1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (168 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Published on: 08 October, 2013 - 6:00 AM

Penghargaan PENGELOLA LEMBAGA TERBAIK dari MENDIKBUD

Apresiasi PTK-PAUDNI Nasional 2013, yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia, bertempat di Hotel Harmoni One, Batam, Kepulauan Riau, dan berlangsung mulai 2 – 8 Oktober 2013, memberikan Penghargaan kepada Saya, Wuryanano, Direktur SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College, sebagai Juara 2 Pengelola Lembaga Kursus dan Pelatihan Terbaik se Indonesia di Malam Anugerah Apresiasi PTK-PAUDNI Tingkat Nasional pada Senin, 7 Oktober 2013, pk.20:00 WIB.

Apresiasi ini diikuti oleh 33 Provinsi se Indonesia, namun satu provinsi tidak dapat hadir, sehingga Apresiasi PTK-PAUDNI Nasional ini hanya diikuti oleh 32 Provinsi se Indonesia, yang mana lombanya terdiri dari 15 Kategori untuk Peorangan, dan 2 Kategori untuk Kelompok: Paduan Suara dan Senam Poco-Poco.

Lomba Perorangan dalam 15 Kategori, Provinsi Jawa Timur memperoleh Juara 1 sebanyak 1 Orang, Juara 2 sebanyak 7 Orang, Juara 3 sebanyak 2 Orang, Juara Harapan 1 sebanyak 1 Orang, dan Juara Harapan 2 sebanyak 1 Orang. Total yang menerima Penghargaan Perorangan adalah sebanyak 12 Orang untuk 12 Kategori, dari 15 Kategori yang dilombakan. Sedangkan untuk Lomba Kelompok, Tim Jawa Timur memperoleh Penghargaan sebagai Juara 3 Kategori Senam Poco-Poco.

Senam Poco-Poco

 

Juara Senam Poxo-Poco

Yeeeaaahh!

Untuk Perorangan, sebagai Wakil dari Provinsi Jawa Timur, saya mengikuti Kategori Pengelola Lembaga Kursus dan Pelatihan, dan diberikan Penghargaan sebagai Juara 2, setelah wakil dari Provinsi Jawa Tengah. Terlepas dari unsur keberpihakan dan ketidakjujuran yang terasa sangat menyolok dalam event akbar ini, dengan rapat-rapat pleno, yang pada awalnya di petunjuk teknis hal itu tidak diperkenankan… dalam penetapan siapa sebagai Juara dan siapa yang Bukan Juara. Namun toh itu terjadi juga dalam event akbar ini, dan… mau atau tidak, saya tetap harus berbesar hati dengan menerima penghargaan ini.

Saya hanya dapat berharap, semoga di kedepannya nanti, dunia pendidikan di Indonesia mampu menjunjung tinggi azas kejujuran, transparansi, menghindari kecurangan dalam setiap kegiatan apa pun, khususnya dalam ajang Apresiasi untuk Pendidik dan Tenaga Kependidikan atau pun lomba-lomba apresiasi yang lainnya.

Marilah kita bersama-sama memberikan teladan baik, menggunakan hati nurani, menjunjung tinggi kejujuran, sehingga oknum-oknum yang berhati culas, curang, tidak jujur… dapat cepat disingkirkan dari dunia pendidikan di bumi Indonesia.

Pendidikan adalah akar dari pembentukan mental dan moral bangsa. Oleh karena itu, penting sekali untuk membersihkan akar ini dari segala penyakit ketidakjujuran yang berasal dari oknum-oknum pendidikan, yang menghalalkan segala cara, dan mau mengambil keuntungan bagi dirinya dan kelompoknya sendiri. Akar ini harus bersih dan higienis dari oknum-oknum jahat. Jika tidak… mental dan moral bangsa ini dapat terpuruk sampai di tingkat terendah… akibat penyakit ketidakjujuran, kecurangan, dan kekotoran hati di dunia pendidikan yang jika tetap dibiarkan merajalela, akhirnya pasti merusak mental dan moral bangsa.

Satu hal penting bagi saya adalah SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College harus tetap menjadi contoh terbaik dalam manajemen pendidikan, pelayanan profesional, metode pembelajaran berkarakter, serta pemasaran yang kreatif dan inovatif, yang selalu menjunjung tinggi kejujuran dalam setiap aspek pendidikan. Dan itu sudah kami buktikan selama puluhan tahun sebagai Lembaga Pelatihan Kerja dan Kewirausahaan yang Berbasis Karakter Entrepreneur Sejati. Seluruh peserta didik yang menempuh pendidikan sampai tuntas di SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College, mereka semuanya sudah bekerja atau jadi pengusaha, sebelum diwisuda. DIJAMIN. Wajib Bekerja atau Jadi Pengusaha adalah persyaratan mutlak untuk diperbolehkan mengikuti wisuda kelulusan.

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Twitter: @Wuryanano

Owner SWASTIKA RIMA Entrepreneur College

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (168 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

«
»

1 thought on “Penghargaan PENGELOLA LEMBAGA TERBAIK dari MENDIKBUD”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *