1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (219 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Published on: 02 August, 2015 - 9:40 PM

Memahami Rezeki Tak Disangka Datangnya

Banyak orang terperangkap dalam sebuah mindset, bahwa TUHAN pasti akan memberikan Rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka.

Dan mengabaikan mindset, bahwa Rezeki itu harus diusahakan dan dijemput dengan sumgguh-sungguh.

Rezeki dari arah yang tidak disangka itu memang ada, karena itu Sunnahtullah, sebuah kepastian dari Sang Maha Pemilik Rezeki, ALLAH SWT.

Tapi untuk memperolehnya, perlu syarat besar, kalau syarat ini tiada, maka rezeki itu hanya akan menjadi angan-angan kosong belaka.

Beberapa syarat yang perlu dipenuhi misalnya:

1. Sudah berbuat kebaikan yang begitu banyak dari dulu sehingga kini. Tidak pernah merugikan orang lain. Kalau ditimbang antara baik dan buruk, maka baik kita jauh lebih banyak.

Kalau dulu banyak dosa dan salah pada orang, dan baru saja mulai berbuat baik, kita bakal kecewa menunggu datangnya rezeki melimpah dari arah yang tidak disangka-sangka ini.

Jika keburukan kita jauh melebihi kebaikan kita, maka rezeki yang tidak disangka itu akan ‘dibeli’ dengan tabungan kebaikan kita.

2. Harus rajin dan banyak bersedekah, berbagi kepada orang yang lebih membutuhkan bantuan baik kita sedang dalam kondisi lapang atau pun sempit.

Kalau waktu sedang sempit dan susah baru mau sedekah, dan berbagi kebaikan, kita bakal kecewa juga kalau terlalu mengharap rezeki melimpah dari arah yang tidak disangka.

3. Amalan harus luar biasa prima, mengalahkan orang-orang biasa. Ini untuk membersihkan medan aura yang banyak tersumbat, dan membina medan energi baru yang lebih berdaya tarik rezeki.

Oleh karena itu…

Semestinya kita harus lebih melirik dan fokus kepada rezeki yang diusahakan dan dijemput dengan sungguh-sungguh.

Bersungguh-sungguhlah dalam berusaha. Pikiran, perasaan, tindakan kita, dan jaringan silaturahni yang ada, harus kita jaga dengan semangat positif. Membina silaturahmi, melebarkan lagi jaringan silaturahmi, mempelajari ilmu baru, ketrampilan baru, menyediakan produk dan pelayanan yang lebih bagus dan bermanfaat kepada orang lain.

InsyaAllah ini akan menjamin masuk Rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka sebelumnya.

Rezeki Melimpah Tidak Disangka akan ada saja jalannya untuk datang menemui kita.

Wallahu a’lam bish shawab.

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Twitter: @Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (219 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

«
»

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *