1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (178 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Published on: 28 April, 2017 - 9:00 AM

Bagaimana Menjadi TIDAK TERBATAS dalam Segala Hal?

Banyak dari kita bermimpi menjadi hebat, seperti halnya orang-orang hebat dan termasyhur di jagad ini.

Anda mungkin bermimpi tampil di panggung termegah di depan banyak orang, dan swmua penonton bernyanyi bersama untuk lagu-lagu hit terbesar Anda, seperti yang dilakukan Beyonce. Anda bermimpi tidak pernah harus bekerja lagi dalam hidup Anda karena Anda telah menemukan cara untuk menghasilkan banyak uang bahkan di saat tidur Anda, seperti Warren Buffett.

Sebagai seorang anak, Anda dapat bermimpi tanpa batasan. Yah… Tanpa batas. Tanpa rasa takut. Kemudian, kita mulai tumbuh dewasa. Kita mulai belajar tentang beberapa kenyataan hidup, dan kita mulai menyadari mimpi yang kita miliki sebagai anak-anak, akan jauh lebih sulit untuk diwujudkan daripada yang kita duga. Dengan itu, akhirnya sering muncul penghalang mental, yang memaksa diri kita sendiri, mencegah kita untuk mengejar mimpi yang pernah kita miliki, karena kita sekarang menjadi takut.

Bagaimana jika saya gagal? Bagaimana jika semuanya salah? Bagaimana jika saya kehilangan teman dalam perjalanan? Bagaimana jika saya menjadi kesepian? Semua pikiran ini mencegah kita mencapai tingkat kebesaran yang TUHAN tempatkan di dalam diri kita, ketika DIA menciptakan kita. Padahal, ALLAH menciptakan kita di bumi ini adalah untuk menjadi Khalifah, dan menyemarakkan bumi ini dengan karya-karya terbaik kita.

Kita diciptakan dengan kehendakNYA, menurut gambaranNYA, termasuk kebesaranNYA. Jadi kebesaran yang kita pegang, berasal dari TUHAN. Pikiran negatif yang Anda miliki akan membatasi Anda dengan cara yang tidak dapat Anda bayangkan. Anda takut bagaimana rasanya jika nanti Anda digerus oleh kegagalan. Bagaimana Anda akan mengatasinya secara mental? Anda tidak segera bangkit untuk memulai pekerjaan Anda, akibat rasa takut Anda. Anda telah membatasi diri Anda sendiri.

Anda khawatir tentang bagaimana jadinya jika Anda gagal, jadi alih-alih keluar dari zona nyaman Anda, Anda justru tetap diam. Anda telah membatasi diri Anda sendiri.

Anda memiliki satu kehidupan. Satu kesempatan. Anda tidak pernah tahu berapa tahun yang tersisa. Anda bahkan tidak tahu apakah besok akan tiba. Jadi berapa lama lagi Anda akan membatasi diri? Berapa hari lagi yang akan Anda buang? Berapa kali Anda akan kembali hancur berkeping-keping seperti ini, dan mencari motivasi yang berulang-ulang, untuk mendorong Anda ke tingkat berikutnya, dan bukan menahan Anda pada tingkat yang sama?

Saya bukan orang yang telah mencapai tingkat kesuksesan tertinggi, saya juga bukan salah satu ‘guru’ atau ‘saudagar milioner’ dengan kisah perjuangan sukses yang sering dipublikasikan itu. Saya hanyalah seorang individu, yang punya ambisi dengan impian besar, yang mungkin memiliki perjalanan sama dengan Anda. Mungkin perbedaannya adalah sekarang saya menyadari, bahwa hidup bukanlah sesuatu yang dapat saya anggap remeh.

Saya mulai menjadi berani untuk BERPIKIR TIDAK TERBATAS. Saya sudah mulai mencoba dalam berbagai hal, tidak pernah takut akan hasilnya. Saya telah mulai mengejar minat saya dengan intensitas yang jauh lebih besar dari sebelumnya. Dan, hal itu telah memberi saya kesempatan untuk melakukan apa yang saya sukai di tingkat yang lebih tinggi, di tempat-tempat yang bahkan tidak dapat saya bayangkan sebelumnya. Semua karena saya mulai menjadi TIDAK TERBATAS. Jadi, apa yang menghentikan Anda?”

“Semua kehidupan adalah eksperimen. Semakin banyak eksperimen yang Anda buat, semakin baik.” – Ralph Waldo Emerson

Setiap hari yang diberikan adalah berkah, hadiah dan kesempatan dari TUHAN untuk mengambil langkah lain ke arah yang benar. Setelah hari itu berlalu, itu pun akan hilang. Tidak ada cara untuk mendapatkannya kembali. Inilah saatnya Anda menjadi tidak terbatas. Itu berarti Anda melihat dan merasakan hal-hal berikut:

  • Tidak Ada Lagi Hambatan.
  • Tidak Ada Lagi Zona Nyaman.
  • Tidak Ada Lagi ‘Saya Tidak Bisa’.

Kerangka pemikiran apa pun yang menghentikan Anda untuk mencapai tujuan, harus disingkirkan, demi kebaikan Anda sendiri. Lihatlah hambatan dan rasa tidak nyaman, sebagai peluang. Ubahlah ‘Saya Tidak Bisa’ menjadi ‘Saya BISA‘.

Jadi sekarang adalah kesempatan Anda. Yah… Kesempatan Anda. Sekarang ini, saat Anda membaca artikel saya ini. Itulah mengapa Anda ada di sini. Ini bukan kebetulan atau keberuntungan. Anda perlu membaca ini. Anda berada di sini karena Anda mampu melakukan kehebatan. Kebesaran menuntut Anda untuk menjadi tidak terbatas. Buat komitmen Anda untuk itu sekarang, hari ini, dan bersiaplah untuk mengalami tingkat kehidupan Anda yang lebih baik di fase selanjutnya.

Nah Sahabat. Bagaimana Anda memastikan bahwa Anda menjalani kehidupan ini dengan sebaik mungkin?

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Twitter: @Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (178 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

«
»

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *