1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (220 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Published on: 10 September, 2009 - 10:10 AM

Woskshop: Mengapa DOA Saya Selalu Dikabulkan

Pada Minggu, 6 September 2009, mulai pk. 13:00 s/d 17:00, saya memberikan Pelatihan “Mengapa Doa Saya Selalu Dikabulkan” atas undangan Yayasan Yatim Mandiri, salah satu Yayasan yang bergerak sebagai lembaga amil zakat dengan jumlah donatur lebih dari 60 ribu orang di seluruh Indonesia. Para Donatur yang hadir di pelatihan ini sekitar 350 orang dari wilayah Jawa Timur. Pelatihan ini bertempat di Graha Makarti Dinas Transmigrasi dan Kependudukan Jawa Timur, Jl. Bendul Merisi Surabaya.

Hadir di pelatihan ini para guru agama, ustad dan ustadzah, kalangan pondok pesantren, madarasah, pengusaha muslim, eksekutif perusahaan, dan ibu rumah tangga. Sangat menarik! Saya sebagai Penulis Buku MENGAPA DOA SAYA SELALU DIKABULKAN, tentu saja merasa tertantang untuk memberikan pelatihan kepada para orang yang notabene sudah sangat paham dan tahu pasti bagaimana caranya berdoa sesuai tuntunan Islam, dan… mereka juga sudah tahu bahwa ALLAH akan selalu mengabulkan doa hamba-NYA.

Luar Biasa Prima! Mereka semua mendengarkan uraian saya dengan seksama. Saya berikan uraian yang menggetarkan kalbu, yang ternyata hal itu memberikan sebuah pencerahan yang mengingatkan, dan… banyak yang mengakui bahwa selama ini mereka lupa dasar ilmu berdoa, melupakan karakter doa, sehingga sebagian diantaranya sering merasa doa-doanya tidak atau belum pernah dikabulkan oleh ALLAH SWT… Na’udzubillah…

Sebenarnya, semua yang saya uraikan di pelatihan ini ada di dalam buku tulisan saya tersebut, meskipun ada beberapa hal yang saya tambahkan tidak terdapat di dalam buku saya. Ada suasana serius, haru dan riang ceria, saat pelatihan ini. Hal ini menjadikan saya makin bersemangat membawakan materi MENGAPA DOA SAYA SELALU DIKABULKAN, itu berarti seluruh peserta pelatihan tetap fokus mendengarkan uraian saya. Alhamdulillah.

Pada akhir pelatihan, saya buka forum tanya jawab mengenai permasalahan doa ini, dan disambut antusias oleh peserta. Alhamdulillah, jawaban-jawaban yang saya berikan untuk setiap pertanyaan ternyata sangat memuaskan si penanya. Laa Haula Wa Laa Quwata Illa Billah…

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Twitter: @Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (220 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

«
»

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *