1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (166 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Published on: 01 June, 2017 - 6:00 AM

Jika Lebih Banyak Gagal daripada Berhasil, Anda Sudah Tepat Jalannya

Tidak ada yang memberi tahu Anda tentang jumlah kegagalan dan penolakan yang akan Anda alami saat menjalankan bisnis. Ini bisa menjadi salah satu alasan terbesar, mengapa begitu banyak ide hebat tidak pernah berubah menjadi bisnis dengan arus kas lancar dan sukses.

Pernahkah Anda menonton video pemain skateboard Christian Flores, yang mencoba menyelesaikan Laser Flip melalui tiga set tangga? Itu adalah tahun hukuman brutal yang semuanya terekam dalam video. Gegar otak, patah tulang rusuk, dll. Tapi Christian akhirnya sukses melakukan Laser Flip ini, dan sangat senang menyaksikan itu akhirnya terjadi. Pengalaman itu persis seperti menciptakan dan mengembangkan bisnis, tetapi tidak ada yang memberi tahu Anda bahwa prosesnya penuh rasa sakit.

Pada satu titik selama proses pencapaian prestasinya itu, Christian membangun ribuan kecepatan, dan tepat sebelum dia sampai ke tiga anak tangga, dia gagal terus-menerus, dan rasa takut gagal dan terluka lagi ini membanjiri mentalnya.

Jika Anda belum pernah mengalaminya, maka ini akan menjadi pengalaman Anda dalam mengembangkan bisnis. Bersiaplah untuk gagal dengan cepat dan keras. Bersiaplah untuk diberitahu orang, agar Anda mendapatkan pekerjaan nyata. Bersiaplah untuk menebak-nebak sendiri. Bersiaplah untuk sepenuhnya mengubah model bisnis, nama bisnis, dan rencana pemasaran Anda beberapa kali selama setahun. ITULAH PROSESNYA!

“Seseorang yang tidak pernah membuat kesalahan tidak pernah mencoba sesuatu yang baru.” – Albert Einstein

Saat Anda menjalani proses ini, pikiran Anda akan terus menanyakan pertanyaan seperti ini, “Apakah itu cukup baik untuk saya?” dan itu menunjukkan bahwa Anda merasa telah memberikan yang terbaik. Akar dari pertanyaan itu sebenarnya adalah, “Bisakah saya berhenti sekarang, karena ini jauh lebih sulit daripada yang saya kira?” Semua pengalaman ini adalah bukti nyata, bahwa Anda berada di jalan yang benar, tetapi apa yang terjadi selanjutnya?

Nah, ini adalah bagian kedua dari perjalanan yang tidak ada seorang pun memberi tahu Anda; meskipun Anda memiliki semua uang yang Anda butuhkan, semua waktu yang Anda inginkan dan hubungan terbaik di dunia yang akan Anda ciptakan. Anda sendirilah yang membuat keputusan.

Ini karena Anda tidak memerlukan persetujuan orang lain. Anda menciptakan bisnis ini karena ini tentang Anda membuktikan kepada diri sendiri, bahwa Anda dapat melakukan ini. Ini tentang Anda menciptakan realitas Anda, dan mencapai hal-hal tidak lain untuk Anda sendiri! Itu adalah sedikit pekerjaan pola pikir, yang mengingatkan Anda bahwa Anda dapat melakukan pekerjaan penting ini, dan membuatnya menjadi mudah dan menyenangkan.

“Apa pun yang dapat Anda lakukan, atau impian yang dapat Anda lakukan, mulailah. Keberanian memiliki kejeniusan, kekuatan, dan keajaiban di dalamnya!” – Goethe

Selamat! Anda melakukan segalanya dengan benar! Teruskan menerima tantangan dan ketahuilah, bahwa jika Anda gagal lebih banyak daripada kesuksesan Anda, kemungkinan besar Anda berada di jalan yang benar!

Nah Sahabat. Bagaimana Anda meyakinkan diri sendiri untuk terus maju pantang mundur, ketika semua harapan sepertinya hilang?

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Twitter: @Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (166 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

«
»

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *