1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (180 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Published on: 05 April, 2007 - 11:00 AM

Kekuatan INTUISI Dapat Menyembuhkan

INTUISI memiliki kekuatan untuk menyembuhkan. Intuisi berasal dari nurani terdalam, oleh karena itu intuisi mengandung kehendak murni untuk kebaikan diri Anda. Kehendak Murni tersebut merupakan Penyembuh Alami bagi masalah kesehatan Anda. Intuisi atau Indera Keenam, dapat menopang metode penyembuhan apa pun yang Anda lakukan. Keyakinan diri, sebagai buah dari kepercayaan terhadap intuisi, akan mempercepat proses kesembuhan yang Anda harapkan.

Intuisi ini tampil sebagai wawasan yang muncul di dalam pikiran, naluri atau instink, dan impian, dan merupakan suatu kebijakan batin (inner wisdom) yang melampaui hal-hal harafiah dan rasional. Dengan menghargai intuisi Anda, sebuah suara kecil di dalam diri semua orang yang bertanggung jawab atas kesejahteraannya; maka Anda akan tahu jika ada sesuatu yang TIDAK BERES dalam hidup Anda, sehingga Anda bisa mengoreksinya.

Ada LIMA LANGKAH, yang dapat mendatangkan rasa percaya diri dan memperbaharui kebahagiaan Anda, sebagai berikut:

  • Pilih Kepercayaan yang Menguatkan Hidup Anda. Sikap positif merangsang perkembangan yang juga positif. Sebaliknya, sikap negatif akan mengganggu dan merintangi pertumbuhan. Langkah paling penting adalah menghilangkan sikap-sikap yang membuat Anda tidak produktif, yang mungkin tidak Anda sadari. Jika Anda mencermati kepercayaan atau keyakinan Anda dan membuatnya berperan menguatkan hidup Anda, maka Anda akan menciptakan KESEJAHTERAAN OPTIMAL. Keyakinan atau kepercayaan Anda dapat memengaruhi NEUROCHEMICAL, dan tidak ada sistem organ yang terpisah dari pemikiran-pemikiran Anda.
  • Dengarkan Tubuh Anda. Tubuh Anda adalah penerima yang sensitif dan intuitif. Tubuh tidak hanya peka terhadap rangsangan fisik, namun juga emosional dan mental. Untuk mencapai kesehatan optimal, Anda harus mendengarkan tubuh Anda, dan mengambil tindakan berdasarkan apa yang dikatakannya kepada Anda. Dengan demikian, Anda akan lebih sadar akan tanda-tanda peringatan awal, yang mampu memicu Anda melakukan sesuatu untuk mencegah penyakit, dan menghindari hubungan atau situasi yang tidak sehat.
  • Rasakan Energi Tubuh Anda. Tubuh kita bukan hanya tersusun dari daging dan darah, namun juga dari energi-energi yang lebih halus. Dalam pengobatan China, energi itu disebut CHI, kekuatan hidup kita yang vital. Bayangkan itu sebagai Kapsul Cahaya di sekitar tubuh Anda. Ini penting, karena energi yang dipancarkan orang lain juga mempunyai efek sangat besar pada kesehatan dan perasaan Anda. Perhatikan petunjuk intuitif ini: energi positif terasa membangkitkan semangat, membangkitkan perasaan kasih sayang, dan dorongan maju, sedangkan energi negatif terasa melelahkan, merendahkan, mengecam, dan mengancam.
  • Meminta Panduan Batin. Kita semua memiliki SUARA INTUITIF yang mengandung jawaban-jawaban tentang penyembuhan kita, namun karena pikiran kita terlalu sibuk dan berisik, maka suara-suara ini jadi kalah dan tenggelam. Oleh sebab itu penting untuk mendapatkan keheningan batin, misalnya dengan beribadah khusyuk, meditasi atau relaksasi, atau menghabiskan waktu sendirian di tempat tenang. Intuisi mungkin muncul sebagai naluri, firasat, suatu bentuk atau perasaan yang mencerahkan, seperti bola lampu yang mendadak dinyalakan. Belajarlah mempercayai pesan-pesan yang dikirim dari kebijakan batin Anda.
  • Perhatikan Mimpi-Mimpi Anda. Intuisi adalah bahasa dari Mimpi. Mimpi akan memberikan jawaban jika kita bertanya kepadanya. Anda akan kaget sendiri dengan saran kesehatan praktis yang diberikannya, baik secara spontan, maupun sesuai permintaan Anda. Berusahalah mengingat mimpi-mimpi Anda. Kunci untuk mengingat mimpi adalah dengan membuatnya menjadi menyenangkan. Sebelum berangkat tidur, ajukan pertanyaan khusus atau spesifik tentang sebuah masalah. Pagi berikutnya, segera tuliskan mimpi Anda semalam di buku catatan agar Anda tidak lupa. Jika Anda mendapatkan jawaban, coba terapkan. Jika belum mendapatkan jawaban, coba lagi setiap malam, sampai Anda memperoleh jawaban atas masalah Anda.


Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Twitter: @Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (180 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

«
»

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *