Wirausaha Sukses Mandiri

Motivational and Inspirational

 - 

Join now: 

Register

 | 

Login

logo

3 Cara Praktis Orang Sukses Menarik Uang

3 Cara Praktis Orang Sukses Menarik Uang

Dibutuhkan lebih dari sekadar kerja keras, dan strategi untuk menjadi sukses. Apakah Anda benar-benar tahu perubahan apa yang harus dilakukan untuk mencapai tingkat kesuksesan dan kekayaan finansial yang Anda inginkan?

Dalam dunia yang terus berubah, mereka yang maju adalah individu yang belajar untuk meningkatkan standar mereka, baik secara pribadi maupun profesional. Era Internet telah membawa fajar baru bagi kebanyakan orang dalam memenuhi keinginan batiniah untuk kebebasan, dan kualitas hidup yang lebih tinggi.

Peluang dan kemajuan teknologi ada di sini, tetapi satu hal yang tampaknya tertinggal: Kemampuan untuk menghasilkan dan mempertahankan uang yang sebenarnya kita butuhkan untuk menikmati semua yang saat ini tersedia.

Di mana pun Anda berada, ada alat favorit Anda yang baru, lebih ramping, dan lebih canggih. Apakah itu ponsel, mobil, komputer, atau pakaian desainer. Mereka semua terus menjadi lebih baik, dan siapa sih yang tidak ingin menikmati dan memiliki yang terbaik dari yang terbaik?

Namun, bagaimana kita bisa mendapatkan yang terbaik dari yang terbaik, ketika peningkatan pendapatan terus menjadi perjuangan? Ketika metode tradisional untuk bekerja dan berbisnis berubah secara radikal, kebingungan tertentu muncul terutama di kalangan pengusaha.

Bagaimana saya dan Anda mendekati beberapa hal yang kita anggap tidak penting dalam dunia bisnis? Saya menyadari ada perubahan harian sederhana yang sering diabaikan oleh pengusaha, yang bisa menjadi kunci untuk meningkatkan kesuksesan dan pendapatan.

Bagi sebagian besar pengusaha kawakan dan pemula, yang bercita-cita tinggi, latar belakangnya hampir sama. Kita semua tumbuh dalam kondisi yang kurang melimpah. Pendekatan untuk sebagian besar cukup kuno dalam hal perawatan pribadi, dan hubungan kita dengan uang. Tetapi ada satu hal yang saya sadari untuk menghasilkan hasil yang luar biasa, yaitu ini: Sukses dan menarik uang, semuanya adalah tentang pola pikir dan sikap.

“Pola pikir Anda penting. Itu memengaruhi segalanya - mulai dari keputusan bisnis dan investasi yang Anda buat, hingga cara Anda membesarkan anak-anak Anda, hingga tingkat stres Anda dan kesejahteraan secara keseluruhan.” - Peter Diamandis

Ini adalah kebenaran yang saya buktikan, ketika saya berinteraksi, terhubung dengan dan belajar dari pengusaha sukses lainnya. Dalam otak saya yang paling baru dengan orang-orang yang berpikiran sama, akhirnya mengungkap beberapa titik yang terus menghalangi banyak pengusaha yang bekerja keras.

Dan sampai pada konsensus bahwa untuk menarik lebih banyak kekayaan, pada kebanyakan orang ada tiga hal perlu diperhatikan seperti berikut ini:

  • Terlalu banyak pencari sukses yang mengabaikan penampilan dan perawatan diri mereka. Sebagai pengusaha, sering terpikir hanya keahlian bisnis yang penting, tetapi terbukti tidaklahdemikian.
  • Kebanyakan orang mengabaikan interaksi pribadi sehari-hari mereka dengan uang. Dengan kata lain, disamping hal-hal besar yang harus mereka tangani dalam bisnis, sebagian besar dari mereka tidak memperbaiki cara mereka menangani, membawa, dan berinteraksi dengan uang. Ini menjadi paradigma negatif tentang uang.
  • Banyak pemilik bisnis berjuang dengan tidak menarik dan kepercayaan diri rendah, yang tentu saja menghambat kemampuan mereka untuk bersinar, menonjol dan menarik kesuksesan.

Jika semua ini beresonansi, inilah yang dapat Anda lakukan untuk menarik uang:

1. Poles citra diri dan penampilan luar Anda

Ini tidak harus menghabiskan terlalu banyak waktu. Dengan pemikiran yang praktis misalnya, sepatu yang Anda kenakan, dompet yang Anda bawa, kombinasi pakaian, rambut, bahasa tubuh, dan sikap Anda; ini tidak hanya akan meningkatkan penampilan profesional Anda, tetapi ada banyak penelitian yang membuktikan, bahwa penghasilan Anda juga akan meningkat. Tetap bersih, sederhana, tidak berantakan dan sesuai dengan peran bisnis Anda.

2. Persiapkan diri Anda untuk “perpindahan uang”

Apakah ada hubungan psikologis antara dompet seseorang dan uang mereka? Ya. Benar. Cobalah Anda berhenti membawa dompet murah dan usang Anda, lalu mulai dengan hati-hati memilih jenis yang membuat Anda merasa paling mewah.

Anda harus menyadari ini bukan tentang tren mode. Dompet adalah sesuatu yang berinteraksi setiap hari. Itu harus menjadi simbol kemakmuran. Itu juga harus menjadi demonstrasi dari pandangan yang modern tentang uang, dan adalah kepentingan terbaik kita untuk mengejar ketinggalan kita dari konsekuensi pembatasan kepercayaan terhadap uang.

Sebagian besar dari kita perlu melepaskan keyakinan yang membatasi, menyembuhkan luka dan belajar untuk menangani, membawa, dan berinteraksi dengan uang melalui cara yang mempromosikan kehadirannya. Apa kisah uang yang diceritakan dompet Anda sekarang?

3. Bangunlah rasa percaya diri dan daya tarik Anda

Mereka yang berjuang dengan kepercayaan diri rendah dan perasaan tidak menarik perlu melakukan perubahan drastis. Mengapa? Menurut penelitian, “orang yang menarik, pada akhirnya akan selalu menarik orang-orang yang juga terlihat menarik pribadinya secara keseluruhan.”

Sekarang setelah Anda berada dalam bisnis untuk diri sendiri, Anda tidak dapat diganggu oleh keyakinan yang membatasi, yang mempertanyakan seberapa mampu, menarik, dan percaya diri Anda.

Jika itu secara alami tidak ada oada diri Anda, ada berbagai latihan yang dapat Anda lakukan, dan perubahan kecil yang dapat Anda lakukan untuk membangun diri dan menebus kekurangan yang mungkin Anda alami saat dibesarkan.

“Dengan realisasi potensi seseorang dan kepercayaan diri pada kemampuan seseorang, seseorang dapat membangun dunia yang lebih baik.” - Dalai Lama

Sebagai pengusaha, kita cenderung lebih fokus pada strategi dan taktik yang akan membantu kita menutup penjualan, kadang-kadang dengan mengorbankan kesehatan dan perawatan pribadi kita. Mari kita menahan diri dari asumsi penampilan tidak dihitung, hanya karena sebagai pengusaha, kita bisa bebas bergaya semaunya.

Jika visinya adalah untuk menikmati gaya hidup yang lebih mewah dan memperkaya, luangkan waktu untuk menyelaraskan setiap aspek kehidupan Anda dengan teladan baru yang dibuat sendiri, inspiratif, dan berpengaruh seperti yang Anda idamkan. Semua orang sukses masuk ke dalam permainan yang disiapkan untuk kemenangan itu.

Nah, coba jawablah pertanyaan saya berikut ini. Perubahan pribadi apa yang akan Anda buat untuk mempersiapkan Anda mendapatkan lebih banyak kekayaan?

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Comments

Comments are disallowed for this post.

Type in your comments to post to the forum
Name  required
E-Mail  required
Website

Comments


You must be logged in to post a
video comment.

Search

Video