Wirausaha Sukses Mandiri

Motivational and Inspirational

 - 

Join now: 

Register

 | 

Login

logo

10 Kualitas Pribadi yang Saya Kagumi

10 Kualitas Pribadi yang Saya Kagumi

Ada 10 Kualitas Pribadi yang saya kagumi pada orang lain. Saya urutkan dalam prioritas, meskipun urutan itu dapat berubah dari hari ke hari, sesuai dengan keadaan.

1. Welas Asih:

Welas Asih tidak sama dengan empati. Ini lebih dari memahami perasaan orang lain. Sifat kasih sayang itu tidak mementingkan diri sendiri. Belas kasih membutuhkan tindakan. Itu sebabnya saya tempatkan di puncak daftar saya.

2. Kerendahan Hati:

Saya telah melihat secara langsung kekuatan kerendahan hati. Orang-orang yang paling baik dengan orang lain menunjukkan kerendahan hati. Mereka memperlakukan semua manusia dengan kebaikan dan kasih sayang, terlepas dari posisi mereka dalam kehidupan.

3. Ketabahan:

Orang-orang yang tabah dalam mengatasi kesulitan, seringkali dengan menggeretakkan gigi mereka untuk membuat dirinya lebih rileks, itu sangat mengagumkan. Mereka tidak membiarkan kesulitan menghalangi mereka untuk berhasil; mereka menggunakan kesulitan sebagai bahan bakar. Ketabahan mereka patut ditiru.

4. Berani Mencoba:

Beberapa orang bersedia mencoba hal atau permainan baru. Tidak masalah apa itu. Mereka bersedia mencobanya, bahkan jika mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan. Keberanian untuk mencoba itu layak untuk dipuji.

5. Loyalitas:

Kepercayaan bahwa seseorang akan ada di sana untuk Anda, bahwa mereka akan melakukan hal yang benar kepada Anda, apa pun kualitas khusus itu. Terlebih lagi di zaman sekarang, di mana semakin banyak hubungan hanya bersifat transaksional. Mengetahui Anda dapat mengandalkan seseorang, bahwa mereka setia, adalah kualitas yang layak ditiru.

6. Kekuatan:

Dibutuhkan kekuatan untuk tetap setia pada keyakinan Anda. Dibutuhkan kekuatan untuk mengatakan “tidak”. Kekuatan adalah apa yang memungkinkan mereka yang memilikinya berdiri teguh, di saat lainnya akan lebih mudah untuk dijatuhkan atau dipatahkan. Kekuatan karakter adalah apa yang memungkinkan seseorang jujur kepada diri sendiri dan orang lain.

7. Perhatian Positif:

Berpikir cukup tentang orang lain untuk melakukan sesuatu yang baik — dan mungkin tidak terduga — adalah kualitas yang sangat langka, dan sesuatu yang layak untuk dikembangkan.

8. Sense of Humor:

Kemampuan untuk membuat orang tertawa adalah kekuatan super. Kemampuan untuk menghilangkan ketegangan melalui humor dapat meningkatkan hasilnya dalam situasi yang berbeda. Ini menjadi sangat kuat ketika tidak dipaksakan.

9. Selalu Nyaman:

Orang yang selalu nyaman, memiliki kecerdasan emosi yang cukup tinggi untuk menyadari siapa diri mereka, dan merasa nyaman dengan fakta itu. Kemampuan untuk menanggapi secara positif tentang penilaian atau pendapat siapa pun tentang siapa diri mereka itu patut diteladani.

10. Tanggung Jawab:

Rasa tanggung jawab kepada seseorang atau sesuatu adalah kekuatan tersembunyi. Ini adalah kualitas melakukan pekerjaan tanpa cela, melampaui apa pun yang diharapkan dari Anda. Ini adalah kualitas yang sangat langka, dan itulah yang membuatnya patut diperhatikan.

Demikian uraian saya tentang 10 Kualitas Pribadi yang menurut saya, pantas untuk diteladani. Bagaimana menurut Anda? Silakan tambahkan menurut versi Anda.

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Comments

Comments are disallowed for this post.

Type in your comments to post to the forum
Name  required
E-Mail  required
Website

Comments


You must be logged in to post a
video comment.

Search

Video