saat Depresi Ekonomi Hebat melanda, sebaliknya dia menggunakannya untuk membeli properti pertamanya di Cisco, Texas.

4. Hidup Dengan Antusias

Conrad Hilton percaya bahwa menjalani hidup harus dengan tertawa, gembira menguasai hari, dan selalu antusias. Inilah tepatnya yang dia lakukan selama hidupnya, menjadi salah satu manajer terhebat yang pernah hidup dan dicintai serta dihargai oleh para karyawannya.

5. Jangan Biarkan Harta Milik Anda Merasuki dan Mengubah Anda

Menurut aturan ke lima kesuksesannya ini, Conrad Hilton tidak terlalu percaya pada hal-hal materi. Semua uangnya tidak menghilangkan kepribadiannya. Karena jika Anda disibukkan dengan materi, Anda akan kehilangan hal terbaik dan gratis dalam kehidupan. Jika Anda memilikinya, Anda perlu merawatnya dengan baik, seperti yang dilakukan Conrad dengan hotelnya.

6. Jangan Khawatir Tentang Masalah Anda

Khawatir itu seperti kursi goyang, memberi Anda sesuatu untuk dilakukan, tetapi tidak membawa Anda ke mana pun. Dan, khawatir pasti akan mengurangi peluang Anda untuk memecahkan masalah. Jadi jangan menghabiskan energi Anda untuk mengkhawatirkan segala hal, gunakan dengan bijak energi Anda, dan miliki keberanian untuk mengatasi situasi, seperti yang dilakukan Conrad selama tahun 1930-an.

Ini nasihat Conrad Hilton, “Khawatir belum pernah menyelesaikan apa pun, tidak menghasilkan apa pun. Doa, pikiran, dan tindakan, itu Ya. Hanya mengkhawatirkan sesuatu, itu Tidak!”

7. Carilah Orang Yang Mampu Membantu

Aturan ini kembali ke apa yang dikatakan banyak orang sukses: Penting Untuk Memiliki MENTOR, dan tidak memandang rendah orang, ketika Anda ingin menjemput mereka. Selalu berusaha untuk belajar dari orang lain, tanpa memandang tingkat posisinya di masyarakat.

Itulah yang dilakukan Conrad dengan karyawannya. Bahkan pembawa tas di hotelnya, bisa menjadi aset dan mitra. Dan faktanya, Conrad Hilton pernah meminjam US $ 300 dari salah satu pelayan hotelnya, saat kondisi Depresi Ekonomi Hebat.

8. Jangan Menempel Masa Lalu

Sebagai seorang pelaku aksi, Conrad Hilton selalu percaya untuk bergerak maju dan mendorong masa depan. Dia hidup dengan aturannya di masa sekarang, tetapi menerapkan pelajaran yang dia pelajari dari masa lalu, untuk masa depannya. Ini memungkinkannya untuk melihat ke depan dan membangun kerajaan bisnis Hilton.

9. Asumsikan Bagian Penuh Tanggung Jawab Anda Di Dunia

Conrad Hilton, seperti banyak orang sukses lainnya, tidak percaya seseorang akan menyerahkan segalanya kepadanya begitu saja dengan cuma-cuma. Dia percaya akan bekerja keras untuk setiap dolar yang dia hasilkan.

10. Berdoa Secara Konsisten Dan Percaya Diri

Tidak masalah apakah Anda religius atau tidak, tetapi Conrad percaya bahwa dia diciptakan memiliki misi, dan dia percaya dan berdoa kepada kekuatan yang lebih tinggi, pada kekuatan sang maha penguasa alam semesta, dan dia melakukannya secara konsisten.

Anda harus selalu berharap untuk sukses dan mengharapkan hasilnya sebanyak Anda bekerja untuk itu. Conrad Hilton berdoa beberapa kali setiap hari secara konsisten, dan tidak pernah sekali pun dia melewatkan doa-doanya. Conrad begitu percaya diri bahwa doanya pasti mewujud jadi kenyataan.

Nah Sahabat. Manakah dari 10 Aturan Sukses Conrad Hilton yang paling sesuai dengan Anda dan mengapa?

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Twitter: @Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (133 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

«
»

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *