1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (208 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Published on: 01 September, 2019 - 6:00 AM

Waspadai 8 Hal yang Menghentikan Sukses Anda

Ada begitu banyak peristiwa dalam hidup, yang dimulai dengan pilihan. Sukses itu bukan tentang beruntung dan ini bukan hanya tentang kerja keras. Menjadi sukses adalah tentang membuat perubahan kecil dalam kekuatan pengambilan keputusan Anda. Membuat pilihan yang memberdayakan, alih-alih mengikuti apa yang dilakukan semua orang adalah apa yang akan membantu Anda mengukir jalan Anda sendiri. Idenya adalah Anda ingin menjadi diri sendiri dan keluar dari semua kegagalan yang Anda alami setiap hari.

Dalam posting ini, saya akan fokus pada apa yang menghambat Anda. Setiap poin mungkin tampak tidak penting, meskipun, ketika Anda mempraktikkan semuanya, hasilnya adalah peningkatan tingkat kesadaran dan pemahaman tentang apa yang Anda butuhkan untuk mencapai keauksesan secara konsisten.

Inilah 8 Hal yang Harus Anda Hentikan, jika Anda ingin menjadi sukses:

1. Melihat berita

“There is no news like bad news.” (“Tidak ada berita seperti berita buruk.”) Kutipan ini berasal dari film James Bond “Tomorrow Never Dies.” Ini adalah cara terbaik yang bisa saya jelaskan tentang apa yang media berikan dalam pikiran Anda. Makanan sampah yang mereka sajikan dirancang untuk menarik perhatian Anda, bukan membuat Anda sukses.

Banyak dari kita merasa sulit untuk berubah, karena kita dibesarkan dengan berita buruk. Berita itu membuat Anda terus mendapat informasi, tetapi penuh dengan racun jiwa. Perspektif yang sering diberikan, tidak membangun dan cenderung mendorong kita untuk menghancurkan tujuan kita.

Berita itu juga memberi tahu Anda, bagaimana segala sesuatu yang salah terjadi di dunia, dan bagaimana Anda harus tinggal di rumah, mengunci pintu Anda, dan tidak mengambil risiko apa pun dalam hidup karena Anda mungkin gagal. Cara berpikir seperti ini akan secara permanen memisahkan Anda dari impian Anda.

Dunia Anda di dalam kepala Anda sangat penting bagi Anda, untuk menemukan jalan hidup Anda. Anda tidak dapat menembus penghalang kegagalan, jika Anda mengelilingi diri Anda dengan hal-hal yang menyoroti orang-orang yang belum mencapai impian mereka.

2. Berpakaian buruk

Cara Anda terlihat sebagai orang penting, bahkan sebelum Anda membuka mulut, akan menentukan bagaimana orang-orang menilai Anda, dan Anda ingin memberikan perasaan sukses begitu Anda bertemu seseorang.

Penting untuk Anda mengerti bahwa penampilan adalah sesuatu yang harus Anda perjuangkan. Dan selalu ada pakaian berharga murah yang tersedia jika Anda tahu ke mana harus mencari. Untuk cowok, dapatkan sendiri beberapa setelan bagus dan jika Anda tidak tahu harus mengenakan apa, maka kenakan jas, dan membuat Anda terlihat baik.

Berikut adalah beberapa tips untuk mengenakan jas:

    • Itu harus disesuaikan situasi, jika tidak akan terlihat ceroboh.
    • Tambahkan beberapa warna cerah dengan kemeja atau dasi.
    • Pastikan Anda memakai sepatu hitam mengkilap, (sepatu dapat membuat atau merusak jas yang baik).
    • Setrika baju Anda dengan baik.

Untuk cewek, pilihan Anda tidak terbatas. Pakaian yang tidak longgar dan pas, dengan sentuhan riasan wajah, dapat membuat semua perbedaan. Ketika Anda bepergian, bangga dengan apa yang Anda kenakan – Anda tidak pernah tahu siapa yang akan Anda temui.

Saya membaca buku Napoleon Hill “The Law of Success” tentang seorang pria yang mengenakan pakaian terbaiknya ketika dia berjalan menyusuri jalan setiap hari. Orang-orang akan melihatnya, melewati dan menganggap dia adalah seorang multi-jutawan.

Apa yang tidak mereka ketahui adalah bahwa dia miskin dan mencari istirahat berikutnya. Akhirnya, ia ditemukan oleh seorang pengusaha sukses, diberi pekerjaan, dan ia mampu membangun karier yang hanya bisa diimpikan oleh sebagian besar dari kita. Itulah kekuatan berpakaian dengan baik.

Pakaian juga mengubah suasana hati Anda. Ketika Anda berpakaian bagus, Anda merasa sukses, dan Anda menjadi lebih percaya diri. Ini adalah hal-hal kecil yang membuat Anda menjadi sukses. Lain kali Anda merasa murung, pakailah pakaian terbaik Anda, tersenyum, dan jadilah diri Anda!

3. Kurangnya kontrol diri

Sepanjang hari, ketika kita berjalan di sekitar kota kita, kita dihadapkan pada orang-orang yang melakukan hal-hal yang mengganggu kita. Ini adalah fakta kehidupan, dan ada dua pilihan yang bisa kita buat:

    • Kita dapat bereaksi dan meneriaki pelecehan atau memberikan pandangan jijik.
    • Kita dapat mengambil kendali, bernapas, dan membuat keputusan sadar untuk tidak bereaksi.

Saya melihat orang-orang yang selalu memilih opsi pertama, kemudian mereka bertanya-tanya mengapa mereka mengalami hari yang buruk. Ketika Anda melakukan sesuatu yang tidak baik kepada orang lain, mereka hanya meniru perilaku yang sama pada diri Anda.

Dengan memiliki lebih banyak kendali diri dan memilih opsi kedua, Anda menjadi pribadi yang lebih tangguh. Anda belajar beradaptasi dengan situasi dan orang yang stres. Pikiran Anda akan menjadi tenang, dan Anda memiliki lebih banyak ruang untuk membuat ide yang dapat mengubah dunia. Sekali lagi, semua yang Anda lakukan adalah pilihan. Keberhasilan Anda adalah sebuah pilihan, dan Anda dapat membuat keputusan baru jika Anda mau.

4. Menjaga kerahasiaan informasi dan kontak

Pola pikir kelangkaan akan menghentikan Anda untuk menjadi sukses. Setiap saat, ketika saya mencoba dan melakukan kontak dengan orang-orang berpengaruh, ada orang lain yang menghalangi saya, dan tidak memungkinkan saya untuk memiliki akses ke kontak dan sumber daya yang saya butuhkan untuk memenuhi visi saya.

Dalam setahun terakhir, saya telah membiasakan berbagi pengetahuan dan kesuksesan saya dengan siapa pun yang menginginkannya. Dengan datang dari keadaan berlimpah yang terkendali, itu memungkinkan saya untuk membangun hubungan yang dalam dengan beberapa orang yang luar biasa.

Berbagi semua yang saya tahu, juga membawa saya lebih dekat ke banyak peluang dan konsep baru yang tidak akan saya temui dengan cara lain. Intinya adalah semakin banyak Anda berbagi, semakin besar peluang Anda untuk sukses dan semakin besar kemungkinan Anda akan melakukan sesuatu yang luar biasa, yang akan diingat lama setelah Anda meninggalkan dunia ini.

Contoh luar biasa dari ini terjadi dalam hidup saya hari ini. Seseorang mengirim email kepada saya untuk menanyakan apakah saya dapat membantu mewujudkan mimpinya dengan gagasannya. Saya dengan sopan mengatakan kepadanya bahwa bermitra dengan saya dalam proyek ini bukan ide yang baik, karena itu tidak sejalan dengan visi atau hasrat saya.

Alih-alih menyuruhnya tersesat, saya memberinya solusi terbaik yang bisa saya dapatkan. Orang itu kemudian kembali kepada saya melalui email dan bertanya apakah saya bisa memperkenalkannya kepada seseorang yang ahli di bidangnya itu. Saya mengatakan kepadanya kebenarannya, yaitu saya tidak pernah memiliki hak istimewa untuk berbicara dengan orang yang ahli di bidang minatnya tersebut, dan tidak memiliki detail kontaknya.

Saya mengatakan kepadanya bahwa jika saya adalah dia, saya akan pergi ke sebuah acara di mana ada ahli di bidang minatnya tersebut berbicara, kemudian sesudahnya, saya akan mencoba untuk mendapatkan waktu sebentar dengan beliau, dan melihat apakah saya dapat berbicara dengannya tentang bidang yang saya minati itu.

Mungkin strategi yang saya berikan akan berhasil dan mungkin tidak – tidak masalah. Yang penting adalah Anda berusaha keras untuk membagikan semua yang Anda miliki.

5. Terlalu banyak waktu dihabiskan untuk masalah

Krisis akan datang sesekali, dan jika Anda memfokuskan seluruh energi Anda pada masalah, Anda akan menjauhkan diri dari kesuksesan. Orang-orang sukses yang telah melakukan hal-hal, yang hanya dapat kita impikan mengatakan bahwa Anda harus mengambil waktu istirahat dari masalah dan langsung menuju pola pikir positif untuk menemukan solusinya.

Saat kita bertekad menghadapi masalah itu; masalahnya bisa cepat tertekan, dan itu bisa membuat pikiran Anda jatuh terpuruk. Biasakan pikiran Anda untuk masuk ke mode solusi dan memiliki perasaan bahwa Anda akan mengetahui jawabannya ketika waktunya tepat.

6. Tidak memiliki kepercayaan diri

Menjadi sukses, mengharuskan Anda memiliki keyakinan pada diri sendiri dan percaya diri. Bahkan ketika Anda takut, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah berdiri tegak dan percaya diri. Keyakinan buta adalah trik kecil yang digunakan pengusaha, ketika mereka memasuki suatu industri dan memulai bisnis.

Anda harus memiliki kepercayaan diri, jika Anda ingin menembus rasa takut Anda yang melekat dan menjadi sukses.

7. Tidak memiliki tujuan

Kegagalan itu tidak memiliki tujuan, dan jika Anda belum menemukan tujuan milik Anda, maka Anda harus menghabiskan setiap jam untuk menemukan apa manfaatnya bagi Anda. Tidak ada alasan untuk tidak memiliki tujuan dalam hidup, dan yang diperlukan hanyalah waktu. Tanpa tujuan untuk membimbing Anda, Anda akan terjebak di antara tempat Anda harus pergi dan di mana Anda berada sekarang.

Mulai bekerja, mulailah memetakan semua hal yang Anda sukai. Satu pertanyaan yang saya ajarkan adalah bertanya pada diri sendiri: Kegiatan apa yang akan saya lakukan dengan senang hati dan terlibat, yang dimulai pada jam 7 pagi di setiap hari?

8. Keyakinan bahwa Anda pantas mendapatkan lebih

Percaya bahwa Anda pantas mendapatkan lebih adalah cara bodoh yang fantastis untuk menyabot kesuksesan Anda. Apa yang pantas Anda dapatkan adalah apa yang telah Anda masukkan. Apa yang Anda pantas dapatkan adalah apa yang Anda korbankan dan apa yang Anda rela berikan kepada dunia tanpa mengharapkan imbalan apa pun. Artinya adalah Sukses itu tidak gratis.

Menurut Anda apa yang menghentikan Anda dari menjadi sosok pribadi sukses?

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (208 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

«
»

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *