1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (187 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Published on: 25 November, 2007 - 10:00 AM

Meraih KEBERUNTUNGAN

Orang BEJO lebih beruntung dari orang PINTAR. Ini sebuah kenyataan! Dalam kehidupan ini, saya mengamati bahwa ada tipe orang tertentu yang menjalani kehidupan jauh lebih mudah dibanding orang lain. Orang-orang inilah yang saya sebut sebagai orang BERUNTUNG atau orang BEJO. Orang BERUNTUNG lebih beruntung dari orang PINTAR. Saya katakan, orang-orang beruntung ini menuju ke kehidupan yang menyenangkan, dan mereka ini terlihat diberkati oleh TUHAN YME. Pintu-pintu terbuka, undangan, dan kesempatan datang secara beruntun … nasib baik sepertinya menjadi sifat dasar mereka.

Orang-orang BERUNTUNG ini … lebih sering, mereka berada di tempat yang tepat pada saat yang tepat. Mereka benar-benar merupakan suatu medan kekuatan keberuntungan. Apa yang mereka ketahui tapi tidak diketahui orang lain? Apa rahasia keberuntungan mereka? Saya tidak yakin, mereka akan mengungkapkannya kepada Anda. Namun, saya telah mengamati kebiasaan mereka, dan saya rasa saya dapat memberitahukan rahasia keberuntungan mereka itu.

Mari kita perjelas. Orang-orang beruntung ini memang ada. Ini bukan dongeng! Semua ini benar. Mereka benar-benar beruntung, mereka orang-orang spesial. Keseluruhan kepribadian mereka membuat satu paket keberuntungan yang kuat. Anda pasti tahu setidaknya satu orang yang Anda kenal. Atau Anda sendiri mungkin salah satu dari kelompok orang beruntung ini.

Dari pengamatan saya, mereka beruntung ketika KARAKTER ditetapkan. Mereka berusaha keras mewujudkannya secara alami melalui usaha keras, cerdas, dan ikhlas. Saya membicarakan soal kharisma, kehangatan, keramahan, kecerdasan, kemudahan bersosialisasi, jiwa murah hati, dan sifat optimis. Semuanya ini dilakukannya dengan mudah, dan mereka bahkan tidak tahu, betapa beruntungnya mereka!

Tentu saja, mereka juga pernah mengalami kemunduran dan kekurangan, namun mereka ini tetap bergembira. Mereka pulih lebih cepat dari kebanyakan orang. Mereka mendapat lebih banyak penolakan, namun mereka tidak pernah kesal. Mereka benar-benar tidak pernah melakukan “balas dendam”. Mereka ini benar-benar orang yang sangat menarik kepribadiannya. Tidakkah Anda menginginkan hal tersebut bagi diri Anda? Saya yakin, Anda pasti menginginkannya. Tidak ada alasan untuk tidak memilih lebih bernasib baik, wajar, dan benar-benar beruntung.

Orang-orang yang beruntung ini memiliki beberapa pola, sifat, dan kebiasaan. Ada LIMA FAKTOR KUNCI yang dimiliki oleh orang-orang beruntung ini. Anda dapat mempelajari kebiasaan ini, menerapkannya untuk diri Anda sendiri, dan mendapatkan hasil yang sama, yaitu Meraih KEBERUNTUNGAN.

1. Memiliki Sifat yang Hangat

  • Mereka sopan, budi bahasanya halus dan tulus. Mereka mengucapkan terima kasih, dan memberikan penghargaan yang tulus. Mereka memperlakukan siapa pun dengan penghargaan yang sama. Mereka memiliki sifat yang tak tercela, dan mereka melakukannya.

2. Semangat Berusaha Keras

  • “Semakin keras berusaha, semakin beruntunglah saya” Ini pepatah yang terbukti kebenarannya. Orang-orang yang beruntung, tidak menyerahkan hidupnya pada nasib. Mereka memiliki banyak akal dan semangat dalam menjalani hidupnya. Mereka berusaha lebih keras daripada kebanyakan orang.

3. Berani Mengambil Risiko

  • Mereka menjalani hidup dengan rasa percaya diri tinggi. Mereka berkembang dengan kecepatan perubahan dan petualangan baru. Mereka menghadapi tantangan dan perubahan dengan berani, dan pantang menyerah. Apa pun risiko yang ada di depannya, dihadapinya dengan tenang dan perhitungan yang matang.

4. Menjadi Teman yang Hebat

  • Mereka mengembangkan dirinya dengan memasukkan minat Anda dalam percakapan mereka. Mereka melakukan segala cara, agar Anda merasa nyaman dan diterima, saat bersama mereka. Dan, mereka benar-benar tertarik dengan Anda. Mereka melakukan percakapan ringan dengan sangat baik, kemudian mereka mungkin memasukkan banyak pemikirannya ke dalam percakapan itu, dan itu dilakukannya dengan usaha keras, cerdas, dan ikhlas. Mereka juga selalu terlihat senang bertemu dengan Anda. Semua ini membuat kita menjadi sangat mudah menyukai mereka.

5. Murah Hati

  • Mereka memberikan diri mereka. Mereka bermurah hati dengan uang, waktu, informasi, dan niat baik. Mereka mampu mempertahankan diri, karena mereka secara naluri merasa, bahwa semuanya akan berjalan baik-baik saja. Mereka sangat yakin, bahwa apa pun yang telah diberikan kepada orang lain dengan ikhlas, itu semuanya akan kembali kepada dirinya secara berlipat ganda. Dan, biasanya memang begitu adanya. Oleh karena itu, optimisme alami mereka, terus disesuaikan. Mereka menerima kembali limpahan kualitas, yang mereka tunjukkan dan berikan.

Itulah Lima Faktor Kunci Keberuntungan dari orang-orang yang selalu beruntung dalam hidupnya. Saya merasa bahwa Anda memiliki keinginan yang sama dengan saya, untuk menuju kehidupan yang benar-benar Luar Biasa Prima! Saya ingin membagi hal-hal yang mungkin paling bermanfaat bagi Anda, dan tentu juga bagi saya pribadi. Cobalah berusaha seperti mereka yang beruntung itu. Dan, raihlah keberuntungan Anda sendiri.

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Twitter: @Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (187 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

«
»

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *