1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (146 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Published on: 03 January, 2017 - 10:00 AM

Ajian Ilmu PANCASONA

Ajian Ilmu Pancasona merupakan sebuah ilmu kanuragan yang dipakai orang zaman dahulu untuk memperkuat diri dan kekebalan ketika zaman perang.

Konon, orang yang memiliki Ajian Ilmu Pancasona akan hidup kembali jika jasadnnya menyentuh tanah, dan bagian-bagian tubuhnya dapat menyatu kembali.

Kisah orang-orang yang tak bisa mati meskipun dibacok, ditimpa batu sampai berdarah-darah, bahkan dipotong bagian tubuhnya, bisa tetap hidup. Memang susah untuk dicerna akal, tapi fenomena ini memang ada di Indonesia. Salah satu penyebab kenapa seseorang bisa seperti ini adalah dia mengamalkan Ajian Ilmu Pancasona.

Pancasona bisa dibilang merupakan salah satu jenis ajian ilmu paling terkenal di Indonesia. Ajian satu ini memang dipercaya bisa memberikan manfaat luar biasa prima. Meskipun begitu, konon risiko mengamalkan ajian ini juga sangat besar bahkan bisa dibilang mengerikan.

Di antara banyak ajian, Ajian Ilmu Pancasona ini memberikan manfaat paling besar. Ajian ini menjamin pemiliknya tidak bisa mati dengan sebab apa pun. Tak hanya itu, ajian ini juga bisa membuat pemiliknya memiliki ilmu kekebalan serta pengobatan ekstrem.

Jadi, pemilik Ajian Ilmu Pancasona, mereka takkan bisa dibunuh atau mati. Ditembak tak mempan, dibacok tak mati, bahkan dipenggal dan tubuhnya dipotong-potong pun akan tetap hidup, sepanjang dia menyentuh tanah dan udara.

Pemilik ajian ini memang tetap merasakan luka, tapi berkat kemampuan ajiannya, luka selebar dan sedalam apa pun akan sembuh dengan sendirinya. Bahkan, pemilik Ajian Ilmu Pancasona tetap bernyawa meskipun ia dikubur hidup-hidup atau tubuh dan kepalanya terpenggal pun akan menyatu kembali saat menyentuh tanah dan udara.

Untuk menguasai suatu ajian, seseorang harus melakukan banyak hal ritual. Pancasona pun demikian, yang ingin menguasainya maka diharuskan baginya untuk melakukan banyak hal ritual. Syaratnya sendiri cukup berat dan sangat menguji ketahanan fisik dan mental.

Cara Amalan Ajian Ilmu Pancasona

  • Puasa Senin Kamis selama 7 bulan secara berturut-turut atau konsisten.
  • 3 hari setelah selesai puasa senin kemis, lanjut dengan puasa sunah 40 hari secara berturut-turut.
  • Selesai puasa 40 hari, lanjut dengan membaca mantra ajian pancasona sebanyak 21 kali sehabis sholat fardlu.
  • Selama berpuasa, wajib melaksanakan sholat hajat setiap malam dan membaca mantranya sebanyak 21 kali.
  • Malam terakhir atau hari ke 41 puasa, anda tidak boleh tidur sehari semalam.
  • Usahakan menjaga menjaga kesucian badan dari hadas dan najis.

Mantra Ajian Ilmu Pancasona

Untuk mendapatkan Ajian Pancasona Tingkat Tinggi, ada Ritual dan rapalan Mantra di bawah ini:

niyat ingsun amatek ajiku pancasona,
ana wiyat jroning bumi, surya murub ing bantala.

bumi sap pitu, anelahi sabuwana,
rahina tan kena wengi, urip tan kenaning pati,
ingsung pangawak jagad, mati ora mati.

Tlinceng geni tanpa kukus, ceng, cleneng, ceng, cleneng, kasangga ibu pertiwi, tangi dewe, urip dewe aning jagad, mustika lananging jaya, hem, aku si pancasona, ratune myawa sakelir.

Memang benar kalau pemilik Ajian Pancasona ini akan diberi berkah tak bisa dibunuh dan mati, tapi di balik itu ada berbagai konsekuensi berat, yang mau tak mau harus dialami oleh mereka. Salah satunya adalah jasad yang tak kan pernah diterima bumi.

Meskipun katanya tak bisa mati, tapi pada akhirnya pemilik Ajian Ilmu Pancasona pasti mati entah kapan dan bagaimana caranya. Namun tubuh mereka takkan pernah diterima bumi ketika meninggal, dan mayat pemilik Ajian Pancasona akan terus mengecil hingga berbentuk seperti jenglot atau seukuran telapak tangan.

Wallahu a’lam bish shawab.

Rahayu
Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (146 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

«
»

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *