1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (146 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Published on: 09 January, 2017 - 10:00 AM

Ajian BANDUNG BONDOWOSO

Ajian Bandung Bondowoso adalah ajian ilmu kesaktian warisan dari Bandung Bondowoso, Pangeran dari Kerajaan Pengging yang terkenal sakti mandraguna, hingga mampu mengutuk Roro Jonggrang menjadi sebuah patung untuk melengkapi Candi Sewu di Kompleks Candi Prambanan.

Ajian Bandung Bondowoso juga akan membuat seseorang menjadi sangat kuat mengangkat beban berat, dan kebal terhadap segala macam serangan senjata. Bahkan tak perlu melakukan gerakan sedikit pun untuk menangkis serangan senjata. Ajian Bandung Bondowoso akan membuat senjata tersebut terpental dengan sendirinya. Ajian Bandung Bondowoso juga bisa membuat penguasanya disukai banyak orang.

Kesaktian Ajian Bandung Bondowoso tak hanya membuat penguasanya seperti batu atau kebal terhadap senjata. Ajian Bandung Bondowoso juga bisa digunakan untuk mengendalikan ratusan atau bahkan ribuan jin.

Ajian Bandung Bondowoso memang telah terbukti memiliki kekuatan dahsyat. Bukti kedahsyatannya itu dapat kita lihat hingga sekarang adalah CandiSewu di Kompleks Candi Prambanan. Candi itu dipercaya terbentuk karena Bandung Bondowoso menggunakan ajian ini untuk memerintahkan bala tentara jin bergerak membangun 1000 candi.

Jin-jin ini akan tunduk dan menjalankan segala macam perintah pemilik Ajian ini. Namun, perintah kepada jin-jin tersebut harus memiliki tujuan baik, yang tidak merugikan orang lain.

Syarat Berat Untuk Menguasai Ajian Bandung Bondowoso

Menguasai Ajian Bandung Bondowoso bukanlah perkara mudah. Penguasa Ajian ini harus selalu menjaga tindak tanduknya agar selalu dalam kebaikan. Jika melenceng sedikit saja, maka nyawa taruhannya. Ada laku atau syarat tertentu jika ingin menguasai Ajian Bandung Bondowoso. Menjalani laku tersebut tentu saja tak semudah membalikkan telapak tangan. Karena itulah, Ajian Bandung Bondowoso mulai punah. Hanya segelintir orang saja yang masih sanggup menjalani syarat untuk menguasai Ajian Bandung Bondowoso.

Laku Pertama, yaitu niat bersih untuk menggunakan ajian Bandung Bondowoso di jalan kebaikan. Sebelum mulai belajar mendalami ajian Bandung Bondowoso, harus berniat menggunakan ajian ini di jalan kebaikan. Jika tidak, konsekuensinya nyawa bisa melayang.

Kemudian melakukan puasa selama 30 hari dimulai pada hari Sabtu Kliwon bulan Suro, dilanjutkan dengan puasa ngebleng selama 7 hari dan terakhir puasa patigeni. Selama puasa, wajib juga hukumnya melakukan sholat wajib dan sunnah.

Tahap Akhir adalah upacara ‘Ngobong Nyowo’ yang bertujuan untuk menyiapkan jiwa menerima Ajian Bandung Bondowoso. Upacara ‘Ngobong Nyowo’ ini dilakukan pada malam Senin Pahing di tengah tanah lapang. Upacara ini dilakukan dengan maksud agar jiwa Anda siap memikul amanah untuk memiliki Ajian Bandung Bondowoso, tidak bersifat tinggi hati, dan dapat menggunakan ajian ini hanya ketika benar-benar dibutuhkan.

Semua laku tersebut harus dilakukan dengan bimbingan guru yang paham betul dan menguasai Ajian Bandung Bondowoso ini.

Ajian satu ini dulu dipercaya sangat populer. Namun, seiring berjalannya waktu tak banyak lagi orang yang mau mempelajarinya. Alasannya tak lain karena ajian ini sangat berat dalam prosesnya serta memiliki konsekuensi yang begitu besar.

Syarat untuk mendapatkan kekuatan Ajian Bandung Bondowoso sebagai berikut :

  • Berpuasa selama 30 hari dengan di mulai pada hari Sabtu Kliwon bulan Selo.
  • Ngebleng selama 7 hari 7 malam dengan tidak boleh makan nasi yang dipanasi.

Selama berpuasa, harus mengamalkan Mantra Ajian Bandung Bondowoso :

Ingsun amatak ajiku Bandung Bondowoso,
kang mengkoni ratuning wesi,
kulitku tembaga,
dagingku waja,
ototku kawat,
balungku wesi,
bayuku rasa,
dengkulku paron,
heh ya aku Bandung Bondowoso ratuning karosan kabeh,
sarupaning gegaman tan ana tumama ing badanku.

Dan setiap hari berpuasa harus membaca manteranya sebanyak 3 kali dalam sehari semalam.

Pantangan yang harus ditaati adalah:

  • Menjauhi larangan yang dibenci Tuhan
  • Tidak menggunakan ajian ini kecuali di saat yang benar-benar genting.
  • Ajian ini bukan untuk pamer, menyakiti orang lain tapi untuk melindungi diri sendiri, keluarga dan orang lain yang sedang mengalami masalah.

Demikian sekilas tentang Ajian Bandung Bondowoso.

Wallahu a’lam bish shawab.

Rahayu…
Salam Luar Biasa Prima!

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (146 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

«
»

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *