1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (171 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Published on: 28 March, 2016 - 8:48 PM

Kehidupan ini adalah BERKAH TUHAN

Sahabat…

Kehidupan ini adalah berkah dan hadiah dari Tuhanmu, nikmatilah dengan penuh rasa syukur. Jangan menyesal pada masa lalu dan takut akan masa depan. Menjalani hidup hari ini merupakan hasil dari pengalaman masa lalu untuk merancang masa depan dengan penuh semangat dan keyakinan.

Sering kali manusia hanya menghitung kesulitannya, bukan kebahagiaannya. Pandanglah dunia dengan mata hati, mulailah berbahagia dan bersyukur. Lihatlah apa yang ada sekarang dan jangan membandingkan hidupmu dengan orang lain, sebab karakter setiap orang adalah unik, spesial; dan ingatlah bahwa manusia adalah makhluk Tuhan, yang diberi derajat paling tinggi diantara semua makhluk ciptaanNYA.

Jadikan persaingan dI kehidupan sebagai bagian nikmat dari Allah, yang bisa membuat diri kita semakin baik dan membuat kita mampu berbuat yang terbaik. Teruskanlah hidup dengan semangat perjuangan dan bersyukur.

Pahitnya hidup itu memang nyata, begitu pun dengan harapan dan impian dalam hidup, maka pahitnya itu akan manis pada akhirnya, jika kita mau berusaha untuk meletakkan kebahagiaan di dalamnya.

Hidup adalah gabungan bahagia dan derita yang harus dihadapi, rahasia yang harus digali, tragedi yang harus dialami, kegembiraan yang harus dibagikan, cinta yang harus dinikmati, tugas dan tanggungjawab yang harus dilaksanakan, perjalanan dan perjuangan yang harus diteruskan tanpa mengenal putus asa.

Ketika memulai hidup dengan percaya padaNYA, melangkah dengan penuh keyakinan kepadaNYA, maka percayalah kita tidak akan pernah kehilangan harapan. Teruskanlah hidup dengan rasa syukur dan semangat perjuangan yang tinggi tanpa mengenal putus asa.

Manusia masih belum gagal ketika ia jatuh dan kalah, melainkan ketika ia menyatakan untuk berhenti bertindak; itulah awal kegagalan. Jika kita membiarkan diri sendiri tidak displin dalam hal-hal kecil, kemungkinan juga kita tidak akan disiplin dalam hal-hal besar, segalanya bermula dari kita sendiri.

Tidak perlu kesempurnaan untuk mendapatkan kebahagiaan. Kebahagiaan sesungguhnya adalah ketika kita melihat dengan cara pandang secara sempurna, menerima kenyataan dan bersyukur dalam kehidupan.

Yang membuat hidup ini lebih berarti adalah perjalanan hidup itu sendiri, bukan apa yang sudah didapat atau ketika sampai di tujuan, Hadapi saja hari ini dengan penuh semangat dan bersyukur kepadaNYA, Satu dua masalah yang terjadi, itu adalah “bumbu penyedap” yang membuat hidup lebih terasa nikmat.

Kelemahan terbesar manusia adalah ketika dia ingin menyerah kalah dalam hidupnya, sedangkan kekuatan terbesarnya adalah ketika dia mau mencobanya sekali lagi. Jika engkau tidak mau berubah menjadi sosok yang baru dan lebih kuat, dunia akan terasa semakin sulit. Oleh karena itu, hadapilah hari-hari dengan penuh syukur, yakin dan semangat perjuangan pantang menyerah untuk kehidupan kita sendiri.

Ketika berpikir untuk menyerah dan berputus asa, cobalah ingat dan renungkan kembali, apa tujuan kita sebelumnya. Masalah adalah sebuah anugerah, dimana kita bisa mempelajari, mendapatkan hikmah dan memberikan inspirasi untuk bertindak lebih hebat dan maju.

Teruskanlah hidup dengan penuh rasa syukur, yakin dan tetap menjaga semangat perjuangan tak kenal lelah, pantang putus asa, untuk mendapatkan ridha Tuhan semata.

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

Twitter: @Wuryanano

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (171 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

«
»

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *