1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (146 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...
Published on: November 30, 2020 - 6:00 AM

Bagaimana Kembali Meraih SUKSES dalam Sekejab?

Kita semua pernah terpuruk dari peristiwa di kehidupan. Namun, kita tidak boleh membiarkan hal itu menghancurkan kehidupan kita.

Tuhan menempatkan kita di sini untuk melakukan sesuatu yang istimewa, dan hanya kita sendiri yang dapat membuka potensi Anda.

Hal yang perlu dipahami adalah bahwa kesuksesan bisa berubah dalam sekejap. Kita semua kadang tertipu dengan berpikir bahwa perlu waktu lima tahun untuk kembali sukses ke luar dari masalah besar. Tetapi saya membuktikan bahwa ternyata tidak begitu. Ini bisa menjadi satu perubahan kecil yang Anda buat dalam hidup, yang menghasilkan kelimpahan seperti keinginan Anda.

Kuncinya adalah: Selain mengambil tindakan positif, Anda harus memiliki harapan tidak terbatas, bahwa apa pun yang terjadi, Anda akan baik-baik saja dan tidak menghancurkan tujuan Anda.

Berikut adalah 5 Hal yang saya pelajari, ketika kesuksesan saya berubah dalam sekejap:

1. Yang dibutuhkan hanyalah Pertemuan Kebetulan

Kita semua bertemu orang baru secara teratur, dan banyak dari mereka tampaknya tidak berpengaruh pada hidup kita. Lalu entah bagaimana, Anda bertemu seseorang yang luar biasa. Kesempatan bertemu sangat penting bagi kesuksesan Anda, yang bisa berubah dalam sekejap.

Itu karena orang, bukan hal-hal lain yang akan mengubah kesuksesan Anda. Orang-oranglah yang membuat Anda sukses, dan mungkin mereka juga yang membuat Anda jatuh.

Seorang Mentor saya menyarankan saya untuk menghadiri acara, tetapi bersikeras mensyaratkan bahwa saya harus melibatkan orang lain untuk ikut dengan saya. Dia meninggalkan saya dengan masalah yang sangat menantang untuk seseorang seperti saya, yang pada saat itu sedang berada di posisi titik terendah.

Bagaimana Anda memecahkan masalah yang begitu signifikan sehingga hanya memiliki satu hasil? Anda harus merangkul ketakutan Anda, dan melakukan apa yang selama ini Anda tunda. Sebenarnya Anda sudah tahu jawaban untuk hampir semua masalah, hanya saja Anda tidak dapat menyelesaikan masalah, sampai Anda memilih solusi yang memiliki rasa takut secara signifikan.

Jadi, saya mengambil risiko, dan menghubungi orang, yang saya tahu bisa membantu menyelesaikan masalah saya. Ada kemungkinan besar untuk gagal, dan itu bisa menghancurkan persahabatan yang telah terbentuk ini, namun saya tetap melakukannya.

Meskipun saya mungkin tidak pernah yakin akan hal itu, saya tahu dalam hati bahwa itu benar. Sebut saja itu firasat. Dan logika saya berpikir bahwa hidup kita dimaksudkan untuk saling menginspirasi. Hidup kita dipengaruhi oleh pertanyaan yang tidak pernah kita ajukan.

Memiliki rasa ingin tahu dan mengajukan pertanyaan yang muncul di benak adalah cara lain agar kesuksesan dapat berubah dalam sekejap. Dalam situasi saya itu, hal terburuk yang bisa terjadi adalah orang tersebut berkata TIDAK.

Seandainya orang yang saya hubungi kesal karena saya bertanya, itu hanyalah akan menunjukkan kepada saya bahwa dia mungkin orang yang salah dan bukan untuk saya.

2. Harus pernah mencapai posisi di titik terendah

Agar sukses Anda berubah dalam sekejap, Anda perlu mengalami posisi di titik terendah, setidaknya pernah sekali. Berasal dari dasar, akan membantu Anda menghargai seperti apa rasanya, saat Anda kembali mendaki dan menaklukkan gunung lagi.

Pelajaran yang perlu Anda pelajari adalah tentang diri Anda sedang dalam perjalanan menuju ke atas, bukan sudah ada di puncak gunung. Ketika saya berada di titik terendah, saya menggunakan waktu untuk meningkatkan diri saya, dan kembali mendidik pikiran saya. Di titik terendah, saya belajar untuk bertahan hidup sendiri, tanpa bantuan dari seorang pun.

Saya harus melihat bagaimana rasanya berdiri di depan medan perang dan berada tepat di garis tembak. Melihat penembak jitu yang menunjuk ke kepala saya, memaksa saya untuk mengubah arah dan memikirkan kembali apa yang saya pikir sudah saya ketahui. Pada saat ini, saya belajar bahwa saya benar-benar tidak tahu apa-apa.

Anehnya, sangat ramai saat berada di titik terendah, dan banyak orang ingin berbagi cerita tentang perjuangan, kekalahan, dan keputusasaan. Namun, saya tidak memiliki batasan tentang itu. Saya tahu bahwa titik terendah hanya sementara, dan saya bersikeras menikmati kesulitan selagi saya bisa.

Setelah Anda diremehkan dan dicemooh, saat berada di titik terendah, Anda akan tahu, mengapa Anda tidak ingin berada di sana lagi. Ini memberi Anda bahan bakar untuk bangkit kembali dan berkata, “Saya tidak akan pernah lagi ke sini, saya lebih baik dari ini, dan saya mengendalikan takdir saya!”

3. Hasrat Anda, bisa mengangkat Anda kembali

Apa yang membuat saya bangkit dari titik terendah adalah hasrat saya. Semangat saya membuat tingkat kesuksesan saya berubah dalam sekejap. Ternyata, hasrat saya untuk terus menulis di website, dan menginspirasi orang itu menular. Pada dasarnya, semua orang ingin menjadi bagian dari sesuatu yang positif, dan ketika Anda berada di titik terendah, orang bisa tahu itu.

Entah bagaimana, mereka merasa seperti berhutang sesuatu, karena semua inspirasi dan motivasi, telah Anda berikan secara gratis tanpa meminta imbalan apa pun. Ini yang saya pahami bahwa kita hanya mendapatkan kembali apa yang sudah kita berikan.

Hal yang saya dapatkan kembali adalah sesuatu telah mengambil kendali dan menciptakan kebetulan dalam hidup saya, yang terjadinya pun tidak saya sadari. Ini adalah wujud dari Hukum Ketertarikan atau Law Of Attraction (LOA). Hasrat Anda sangat penting, dan Anda harus membiarkannya mengalir ke luar dari diri Anda.

Gunakan hasrat Anda untuk menginspirasi Anda, saat Anda merasa tidak punya apa-apa lagi. Alih-alih putus asa, gunakan hasrat Anda untuk membawa harapan. Dengan cara Anda memberikan harapan kepada orang lain, Anda akan menemukan kembali harapan dalam situasi Anda sendiri.

4. Harus bersikap positif apa pun yang terjadi

Sukses tidak pernah datang dengan mudah, dan tidak akan pernah berubah dalam sekejap, kecuali Anda tetap positif. Orang negatif gagal, dan akan gagal secara permanen, sampai mereka menjadi positif kembali. Anda tidak akan pernah mencapai tujuan yang Anda tetapkan untuk diri Anda sendiri, kecuali jika Anda yakin bahwa segala sesuatu mungkin terjadi.

Saya menggunakan pola pikir positif untuk mengatakan pada diri sendiri bahwa masalah akan segera berakhir, badai akan berhenti, dan saya akan merasakan sinar matahari lagi.

Saya tahu bahwa jika saya terus melakukan apa yang saya lakukan dan tidak kehilangan harapan, saya akan mengalami kebahagiaan lagi. Saya membiarkan diri saya bahagia dengan hal-hal kecil, dan tidak fokus pada masalah utama, yang tampak tidak bisa diatasi.

Bahkan ketika lebih banyak tantangan dan masalah masih terus bertambah, saya menggunakan masing-masing dari masalah itu untuk membuka usaha Konsultan Pengembangan Diri. Dan itu memberikan kebahagiaan tersendiri bagi saya.

5. Nikmati perjalanan kembali ke puncak

Hanya beberapa minggu sejak kesuksesan saya berubah dalam sekejap, saya akhirnya menyadari bahwa ternyata saya tidak bersyukur seperti yang seharusnya.

Itu sebabnya, mempraktikkan rasa syukur di setiap saat, sangat penting untuk kesuksesan. Saya menyukai perjalanan kembali ke puncak dan kenyataan bahwa saya dapat menginspirasi banyak orang dengan kisah perjuangan saya sendiri, itu sungguh membahagiakan. Sekarang saya memiliki lebih banyak strategi untuk membantu banyak orang, agar berhasil di kehidupannya.

Nah Sahabat. Bagaimana jika Anda tahu bahwa kesuksesan Anda sudah dekat? Apa yang akan Anda lakukan secara berbeda hari ini, jika Anda sudah mengetahui semua hal baik yang akan terjadi?

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (146 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *