1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (168 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Published on: 25 April, 2016 - 8:10 PM

5 Hal PENTING Dilakukan Milyarder Setiap Hari

Tidak peduli seberapa sibuk Anda, jika Anda seorang wirausaha, ada beberapa hal penting yang harus Anda lakukan setiap hari. Dengan mengingat hal itu, ada beberapa kebiasaan yang selalu dilakukan para milyuner setiap hari, yang dapat Anda adopsi di hari-hari Anda.

Di bawah ini adalah 5 hal penting untuk dimasukkan dalam rutinitas harian Anda:

1. Meninjau Tujuan Anda

Setiap pagi orang-orang sukses meninjau tujuan mereka untuk tetap fokus pada apa yang mereka bangun; sehingga mereka dapat menyelaraskan tugas mereka untuk hari itu dengan tujuan mereka. Melihat sasaran Anda, berarti Anda harus menuliskannya terlebih dahulu sehingga Anda jelas tentang apa yang ingin Anda capai.

Melihat catatan tujuan hanya sekali seminggu atau sebulan sekali, tidak cukup baik karena Anda akan kehilangan fokus dengan mudah, akibat dari banyak gangguan yang mungkin muncul di hari-hari Anda. Menuliskan tujuan Anda untuk hari itu dan melihatnya secara teratur adalah kebiasaan yang baik. Ketika Anda akan mengatur jadwal Anda untuk hari itu, dan memiliki tujuan Anda di depan mata, Anda selalu bertanya pada diri sendiri, “Apakah tugas ini akan membuat saya lebih dekat dengan tujuan saya?” Jika tidak, maka mungkin Anda tidak boleh melakukannya sama sekali .

“Tinjau tujuan Anda dua kali setiap hari, agar dapat fokus untuk mencapainya.” – Les Brown

2. Menyelesaikan Tugas Paling Penting Anda

Ini adalah tugas paling penting, yang memiliki dampak terbesar pada laba Anda dan mendorong Anda lebih dekat ke tujuan. Ini dapat berubah sepanjang hidup Anda ketika tujuan Anda berubah, atau Anda dan bisnis Anda melewati berbagai tahap kedewasaan.

Ada hal penting yang perlu diperhatikan di sini, melakukan tugas paling penting Anda terlebih dahulu setelah Anda bangun, dan setelah rutinitas pagi Anda adalah penting, karena Anda tidak pernah tahu gangguan apa yang bisa muncul di sepanjang hari. Ini juga membuat Anda produktif karena setelah menyelesaikannya, Anda akan merasa puas mengetahui bahwa Anda telah menyelesaikan tugas paling penting hari itu.

Menyelesaikan tugas paling penting Anda di pagi hari, berarti bahwa Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan untuk sisa hari itu, jika Anda memilih untuk melakukannya.

3. Belajar

Belajar terus jika Anda ingin terus tumbuh sepanjang hidup Anda. Tentunya, Anda tidak ingin tinggal di tempat yang sama dengan tempat Anda berada sekarang selama 10 tahun ke depan, bukan?

Belajar bukan hanya tentang membaca buku. Bahkan, banyak milyuner mengonsumsi pengetahuan mereka melalui buku audio dengan cepat, sehingga mereka dapat mengonsumsi lebih banyak dalam waktu lebih sedikit dan bisa dilakukan selama perjalanan. Tidak heran buku audio menjadi lebih populer dalam beberapa tahun terakhir.

Meskipun demikian, ini bukan tentang buku audio atau buku fisik. Ini tentang hasrat Anda untuk terus belajar dan membaca. Anda bisa menjadi kreatif tentang cara Anda mengonsumsi pengetahuan Anda. Idealnya Anda bisa menghabiskan setidaknya 60 menit per hari untuk belajar dan menumbuhkan pikiran Anda, sehingga Anda dapat meningkatkan keterampilan dan kreativitas Anda untuk melakukan berbagai hal.

4. Kesejahteraan Fisik

Jika Anda ingin menjadi individu berperforma tinggi, maka Anda harus merawat tubuh Anda. Jagalah tubuh Anda agar tak mengecewakan Anda pada saat Anda paling membutuhkannya. Berhati-hatilah dengan apa yang Anda masukkan ke dalam tubuh Anda, dan pastikan Anda aktif sepanjang hari untuk menjaga energi Anda tetap tinggi.

Salah satu cara yang menurut saya bermanfaat untuk menjaga energi Anda tetap tinggi sepanjang hari adalah dengan melompat-lompat ringan, jumping jacks, push-ups, atau meditasi dan relaksasi, kapan pun Anda merasa agak rendah energi itu.

Berolahraga 2 atau 3 kali seminggu adalah baik, namun bukan itu yang kita bicarakan di sini. Apa yang saya bicarakan di sini hanya menjadi aktif setiap hari, apakah itu hari istirahat atau tidak. Anda bisa jalan-jalan atau melakukan sesuatu yang ringan setiap hari.

“Pelatihan memberi kita jalan keluar bagi energi yang tertekan yang diciptakan oleh stres, dan dengan demikian merefleksikan semangat seperti halnya olahraga mengkondisikan tubuh.” – Arnold Schwarzenegger

5. Melihat Keuangan Anda

Ya, setiap hari lihat di rekening bank Anda. Jika itu membuat Anda tertekan untuk melihat, maka mungkin itu adalah sesuatu yang perlu dikerjakan, bukan begitu? Tidak melihat rekening bukan solusinya, itu hanya berusaha berpura-pura bahwa masalahnya tidak ada.

Ketika Anda melihat keuangan Anda, bukan hanya membuat Anda tetap fokus dalam mengembangkannya, tetapi juga untuk melacak bagaimana Anda melakukannya secara finansial, dan apakah itu terlihat menjadi lebih baik atau lebih buruk dari waktu ke waktu.

Anda dapat bertindak sukses dan berpura-pura bisnis Anda baik-baik saja, tetapi keuangan Anda tidak pernah berbohong. Dengan melihat keuangan Anda, Anda memberi diri Anda cek realitas, dan Anda akan dapat mengetahui apakah yang Anda lakukan bekerja atau tidak.

Ingatlah untuk fokus pada tujuan harian Anda, selesaikan tugas terpenting Anda, pelajari setiap hari, jaga kesejahteraan fisik Anda, dan tinjau keuangan Anda untuk memastikan Anda maju setiap hari.

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

Twitter: @Wuryanano

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (168 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

«
»

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *