1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (203 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Published on: 20 September, 2008 - 9:00 AM

Bagian SUKSES yang Tidak Diungkap

Setiap seminar akan memberi tahu Anda hal yang sama. Setiap buku self-help, money management, business, dan entrepreneurship mengatakan hal yang sama. Setiap manajemen stres, hukum tarik-menarik, manifestasi, akan melakukan hal yang sama untuk Anda. Hal yang Anda lewatkan adalah Kebenaran.

Tidak ada yang mau berbicara tentang Kebenaran Dari Perjalanan Kesuksesan. Sukses bukanlah akhir dari segalanya, itu sebuah pilihan. Kewirausahaan bukanlah tujuan, ini adalah Perjalanan. Menjadi orang yang berpengaruh bukanlah gelar selebriti, itu tugas. Menjadi kaya, tidak akan menyelesaikan masalah Anda, hanya Anda yang bisa melakukannya.

Ada begitu banyak topik seputar kesuksesan, begitu banyak topik tentang bagaimana menjadi dan bagaimana tidak menjadi. Ada banyak hal penting yang perlu terjadi di dalam diri Anda sebelum Anda melihat kesuksesan sejati, seperti syukur, ketabahan, tujuan, pengendalian diri, dan banyak lagi. Setiap topik dan setiap langkah menuju pertumbuhan, dimulai dengan satu kata, PILIHAN.

“Setiap pilihan yang Anda buat memiliki hasil akhir.” – Zig Ziglar

Saya tahu, orang selalu membicarakan PILIHAN. Saya ingin berbicara dengan Anda tentang PILIHAN yang harus Anda buat, yang tidak ingin Anda buat, dan mengapa Anda belum berhasil.

Pilihan yang harus Anda buat

Jika Anda telah melakukan hal ini untuk sementara waktu sekarang, dan tidak melihat banyak hasil, saya akan memberi tahu Anda alasannya; Anda tidak menginginkannya. Anda tidak ingin melalui “bagaimana-jika” atau ketidakpastian yang datang dari kesuksesan.

Jika Anda telah berusaha keras tetapi belum melihat kesuksesan, artinya Anda belum memberikan sedikit pun yang Anda tahu, yang harus Anda berikan untuk menjadi sukses. Jika Anda benar-benar ingin sukses seperti yang Anda inginkan, Anda akan mendapatkannya. Sukses bukan hanya “Hasil”, tapi PERASAAN. Itu didefinisikan oleh masyarakat sebagai kaya. Tetapi kesuksesan terlihat berbeda untuk setiap orang.

Sukses berbeda untuk setiap orang

Apa arti sukses bagi Anda? Dan apa yang ingin Anda korbankan untuk mencapainya? Apakah Anda siap untuk mengerjakan 4 pekerjaan agar memiliki uang untuk melunasi pinjaman Anda? Apakah Anda bersedia tidur 2 jam semalam, selama 6 bulan terus menerus untuk membereskan segala sesuatunya sebelum meluncurkan produk baru? Apakah Anda siap menghadapi orang-orang yang hanya ingin merayu Anda, begitu Anda mulai menghasilkan uang? Apa yang ingin Anda serahkan? Tidur Anda, TV Anda, kopi Anda, liburan Anda, teman-teman Anda, dan bahkan kewarasan Anda?

Apakah Anda menginginkan kesuksesan sebanyak yang Anda inginkan? Jika Anda tidak berkorban untuk apa yang Anda inginkan, apa yang Anda inginkan akan menjadi pengorbanan.

Hadapi kenyataan pahit, bahwa perjalanan menuju sukses, yang mungkin Anda lalui dan kemudian harus Anda perjuangkan berulang kali, itu berada di dalam “air yang membekukan”. Satu-satunya orang yang dapat mencegah Anda terkena hipotermia adalah diri Anda sendiri. Anda harus menghadapi diri sendiri, menaklukkan diri sendiri.

Cari tahu apa yang menahan Anda dengan bertanya pada diri sendiri, “Apa yang saya tunggu?” Bicaralah di depan cermin. Setelah Anda melakukannya, Anda akan melihat bahwa perjalanan melalui air yang membekukan ke tempat indah kesuksesan untuk Anda adalah sangat nyata. Anda hanya harus memilih.

Nah Sahabat. Pilihan apa yang akan Anda buat hari ini untuk menuntun Anda menuju kesuksesan?

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Twitter: @Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (203 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

«
»

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *