Wirausaha Sukses Mandiri

Motivational and Inspirational

 - 

Join now: 

Register

 | 

Login

logo

Kunci Tetap Termotivasi ketika Tidak Ada Dukungan

Kunci Tetap Termotivasi ketika Tidak Ada Dukungan

Mungkin Anda pernah mendengar perkataan yang berbunyi: “Anda adalah perwujudan dari teman terdekat Anda.” Teman dekat Anda memengaruhi Anda dan pada akhirnya membantu membentuk siapa diri Anda dan menjadi siapa Anda.

Jadi, apa yang Anda lakukan jika Anda membuat tujuan besar dan teman-teman Anda tidak memiliki motivasi yang sama? Dalam pengalaman saya, jika tujuan Anda lebih besar daripada tujuan di komunitas Anda - kesuksesan akan jauh lebih sulit untuk dicapaiJadi, tentu saja, muncul pertanyaan, “Apa yang harus saya lakukan jika teman-teman saya tidak memiliki tujuan sama dengan saya?”

Salah satu opsi adalah meninggalkan teman-teman itu, yang tidak selalu merupakan pilihan yang baik. Mereka adalah teman Anda, dan memiliki teman baik sangat berharga.

Berikut adalah 3 pilihan untuk memastikan bahwa ‘jumlah keberhasilan Anda’ tidak terlalu terpengaruh oleh kurangnya motivasi teman dekat Anda:

1. Cari Teman Baru

Dalam pengalaman saya dan hampir setiap orang sukses yang saya temui, kunci kesuksesan adalah mengelilingi diri Anda dengan orang-orang sukses. Kita seperti orang-orang yang kita luangkan waktu. Kita belajar melalui pergaulan, dengan berada di sekitar orang lain yang memiliki motivasi serupa.

Ketika Anda mendapatkan teman baru, Anda mengatur diri Anda untuk berubah. Mulailah menghabiskan waktu dengan orang yang suka berlari - dengan segera Anda akan mulai berlari. Nongkrong dengan sekelompok pengusaha, dan segera Anda akan dipenuhi dengan ide-ide untuk menghasilkan uang dan akan berangkat untuk menghasilkan jutaan pertama Anda.

Seperti yang dikatakan seorang guru spiritual kepada saya, ‘jika kamu menyalakan dan mengelilingi dirimu dengan orang lain yang terbakar’ - tentunya kamu juga akan menyala.

”Kehidupan adalah sebagian dari apa yang kita buat, dan sebagian apa yang dibuat oleh teman yang kita pilih.” - Tennessee Williams

2. Beranjak Sedikit

Jika tidak ingin meninggalkan teman-teman Anda, maka Anda perlu membuat jarak yang Anda butuhkan. Saat Anda bergerak, Anda mengubah lingkungan, pengaruh, dan dunia tempat Anda hidup, artinya Anda bisa menciptakan yang baru. Langkah singkat akan membantu Anda berhenti menunggu teman Anda berubah, sehingga Anda dapat melakukan perubahan. Beranjaklah, sehingga Anda dapat mulai melakukan transformasi hari ini, tidak lagi menunggu mereka.

Jika Anda tidak ingin pindah sepenuhnya - coba luangkan waktu untuk sedikit menjauh. Dapatkan tempat yang cukup jauh, sehingga tidak mudah bagi Anda untuk kembali ke tempat atau kebiasaan lama. Misalnya, saya mencoba tinggal di sebuah tempat, beberapa jam dari semua teman saya. Selama waktu itu fokus saya bergeser. Saya bisa membuat visi baru tanpa hambatan dari pengaruh lama.

Perubahan yang datang dengan langkah kecil ini akan mengejutkan Anda. Cobalah untuk menyegarkan Anda demi peningkatan kesuksesan Anda.

3. Kenalkan Teman Lama ke Teman Baru Anda

Teman-teman kita sangat memengaruhi kita. Mereka menciptakan lingkungan dan standar hidup tertentu. Saat Anda mendapat teman baru, membuat tujuan baru, dan kembali ke tempat lama yang dulu - itu akan mudah untuk kembali ke kebiasaan lama.

Salah satu cara untuk mengubah teman lama Anda adalah memperkenalkan mereka ke tempat dan orang baru. Jika benar lingkungan itu lebih kuat dari kehendak, maka kenalkan teman Anda satu sama lain. Ubah lingkungan dengan menambahkan orang dan keadaan baru ke dalamnya. Ubah satu bagian dari dinamika, dan Anda dapat sangat memengaruhi teman lama Anda ke tujuan dan visi baru yang Anda miliki.

Dalam hidup saya, satu hal yang saya lakukan adalah mengundang teman-teman lama saya ke tempat saya. Saya mengundang mereka ke pertemuan pengusaha. Saya membawa mereka ke dunia yang menarik mereka dan saya, keluar dari kebiasaan lama, dan kenyamanan yang telah kami nikmati selama beberapa dekade.

Cobalah, karena ini dapat bekerja lebih baik daripada menjauh atau meninggalkan teman. Apa pun yang Anda lakukan, sadari bahwa dengan melakukan perubahan ini, Anda pasti akan meningkatkan kecepatan Anda mencapai tujuan Anda.

“Satu teman dapat mengubah seluruh hidup Anda.” - Wilson Kanadi

Nah, bagaimana Anda tetap termotivasi ketika orang-orang di sekitar Anda tidak mendukung Anda?

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Comments

Comments are disallowed for this post.

Type in your comments to post to the forum
Name  required
E-Mail  required
Website

Comments


You must be logged in to post a
video comment.

Search

Video