1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (199 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Published on: 29 April, 2018 - 8:50 PM

Miliki POLA PIKIR yang BERKEMBANG untuk SUKSES

Menjadi seorang Wirausaha itu tidak mudah. Banyak hal yang harus menjadi tanggung jawab Anda, termasuk juga bertanggung jawab atas pendidikan Anda sendiri. Anda tidak bisa berhenti belajar, karena itu akan menyebabkan Anda jatuh di belakang pesaing Anda, apa pun industri Anda. Semua tekanan pada Anda mungkin membuat itu terasa mustahil. Bagaimana Anda menanganinya? Anda harus memiliki Pola Pikir yang Berkembang. Apa itu Pola Pikir yang Berkembang?

Pola Pikir yang Berkembang adalah pola pikir yang mendorong individu untuk melihat kegagalan sebagai guru. Dengan mengembangkan dan mengubah pola pikir untuk berkembang, memungkinkan kita untuk membuat perubahan positif dalam hidup, memungkinkan individu untuk membidik tinggi, mencapai tujuan, dan mewujudkan impian.

Pola pikir yang berkembang adalah pendekatan yang berbeda dari pola pikir tetap yang monoton, yang menentukan bahwa keterampilan, kemampuan, dan pemahaman semuanya diatur dalam sebuah kotak besi, yang tak mungkin berubah. Pola pikir tetap berarti Anda mengambil kegagalan secara pribadi, tidak mencoba memperluas wawasan Anda, dan membiarkan keterampilan Anda yang sudah ada untuk menentukan keberhasilan masa depan Anda. Ketika ditata seperti itu, rasanya seperti tidak punya otak sebagai pengusaha. Jadi jelas, Anda perlu memiliki Pola Pikir yang Berkembang.

Berikut adalah beberapa cara untuk merangkul pola pikir yang berkembang demi kesuksesan masa depan Anda:

1. Lihat kelemahan sebagai peluang

Ini adalah kunci nomor satu untuk membentuk pola pikir yang berkembang. Jika Anda membiarkan diri melihat kegagalan sebagai akhir, Anda tidak akan pernah berhasil dalam jangka panjang. “Cepat Gagal, dan Sering Gagal” jelas sesuatu yang pernah Anda dengar sebelumnya sebagai Wirausaha karena suatu alasan! Anda harus bisa bangkit dari kegagalan.

Identifikasi kelemahan Anda, dan jujurlah pada diri sendiri tentang hal itu. Dengan cara ini, Anda dapat mulai mendidik diri sendiri untuk membuat kemajuan, dan dapat menghindari jebakan pada saat bersamaan. Apakah Anda memiliki kecenderungan terlalu kritis terhadap diri sendiri? Konsultasikan dengan seorang mentor untuk memeriksa realitasnya. Apakah Anda seorang perfeksionis sampai titik penghancuran diri? Berbicaralah dengan komunitas Anda untuk mendapatkan perspektif yang lebih seimbang.

Anda tahu bahwa diri Anda lebih baik daripada siapa pun. Mengakui kesalahan dan memiliki kegagalan Anda adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk kesuksesan jangka panjang Anda sebagai pengusaha. Setiap kegagalan adalah peluang untuk meningkatkan level diri Anda. Usaha Anda berikutnya tidak akan membuat kesalahan yang sama, dan kesadaran Anda akan kesalahan Anda, itu akan membuat Anda lebih kuat.

2. Menjadi lebih mandiri

Manfaat lain dari memiliki pola pikir yang berkembang adalah meningkatkan independensi Anda. Memiliki pola pikir tetap, berarti Anda mengandalkan orang lain untuk kepercayaan diri Anda. Jika Anda takut mengambil risiko, Anda akan bergantung pada opsi teman Anda untuk mengembangkan pendapat Anda tentang diri sendiri.

Ini jelas tidak berkelanjutan untuk pengusaha. Secara keseluruhan, Anda harus mengandalkan diri sendiri, pertama dan terutama.

Pola pikir yang berkembang berarti Anda mengetahui nilai Anda sendiri, dan Anda meluangkan waktu untuk berinvestasi dalam kesuksesan Anda. Seperti disebutkan di atas, Anda tentu membutuhkan komunitas untuk mendukung Anda. Namun, rasa dukungan pertama dan terkuat Anda, itu harus datang dari dalam diri Anda.

3. Komunikasi yang tetap terbuka

Keseimbangan adalah kunci saat Anda mulai menjalankan bisnis. Anda membutuhkan keseimbangan kerja / kehidupan yang solid, Anda membutuhkan keseimbangan input dan output, dan Anda membutuhkan keseimbangan umpan balik dan kemandirian.

Komunikasi mengatur begitu banyak aspek bisnis Anda. Perlu cek ke daftar prioritas teratas Anda sebagai pemilik usaha. Jangan puas dengan status quo, teruslah berpikir dengan sudut pandang orang lain yang lebih besar dari Anda.

Merangkul pola pikir yang berkembang berarti Anda perlu belajar untuk berkembang pada umpan balik. Jangan takut untuk bertanya pada tim Anda tentang pemikiran mereka dan kemungkinan solusinya! Belajar dari segalanya berarti belajar dari semua orang.

Bergeraklah Menuju Kesuksesan dengan merangkul Pola Pikir yang Berkembang!

Merangkul Pola Pikir yang Berkembang adalah tujuan yang mengagumkan bagi para profesional bisnis, terutama bagi para pengusaha. Meskipun Anda tidak harus sampai di sana dalam semalam, Anda dapat sangat meningkatkan peluang keberhasilan bisnis dengan bersikap jujur, tentang kelemahan, sehingga Anda akan tetap senang belajar meningkatkan kualitas Anda, dan menyeimbangkan kemandirian dengan komunikasi yang terbuka.

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (199 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

«
»

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *