1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (160 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Published on: 29 March, 2016 - 6:31 AM

Mengapa Pengusaha Perlu Mentor?

Pendampingan bisnis oleh Mentor adalah sangat berharga. Karena sebagian besar kepemilikan bisnis yang sukses berasal dari berbagi ilmu dan pengalaman dari Mentor Bisnis; dibandingkan jika hanya mempelajari bisnis dari buku atau dari kelas, meskipun itu juga penting untuk dilakukan. Karena pengetahuan kritis yang Anda butuhkan dalam bisnis, berasal dari beragam permasalahan menjalankan bisnis. Dan itu dapat Anda peroleh inspirasinya langsung dari pengalaman Mentor Bisnis.

Sebagai wirausaha, saya belajar dari pengalaman orang lain dalam menjalankan bisnis mereka. Mentor saya telah memimpin beberapa perusahaan besar sepanjang karirnya selama puluhan tahun, jadi saya memperoleh pengalaman bisnis dan kehidupan yang berharga ketika membahas tantangan yang saya hadapi dalam mengembangkan perusahaan saya.

Berikut adalah tips singkat untuk meningkatkan skala bisnis dan mencapai pertumbuhan:

1. Investasikan dalam pengembangan profesional Anda sendiri.

Investasi saya yang paling signifikan dalam pengembangan profesional adalah bergabung dengan Asosiasi Pengusaha. Saya memanfaatkan keanggotaan saya dengan berpartisipasi dalam sebanyak mungkin program, menghadiri konferensi dan acara pembelajaran. Ketika saya mencari pengetahuan tentang tantangan bisnis apa pun, anggota di Asosiasi Pengusaha memiliki jawabannya; kami saling membantu kapan pun kami bisa.

2. Investasikan dalam pengembangan tim profesional Anda.

Saya mendorong pengembangan tim profesional saya dengan berbagi konsep dan strategi yang telah membantu saya dan perusahaan untuk tumbuh. Saya juga menetapkan anggaran bagi mereka untuk menghadiri konferensi, mengikuti kursus dan membeli buku. Kami menyisihkan waktu untuk bertukar apa yang telah kami pelajari bersama. Dalam pengalaman saya, hambatan terbesar untuk menumbuhkan bisnis adalah pengembangan profesional dari pemilik bisnis dan tim.

3. Keberhasilan dan kegagalan dalam mengembangkan bisnis, memberikan pelajaran paling berharga dalam pengembangan profesional Anda.

Sebagai individu dan sebagai tim, kami mencoba belajar dari keberhasilan dan kegagalan kami. Salah satu nilai inti kami adalah “Terbuka untuk Umpan Balik.” Kami mengambil waktu setiap tiga bulan, untuk membagikan umpan balik positif dan konstruktif. Setiap orang memiliki solusi dari masalahnya masing-masing, dan kami menggunakan data itu untuk menginformasikan umpan balik kami. Bisnis hanya dapat tumbuh sejauh para pemimpinnya mengizi tonkannya. Berinvestasilah dalam diri Anda dan tim Anda, serta berbagi pengalaman naik turunnya, yang mana itu secara signifikan akan meningkatkan pertumbuhan dan kesuksesan bisnis Anda.

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

Twitter: @Wuryanano

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (160 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

«
»

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *