1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (189 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Published on: 01 February, 2017 - 9:00 AM

Mengapa Tidak Bisa Mencapai SUKSES

Kebanyakan dari kita memiliki kecenderungan untuk membuat hal-hal yang terlalu rumit. Mungkin Anda pernah mengalami pengalaman mencoba menemukan kesuksesan ini, tetapi karena suatu alasan, pengalaman itu terus menghindar.

Dalam upaya kita untuk menang, hampir tidak ada yang memberi tahu kita kebenaran buruk tentang mengapa sebagian besar impian kita tampaknya menghindari kita.

Saya akan berbagi dengan Anda mengapa begitu banyak orang terkendala untuk mewujudkan impian mereka sepenuhnya, serta bagaimana mengatasi hambatan tersebut.

Dengan Ada tiga kesalahan, yang menjadikan kelemahan umum. Atasilah tiga kesalahan ini, dan kita dapat memastikan bahwa tujuan kita tercapai. Mencapai garis finis tidak sesulit yang Anda pikirkan, jika Anda tidak membiarkan diri Anda jatuh ke dalam ketiga jebakan ini.

1. Tidak Mengikuti Rencana

Kesuksesan tidak terjadi dengan hanya menekan satu tombol.

Kebanyakan kita menjadi mangsa ‘mentalitas hasil cepat atau instan’. Saya telah belajar dari banyak orang sukses, bahwa mereka semua membuat rencana dan berpegang teguh pada rencana itu selama bertahun-tahun.

Jika Anda ingin mencapai kehebatan, Anda harus membuat rencana dan kemudian mengerjakan rencana itu setiap hari. Bersikaplah konsisten dan bersedia membiarkan hasil berkembang seiring waktu. “Rencanakan pekerjaan Anda dan kerjakan rencana Anda.” nasihat sukses dari Napolean Hill.

2. Tidak Cukup Keyakinan

Einstein pernah ditanya apakah dia seorang jenius, dia berikan jawaban sederhana: “Bukannya saya begitu pintar, hanya saja saya bertahan dengan masalah lebih lama.”

Untuk mewujudkan impian, adalah sesuatu yang membutuhkan waktu lama. Banyak orang menjadi mudah menyerah, karena faktor lama ini, dan cenderung berhenti.

Jika Anda berjuang untuk mencapai hasil yang bagus, kemungkinan Anda juga menemukan batu sandungan ini. Kehilangan kepercayaan terlalu cepat, bisa membuat berhenti; padahal kenyataannya beberapa langkah lagi, itu bisa berarti mencapai sukses.

Jadi, untuk menciptakan kekayaan, dan menciptakan apa saja – buat rencana dan kerjakan itu hari demi hari, itulah kebenarannya. Kemenangan besar adalah sekumpulan tindakan kecil yang dilakukan secara teratur dan konsisten. Buat rencana dan berkomitmen untuk mengerjakan rencana itu secara konsisten.

3. Tidak Mencari Jalan Yang Telah Dilalui oleh Orang Sukses

Salah satu kutipan favorit saya dari Anthony Robbins adalah: “Sukses meninggalkan jejak.” Untuk sukses, kita semestinya mencari jejak-jejak itu dan mengikutinya sampai ke garis finis. Bagi kita yang kuat, mampu, dan ingin mencapai kebesaran, keinginan untuk ‘melakukannya dengan cara kita’ itu bisa menjadi kekuatan atau penghalang terbesar kita.

“Orang-orang sukses mengajukan pertanyaan yang lebih baik, dan sebagai hasilnya, mereka mendapatkan jawaban yang lebih baik.” – Tony Robbins

Jika Anda ingin jalan raya menuju sukses, itu memang ada, hanya perlu mencari jalan yang telah diaspal dan sudah dilalui oleh orang-orang sukses, kemudian Anda bisa mengerjakan rencana untuk sampai ke sana.

Nah Sahabat. Bagaimana Anda memastikan diri menjadi sukses dalam kehidupan ini?

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Twitter: @Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (189 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

«
»

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *