Wirausaha Sukses Mandiri

Motivational and Inspirational

 - 

Join now: 

Register

 | 

Login

logo

5 Hukum Tarik Menarik yang Mencetak Miliarder

5 Hukum Tarik Menarik yang Mencetak Miliarder

Hukum Tarik-Menarik atau Law Of Attraction (LOA), dalam perjalanannya memiliki cukup banyak reputasi buruk, karena mereka yang mencoba menerapkan LOA ini, tidak sesuai caranya, saat nelakukannya, dan itu tidak mengejutkan. Tetapi bagaimana jika saya katakan bahwa ada hukum tarik-menarik yang benar-benar berfungsi? Hukum Tarik-Menarik yang akan membuat Anda menjadi miliarder, jika Anda mengikutinya dengan cermat.

Inilah 5 Hukum Tarik-Menarik terbaik, yang akan menjadikan Anda miliarder:

1. Sangat proaktif menanggapi setiap hal

Para miliarder adalah oramg-orang proaktif. Mereka selalu menanggapi segala sesuatu yang penting dalam hidup mereka. Misalnya, mereka memiliki masalah pekerjaan, dan tidak dapat menemukan solusi di tempat kerjanya, akhirnya mereka memulai bisnis. Kebanyakan orang bersikap reaktif, menunggu sampai semuanya dalam krisis barulah membuat perubahan, bukannya mengantisipasi kemungkinan apa yang bisa salah. Menjadi proaktif, secara otomatis akan menarik kesuksesan dalam hidup Anda.

2. Menjadi menarik bagi diri sendiri

Tidak ada yang menciptakan hambatan lebih besar untuk sukses, selain harga diri rendah. Inilah sebabnya, sangat penting untuk memiliki hubungan yang baik dengan diri Anda sendiri. Jangan mentolerir apa pun dalam hidup Anda, yang bisa menurunkan harga diri Anda. Bangunlah kehidupan baik Anda, lakukan hal-hal yang Anda sukai dan hargai diri Anda. Ketika harga diri Anda tidak tergoyahkan, Anda akan merasa bahwa Anda pantas untuk sukses, dan itu akan membuat Anda mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk sampai ke sana.

“Harga diri yang lebih besar menghasilkan kesuksesan yang lebih besar, dan kesuksesan yang lebih besar menghasilkan harga diri yang lebih tinggi, sehingga itu terus meningkat.” - Jack Canfield

3. Jangan fokus pada kelemahan Anda, fokuslah pada kekuatan Anda

Kita adalah hasil dari fokus yang kita lakukan. Anda lihat, para miliarder di dunia ini memiliki kesadaran diri untuk mengaudit diri mereka sendiri dan berkata “Ini adalah area tempat saya memiliki peluang terbaik untuk sukses!” dan akhirnya mereka benar-benar memperolehnya berlipat ganda di area itu.

Sebagian besar orang terganggu, karena mencoba mempelajari terlalu banyak hal sekaligus, atau mereka tidak memiliki kesadaran diri, untuk memahami bahwa mereka tidak bermain sesuai dengan kekuatan mereka. Ingatlah kembali saat-saat di mana Anda berada dalam keadaan “mengalir”, banyak hal datang dengan mudah kepada Anda, dan orang-orang memberi Anda pujian untuk Anda. Di situlah kekuatan Anda.

4. Ketahui bisnis Anda, dari dalam dan luar

Tidak masalah apa bisnis Anda, Anda tidak punya alasan untuk tidak mengetahuinya secara mendalam. Perusahaan yang sukses memecahkan masalah besar dan spesifik. Untuk maju dalam dunia kompetitif ini, Anda harus memiliki keunggulan atas pesaing Anda. Anda harus dapat mengidentifikasi ke mana arah bisnis Anda dan mengidentifikasi segala hambatan yang menghalangi Anda untuk menjadi pemimpin pasar. Semuanya dimulai dengan upaya liar biasa dan ketekunan pantang menyerah. Hukum tarik-menarik ini akan menciptakan lebih banyak peluang bagi Anda, tetapi hanya jika Anda bersedia bekerja untuk mendapatkannya.

5. Singkirkan keyakinan Anda yang membatasi tentang uang

Sebagian besar dari kita telah dicuci otak sejak usia dini. Kita dicuci otak untuk percaya bahwa orang kaya rakus atau tidak bermoral. Dan yang terburuk adalah kebanyakan dari kita bahkan tidak menyadarinya! Bahkan dalam film kartun seperti The Simpsons, Mr. Burns adalah karakter terkaya, namun paling tidak disukai dalam film itu, karena sikapnya sangat buruk, orang kaya dengan sikap buruk.

Anda mungkin berpikir “Itu tidak memengaruhi saya, saya bahkan tidak mengetahui cerita detilnya!” Tapi coba tebak, pikiran bawah sadar Anda telah melakukannya secara otomatis; karena pikiran bawah sadar, tidak bisa membedakan apakah itu fiksi atau realita; menyaksikan orang kaya berperilaku buruk!

Kita, tanpa sadar, telah memperoleh keyakinan yang membatasi ini dari acara TV, bacaan, anggota keluarga, dan teman. Adalah tugas Anda untuk memperbaiki otak Anda dan menghentikan sabotase finansial masa depan, demi kebaikan. Renungkanlah kutipan dari nasihat lama ini, “Berkah apa yang Anda inginkan?” Lain kali Anda melihat seseorang mengendarai Lamborghini kuning atau Ferrari merah, coba kirimkanlah getaran positif daripada menyerah pada kecemburuan sosial. Ini akan membantu Anda menarik kekayaan ke dalam hidup Anda.

Orang-orang membaca begitu banyak artikel dan mendengarkan banyak motivasi lewat podcast, sehingga mereka justru jarang mengambil tindakan. Saya ingin Anda ini berbeda. Bayangkan betapa berbedanya hidup Anda, jika Anda mengikuti langkah-langkah ini. Anda akan menghasilkan lebih banyak uang, dan bersenang-senang melakukannya bersama dengan orang-orang yang Anda kasihi.

Nah Sahabat. Manakah dari tips tersebut di atas, yang akan mulai Anda terapkan sekarang ini? Cobalah lakukan dengan sepenuh hati, dan lihatlah bagaimana kehidupan Anda mulaibmeningkat pesat kualitasnya.

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Comments

Comments are disallowed for this post.

Type in your comments to post to the forum
Name  required
E-Mail  required
Website

Comments


You must be logged in to post a
video comment.

Search

Video