1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (187 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...
Published on: December 1, 2015 - 7:51 PM

Kebiasaan Milyarder MEMBANGUN KEKAYAAN secara Cepat

Skema cepat kaya terbukti sangat jarang berhasil, namun sebaliknya, melakukan hal-hal benar setiap hari itu sangat jarang gagal alias lebih sering berhasil.

Ada pola pikir yang lazim akhir-akhir ini, kepuasan instan dalam masyarakat, yang mencari hasil cepat dengan sedikit usaha. Pengusaha tahu bahwa hidup tidak berjalan seperti itu. Anda perlu upaya keras dan bersimbah keringat, jika Anda ingin mendapatkan hasil.

Untuk menghasilkan uang, kebiasaan baik tertentu mendorong kita maju, sementara beberapa kebiasaan buruk akan menghalangi kita untuk menjadi kaya.

Banyak orang menghasilkan uang dan beberapa menghasilkan lebih banyak uang, tetapi jika mereka salah mengelolanya, maka membangun kekayaan akan jauh lebih sulit.

Menghasilkan uang adalah satu hal, tetapi menciptakan kekayaan adalah hal yang sama sekali berbeda. Kebanyakan orang dapat dengan cepat menghasilkan uang tambahan, misalnya dengan menjual barang bekas.

Tetapi jika Anda mencari jenis uang tunai yang dapat membuat perbedaan signifikan dalam hidup Anda, menuju kebebasan finansial, Anda harus mau belajar dan menjalankan kebiasaan para orang super kaya atau para milioner. Mereka ini pasti akan mengarahkan Anda ke arah yang benar. Anda akan menemukan cara untuk menciptakan kekayaan nyata, melalui pola pikir positif dan keadaan emosional, spiritual, dan mental yang sehat. Itu benar-benar campuran kebiasaan paling kuat, yang ada untuk pengusaha.

1. Selalu menambah nilai.

Nilai membuat dunia berputar. Semua orang ingin mendapatkan nilai dari pertukaran. Pengusaha paling sukses di dunia tahu bahwa jika Anda akan menghasilkan banyak uang, maka Anda harus selalu menambah nilai. Selalu berusaha untuk menambah nilai pada layanan, informasi, atau produk apa pun yang Anda jual.

2. Bangun lebih awal.

Jam-jam pagi penuh dengan kesunyian yang menenangkan. Saat itulah Anda dapat memperbaiki pikiran Anda dan mengimplementasikan rencana Anda sebelum semua gangguan muncul pada hari itu. Jika Anda terus-menerus berurusan dengan gangguan sepanjang hari, temukan tempat bahagia Anda di pagi hari. Bangun lebih awal sehingga Anda dapat merencanakan apa pun yang akan memajukan Anda menuju tujuan Anda.

3. Latihan.

Menghasilkan uang bukan hanya tentang menerapkan karier atau kebiasaan bisnis yang baik. Anda harus bugar secara emosional dan fisik untuk merencanakan dan melaksanakan kegiatan meraih sasaran Anda. Berolah raga di pagi hari, meskipun sebentar, membuat darah mengalir dan oksigenasi ke sel, membantu Anda berpikir jernih dan fokus pada tujuan. Kebiasaan ini diterapkan oleh beberapa pengusaha terkaya di dunia.

4. Pengaturan tujuan harian.

Anda memiliki sasaran jangka panjang, tetapi jika Anda ingin serius menghasilkan uang secara cepat, Anda harus menetapkan sasaran setiap hari. Ini adalah tonggak dalam perjalanan menuju tujuan terbesar Anda. Lakukan ini ketika Anda bangun di pagi hari, sehingga Anda tetap di jalur dan tepat sasaran. Putuskan apa yang akan membuat Anda lebih dekat dengan tujuan keuangan pada akhir hari, kemudian pergi ke sana dan lakukan itu.

5. Manajemen waktu yang efektif.

Setiap orang di dunia ini memiliki jumlah waktu yang sama. 24 jam setiap hari adalah equalizer terbesar dalam hidup. Tidak masalah apa yang kita lakukan, dari mana kita berasal, atau berapa banyak uang yang kita miliki, kita semua memiliki jumlah waktu yang sama.

Manajemen waktu yang efektif adalah suatu keharusan bagi mereka yang ingin maju. Apakah tujuan Anda adalah untuk menghasilkan banyak uang dari waktu ke waktu, atau Anda hanya perlu mendapatkan sedikit uang ekstra dengan cepat; mengelola waktu terbatas Anda dengan tepat adalah yang memungkinkan Anda untuk berhasil.

6. Jaringan.

Jaringan adalah salah satu kebiasaan terpenting yang harus dimiliki dalam hidup. Pepatah mengatakan, “Jaringan Anda adalah kekayaan bersih Anda, dan jika Anda berbaring dengan anjing, Anda pasti akan menemukan kutu”. Jangkau orang lain dan cari tahu apa yang dapat Anda lakukan untuk menambah nilai pada dunia mereka. Jangan segera meminta imbalan apa pun. Cukup libatkan diri Anda dengan tulus, dan akhirnya peluang akan menemukan Anda.

7. Innercising.

John Assaraf, yang membangun bisnis real estat bernilai miliaran dolar dan ditampilkan dalam film The Secret, mengajarkan pentingnya “perawatan batin” dalam sistem NeuroGym-nya. Innercising adalah latihan mental untuk memprogram ulang pengkondisian bawah sadar yang tertanam di alam bawah sadar kita. Tujuannya adalah untuk membingkai pikiran dengan pandangan keuangan yang positif, yang menarik uang dan peluang untuk hidup kita, bukannya mendorong mereka menjauh.

8. Diet sehat.

Apakah makan sehat akan membantu Anda menarik lebih banyak kekayaan atau menghasilkan lebih banyak uang? Anda bisa bertaruh bahwa itu pasti, karena membuat tubuh sehat, pikiran pun sehat. Untuk memiliki pemikiran yang presisi dan fokus sebagaimana atlet yang sangat terlatih, Anda perlu makan makanan sehat. Tubuh kita menghabiskan sejumlah besar energi untuk mengolah makanan. Makan yang tidak sehat membuat kita kekurangan energi untuk mencapai tujuan kita, apa pun itu.

9. Menyimpan dan berinvestasi.

Jelas, menabung dan berinvestasi adalah dasar untuk membangun kekayaan. Ini tidak akan terjadi secepat yang Anda inginkan, tetapi komponen yang lebih besar berperan adalah memiliki uang tunai saat-kesempatan untuk berinvestasi, ketika sesuatu membutuhkan perhatian Anda segera. Ketika Anda memiliki modal dan tidak lagi hidup dari gaji ke gaji, Anda siap untuk mendapatkan lebih banyak uang ketika ada kesempatan.

10. Perhatian penuh.

Beberapa peluang akan datang kepada Anda, ketika Anda berada dan berbaur dengan banyak orang secara baik. Sadar dan hormat pada orang lain, akan menarik peluang yang akhirnya bisa Anda ubah menjadi uang tunai. Berhati-hatilah dengan apa yang Anda lakukan, dan apa yang Anda katakan, agar tidak menjadi boomerang yang justru menyerang Anda.

11. Bekerja dengan seorang mentor.

Mentor sangat bagus untuk membantu Anda mendapatkan penghasilan tambahan, baik kecil atau besar. Seorang mentor yang mencapai tujuan di industri Anda, akan menawarkan panduan untuk membantu Anda mencapai sasaran yang Anda tuju. Temukan mentor dan bekerja bersamanya setiap hari. Mintalah bantuan dan bimbingan mentor, saat Anda menavigasi bisnis Anda menuju kesuksesan, di tengah sengitnya persaingan.

12. Berkontribusi kepada orang lain.

Kontribusi itu lahir dari pola pikir yang melimpah. Ketika Anda puas dan memiliki cukup untuk diri Anda sendiri, pikirkan untuk berkontribusi. Anda dapat membuat pikiran Anda menjadi pola pikir yang berlimpah, dengan hanya menyumbangkan waktu Anda untuk orang lain. Anda tidak harus memberi uang. Hanya waktu. Ini adalah trik pikiran bawah sadar, yang menjauhkan Anda dari kelangkaan untuk menarik lebih banyak uang dan peluang yang jauh lebih baik ke dalam hidup Anda.

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

Twitter: @Wuryanano

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (187 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *