1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (158 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Published on: 18 October, 2011 - 6:00 AM

Wujudkan KEHEBATAN Anda dan Jalani Kehidupan BERMAKNA

Tahun ini merupakan tahun di mana saya harus berjuang dalam banyak pertempuran. Ini benar-benar salah satu musim terbesar dalam hidup saya, karena itu telah menghasilkan pertumbuhan, perkembangan, dan kedewasaan.

Musim dalam hidup saya ini telah mengajari saya menjadi jauh lebih kuat, lebih bijaksana, dan lebih berenergi daripada yang saya kira. Sebagai seseorang yang telah memberdayakan orang untuk memenuhi tujuan dan memaksimalkan potensi terbesar mereka, saya tahu apa yang diperlukan untuk mencapai visi Anda dan mewujudkan kehidupan terbesar Anda.

Berikut beberapa wawasan tentang mewujudkan kehebatan Anda dan menjalani kehidupan bermakna:

1. Salah satu perasaan paling menyedihkan di dunia adalah menjalani hidup dalam keadaan Netral

Meskipun kita semua memiliki tujuan dan impian, sangat sedikit orang yang memiliki dorongan untuk melihat impian mereka menjadi kenyataan. Dunia ini dipenuhi dengan orang-orang yang telah puas dengan kehidupan biasa-biasa saja.

Kebanyakan orang ingin mengalami perubahan, tetapi mereka tidak ingin ditantang. Mayoritas orang yang Anda temui akan puas dengan kehidupan yang netral.

Sikap Netralitas adalah sikap memilih aman untuk menjalani siklus kehidupan. Kita tidak diciptakan untuk hidup dalam keadaan netral. Menjalani kehidupan dalam keadaan netral adalah hidup dengan perasaan menggerogoti bahwa Anda diciptakan untuk lebih hebat, tetapi memilih untuk menyesuaikan diri dengan siklus hidup biasa.

Netralitas tidak menantang status quo, dan tidak akan pernah menghasilkan kehidupan yang bermakna. Hidup netral hanya menghasilkan kehidupan yang sengsara. Anda harus tahu apa yang Anda inginkan dari hidup. Hanya ada satu hal yang membuat impian Anda menjadi tidak mungkin: Ketakutan pada Kegagalan.

2. Anda harus menumbuhkan benih potensi kebesaran di dalam diri Anda

Setiap manusia di planet ini mengandung benih potensi kebesaran. Namun, apa yang saya pelajari selama bertahun-tahun adalah bahwa benih potensi harus dikembangkan. Potensi yang tidak pernah dikembangkan tidak akan pernah bisa diubah menjadi kekuatan. Potensi Anda membutuhkan pengembangan lebih lanjut, dan pengembangan ini adalah satu hal yang dihindari kebanyakan orang.

Jika Anda tidak menyukai pengembangan potensi, berarti Anda tidak benar-benar bertumbuh. Tanpa pertumbuhan, Anda tidak akan dapat mewujudkan kebesaran. Dengan kata lain, ada benih potensi kebesaran dalam diri Anda, yang harus dipupuk dan dirawat, untuk merangkul berbagai kemungkinan hebat dalam hidup Anda. Perkembangan selalu menjadi pintu masuk ke dimensi berikutnya; DIMENSI KEBESARAN.

3. Anda mengubah hidup dengan menghargai momen-momen dalam hidup Anda

Saya bersyukur atas perjalanan saya dan semua yang telah berkontribusi pada kesuksesan saya. Saya tahu bahwa saya telah menguasai daya pengamatan dari momen kehiduoan. Kemampuan saya untuk mengidentifikasi, membedakan, dan memanfaatkan momen-momen kesempatan, telah menempatkan saya untuk meraih kemenangan dalam banyak kesempatan. Lebih jauh, kemampuan saya untuk membedakan momen telah membuka pintu bagi saya, menghubungkan dan menyelaraskan saya dengan takdir saya. Sementara itu, begitu banyak orang mencari peluang di tempat yang salah.

Kita membuang terlalu banyak waktu untuk mengejar minat dan rencana yang tidak sejalan dengan tugas dan tujuan kita yang sebenarnya. Kita sering mengabaikan momen kehidupan, karena sering tidak menyadari pentingnya momen itu dalam hidup kita.

Kehebatan adalah kemampuan untuk melihat, dan berpasangan dengan momen-momen dalam hidup Anda. Ketika Anda benar-benar menghormati momen-momen dalam kehidupan, Anda akan menyadari bahwa setiap momen itu berharga, dan menghubungkan potongan-potongan teka-teki kebesaran Anda.

“Dalam setiap saat pengambilan keputusan, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah hal yang benar. Hal terbaik berikutnya adalah hal yang salah, dan hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah tidak melakukan apa-apa.” – Theodore Roosevelt

4. Anda diciptakan untuk menjalani hidup yang bermakna

Hidup saya terlihat sangat berbeda pada tahun ini, dibandingkan dengan tahun lalu. Ini jauh lebih bebas, lebih lengkap, dan terpenuhi. Saya menyadari bahwa kita tidak memperkaya hidup kita dengan mengisi hidup kita hanya dengan aktivitas. Kita memperkaya hidup ketika kita memilih untuk fokus pada tugas kita. Saya belum pernah bertemu orang yang tidak menginginkan lebih untuk dirinya. Faktanya, Anda diciptakan untuk lebih.

Masalahnya adalah kita selalu mencari di luar diri kita lebih banyak, daripada mencari ke dalam diri. Jika Anda berani melihat ke dalam, Anda akan menemukan kebijaksanaan dan jawaban yang Anda butuhkan untuk mewujudkan kehidupan yang Anda inginkan. Anda berhutang pada diri Anda sendiri untuk menantang peluang, menentukan momen Anda dan berani mewujudkan impian Anda.

Berhentilah menciut kembali, bermain kecil dan menurunkan standar Anda. Tantang diri Anda, pilih keunggulan dan ciptakan sesuatu yang luar biasa. Momen Anda berubah ketika Anda sadar akan signifikansi Anda dan berani menjalani kehidupan yang luar biasa. Dunia tidak menderita karena tidak adanya kemakmuran, dunia sedang menderita karena kekurangan tujuan. Tanpa tujuan, hidup kita tidak memiliki makna.

Saya ingin menantang Anda untuk berhenti hidup dengan asumsi, dan berhenti hidup dalam ketakutan. Saya ingin Anda berani bermimpi, mencintai dan hidup tanpa batas. Hidup dengan tujuan dan jalani setiap momen dalam hidup Anda dengan semangat dan niat.

Nah Sahabat. Bagaimana Anda memastikan bahwa Anda mendapatkan hasil maksimal dari setiap momen di setiap hari?

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Twitter: @Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (158 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

«
»

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *