1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (156 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Published on: 18 November, 2011 - 7:30 AM

2 Hambatan MENTAL Setiap Wanita Pengusaha yang Harus Disingkirkan

Ketika saya diundang oleh sebuah komunitas wanita pengusaha, saya memberikan gambaran, bagaimana mereka bisa mencapai kesuksesan abadi.

“Hai Cermin Ajaib, siapa yang tercantik dari semuanya?” Yah, meskipun saya memulainya dengan sedikit bergurau, entah Anda mau mengakuinya atau tidak, persaingan, kompetisi, dan iri hati, mungkin menjadi kebiasaan mental yang terlalu sering Anda lakukan… Dan itu bisa menghancurkan kebahagiaan Anda selamanya dalam hidup dan bisnis.

Selama berabad-abad hingga sekarang, peradaban manusia telah mewariskan dari satu generasi ke generasi berikutnya, semua jenis kepercayaan salah, tentang permainan kehidupan dan bagaimana permainan itu harus dimainkan. Kita menyebutnya Sistem Pengkondisian Sosial Dan Kepercayaan.

Jadi, sangat mungkin Anda mewarisi pola berpikir dan kebiasaan yang akan sangat menghambat kesuksesan dan kemakmuran, terutama jika Anda mencoba mewujudkan sesuatu yang sama sekali baru. Wanita membawa topik paradigma, dan sistem kepercayaan ini ke tingkat yang benar-benar baru, karena cenderung didominasi oleh emosi, yang seringkali sulit diatur hampir sepanjang waktu.

Seorang wanita pengusaha memiliki kebiasaan halus dan lembut, yang bisa menghalangi evolusi eksplosif ke dalam peran kepemimpinan dan kekayaan yang lebih besar. Ada perubahan fundamental tertentu yang harus sengaja dibuat sebagai perempuan, terutama karena pengondisian sosial tentang perempuan, sebagian besar telah ditanamkan kecenderungan untuk mencela dan menusuk dari belakang, bersaing, dan mendambakan perhatian apa pun lebih besar.

Mengadaptasi sikap mental yang benar

Sekarang, wanita tidak lagi berada di era, di mana yang dilakukan hanyalah merawat anak-anak, memasak, dan mengurus rumah tangga umumnya. Impian, ambisi, dan kapasitas wanita telah berkembang. Hidup itu sendiri telah berkembang dan membuka platform baru bagi wanita, untuk memainkan peran lebih besar. Inilah yang membuat nama RA Kartini sangat dikenal dunia, karena dianggap sebagai Pelopor Emansipasi Wanita Indonesia. Kelangsungan hidup wanita modern sangat membutuhkan perubahan kesadaran untuk berkembang.

Bagian dari perubahan itu adalah menyembuhkan Dua Sikap Mental Beracun, yang telah menjadi kebiasaan wanita. Dan meskipun tidak semuanya berubah dalam sekejap, praktik harian saat Anda terlibat dengan individu lain, terutama dengan sesama wanita pengusaha, akan mengubah hidup dan bisnis Anda dengan cepat.

Berikut ini 2 Hambatan Mental yang perlu disingkirkan untuk meraih sukses abadi:

1. Iri Hati dan Kecemburuan

Dr. Joseph Murphy, seorang pakar pengembangan diri, bersikeras tentang bagaimana iri hati, kecemburuan, kecaman dan kritik menyebabkan kekayaan terbang menjauh. Dia memberi tahu bahwa ada satu emosi utama di balik kurangnya kekayaan dalam kehidupan banyak orang. Emosi itu adalah IRI HATI!

Pikiran negatif itu merusak karena menempatkan Anda dalam kesadaran negatif. Amati diri Anda sendiri dan kebiasaan umum yang cenderung dilakukan oleh banyak wanita, dan tidak mengherankan jika semua kerja keras tidak menghasilkan pasokan yang melimpah.

Tidak peduli seberapa baik Anda menyembunyikannya, orang lain akan melihat, merasakan, dan mengetahui semua yang Anda pikirkan secara rahasia, saat Anda melihat kesuksesan orang lain, khususnya kesuksesan wanita. Jadi tolong jangan membodohi diri sendiri atau meremehkan emosi ini jika muncul.

TIPS: Jika Anda akan bergabung dengan kelompok, atau komunitas untuk membantu mendukung Anda melalui perjalanan kewirausahaan ini, Anda harus memperhatikan diri sendiri. Perhatikan pikiran dan emosi Anda setiap kali Anda menemukan, atau menerima berita tentang kemenangan atau kesuksesan orang lain.

Ini bukanlah pola pikir yang mudah untuk dihancurkan, tetapi dengan sedikit usaha dan pemikiran sejahtera yang benar, Anda akan dapat menetralkan efek negatifnya dan membebaskan diri Anda secara permanen dari perasaan iri hati. Rasa iri hati, akan selalu bertahan lebih lama daripada kebahagiaan orang yang kita iri. Singkirkan IRI HATI itu.

2. Mengidentifikasi dan membuat kesepakatan dengan Kekurangan

Hanya ada satu kekuatan yang berasal di alam semesta dan itu adalah, Kekuatan Tak Terbatas. Sayangnya, salah satu kebiasaan pemikiran yang mengambang di dalam kesadaran umum adalah kebiasaan yang mengunci diri, dari akses langsung ke Kekuatan Tak Terbatas ini, terutama dalam kaitannya dengan uang dan kesuksesan.

Sejak bayi, kebanyakan orang telah dilatih membentuk dan memiliki keyakinan yang salah tentang diri sendiri; apa yang bisa atau tidak bisa dilakukan, betapa berharganya diri sendiri, dan yang lebih penting adalah apa artinya menjadi seorang wanita.

Kecuali jika secara sadar Anda mau membersihkan sikap mental dan emosional ini, sangat sulit untuk menciptakan kesuksesan dan kemakmuran yang langgeng dalam usaha bisnis Anda. Pendekatan secara mental yang diperlukan adalah membuat kesepakatan dengan kekurangan.

Sebagai Business Coach, saya telah mencatat penyakit umum klien saya terutama mereka yang wanita. Atas nama perhatian dan simpatik, mereka menenggelamkan keinginan yang sangat ingin mereka lakukan dan mengalaminya, karena mereka terus-menerus membuat kesepakatan dengan masalah.

Jika misalnya Anda pernah memulai bisnis di masa lalu dan tidak berkembang pesat, apakah Anda masih menyimpan memori tersebut? Apakah Anda sering khawatir dan bertanya-tanya bagaimana bisa mendatangkan banyak pelanggan bisnis Anda? Atau dari mana uang itu akan datang?

Ini semua adalah indikator aktif, dan terlepas dari kerja keras Anda, Anda lebih mengidentifikasi kekurangan dan perjuangan keras, daripada kemakmuran dan pertumbuhan Anda.

TIPS: Hal pertama yang harus Anda lakukan selanjutnya adalah belajar bagaimana memahami kekayaan dan hakikat Ilahi dalam hidup Anda. Akan sangat sulit untuk memupuk keyakinan sejati dan membangun bisnis Anda dengan fondasi yang benar, jika pikiran sadar dan bawah sadar Anda merasa tidak harmonis di dalamnya. Kita melihat dunia bukan sebagaimana adanya, tapi sebagaimana di dalam diri kita.

Emosi negatif dan keadaan mental yang menyebabkan Anda merasa bisnis Anda terlalu jenuh, ada terlalu banyak persaingan, atau bahwa Anda harus berjuang sangat keras untuk mencapai puncak, hanya ada karena Anda tidak tahu bagaimana memanfaatkan kekuatan Anda sendiri, kekuasaan, kecukupan dan kekayaan, serta lupa dengan adanya Kekuatan Tak Terbatas di alam semesta.

Semakin Anda menyembuhkan ini dan mengidentifikasi dengan satu-satunya sumber pasokan kekuatan Anda, Kekuatan Tak Terbatas, akan semakin mudah Anda memasuki hari Anda dengan mengetahui bahwa kemakmuran finansial Anda terjamin.

Nah Sahabat. Bagaimana tulisan saya di atas tersebut bisa memberi Anda wawasan dan menjernihkan beberapa kebingungan, mengapa Anda merasakan apa yang Anda rasakan? Apakah Anda pernah melawan beberapa perasaan tersebut, akhir-akhir ini?

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Twitter: @Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (156 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

«
»

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *