1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (176 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Published on: 01 November, 2012 - 10:00 PM

Bagaimana IMPIAN BESAR Membantu Pengusaha

Pernahkah Anda berpikir bahwa suatu hari bisnis Anda akan sampai pada titik di mana ia dapat bersaing dengan bisnis besar lainnya di bidang Anda? Apakah Anda terinspirasi bahwa Anda juga akan menjadi salah satu Pengusaha Top di bidang Anda?

 

Pernahkah Anda berpikir bahwa bisnis Anda akan jauh lebih banyak daripada sekarang dalam waktu dekat? Jika jawaban Anda adalah YA, maka Anda bermimpi besar! “Bermimpi Besar” berfungsi sebagai sumber ide-ide hebat untuk bisnis Anda, dan itu memotivasi Anda untuk lebih berupaya dalam apa yang Anda lakukan.

Ketika Anda memiliki gambaran tentang apa yang ingin Anda lakukan, Anda mulai membuat rencana untuk mewujudkannya.

Di waktu luang, saya akan menghabiskan waktu bercita-cita untuk hal-hal besar terjadi dalam karir saya. Mengapa? Karena itu memasok banyak kekuatan pendorong bagi saya! Ini adalah faktor utama yang sangat membantu bisnis saya sejak awal.

Berikut adalah beberapa manfaat ketika Anda “Bermimpi Besar”:

“Bermimpi Besar” Memberi Anda Motivasi secara Konstan

Seperti saya sebutkan sebelumnya, mimpi berfungsi sebagai kekuatan pendorong, terutama ketika Anda tidak mendapatkan banyak motivasi dari orang-orang di sekitar Anda. Sebagian besar pengusaha tidak dapat melihat orang yang akan mendorong mereka untuk maju, terutama sejak awal; karena pada periode ini, mereka belum benar-benar mendapatkan keuntungan dari bisnis dan karenanya mereka berkecil hati dari orang-orang di sekitar mereka.

Ini adalah salah satu faktor yang harus Anda hadapi sendiri sebagai pengusaha, terutama ketika Anda tidak memiliki siapa pun untuk mendorong Anda; Anda adalah satu-satunya yang tahu apa yang Anda dapatkan dari apa yang Anda kejar dan karenanya Anda harus memberi diri Anda motivasi diri.

“Bermimpi Besar” Membuat Anda Memiliki Gairah

Ketika Anda bermimpi besar, Anda tahu tujuan Anda; tahu ke mana Anda akan pergi dan karenanya Anda tidak peduli tentang apa yang harus Anda bayar, semua yang ada dalam pikiran hanyalah “Saya ingin ke sana”. Ketika Anda mulai menghadapi tantangan yang tampaknya mustahil untuk dikalahkan, Anda tidak akan mengatakan “Saya berhenti!”, Hasrat Anda membuat Anda berjuang dan melewatinya, itu adalah pengaruh “Bermimpi Besar”.

“Bermimpi Besar” Membuat Anda Kreatif

Ketika Anda mulai menginginkan hal-hal besar terjadi dalam bisnis Anda, itu mendorong Anda untuk meneliti dan belajar lebih banyak. Anda ingin tahu apa yang para ahli ketahui sebelum mereka menjadi ahli yang Anda kenal saat ini. Ketika Anda belajar, Anda mulai mendapatkan ide-ide hebat tentang hal-hal yang harus dilakukan untuk mencapai tujuan Anda.

“Bermimpi Besar” Saja, Tidak Cukup!

Jika kita mencapai tujuan kita karena kita “Bermimpi Besar”, maka kita tidak perlu bersusah payah untuk melakukan lebih banyak upaya. Tentu saja kita semua tahu bahwa tidak cukup hanya bermimpi besar!

Mimpi Anda tidak akan jadi kenyataan jika Anda hanya bermimpi. Kebanyakan orang adalah orang baik, dan mereka bisa berbuat lebih baik lagi, karena sebenarnya, kebanyakan orang sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk memperbaiki kehidupan mereka.

Tetapi pertanyaannya di sini adalah; “Mengapa mereka tidak melakukannya?”

Suatu hari seorang pria bertanya kepada seorang Pengusaha, “Apa rahasia kesuksesan Anda?”, Pengusaha itu memandangnya dan menjawab dengan hanya meminta pria itu untuk menemuinya di sebuah kolam pada hari berikutnya. Pada hari pertemuan di pinggir kolam, Pengusaha tsb tiba-tiba mendorong masuk kepala pria itu ke dalam air kolam, tanpa pemberitahuan. Ketika dia lihat pria itu sudah kesulitan bernafas, dia melepaskan pria itu dan bertanya kepadanya, “Apa hal yang paling Anda butuhkan saat berada di bawah air?” Pria itu berteriak, “Udara..!!!”

Kemudian Pengusaha tsb mengatakan kepadanya “Ketika Anda membutuhkan kesuksesan, itu seperti Anda membutuhkan udara di bawah air. Anda harus berupaya keras untuk mendapatkannya, guna mencapai kesuksesan yang Anda inginkan. Dan itu semua dimulai dari aspirasi Anda, impian Anda, setelah itu adalah rencana yang Anda miliki untuk mewujudkan impian Anda!”

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

Twitter: @Wuryanano

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (176 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

«
»

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *