1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (303 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...
Published on: October 10, 2016 - 8:50 PM

Butuh Sikap POSITIF untuk Mencapai Hasil Positif

Sikap Anda menentukan keadaan dunia tempat Anda hidup. Ini adalah dasar untuk setiap kesuksesan dan setiap kegagalan yang Anda miliki dan akan miliki. Itu akan membuat Anda atau menghancurkan Anda.

Sikap Anda mengendalikan hidup Anda. Tapi kabar baiknya? Anda mengendalikan sikap Anda.

Sikap menciptakan perasaan Anda tentang orang dan situasi. Tindakan Anda adalah hasil dari sikap Anda — yang pada gilirannya menciptakan reaksi dari orang lain.

Sikap Anda terhadap orang lain dan alam semestalah yang menentukan sikap yang dihasilkan terhadap Anda. Miliki sikap yang positif dan menyenangkan dan Anda akan mendapatkan hasil yang positif dan menyenangkan. Keluarkan sikap buruk dan negatif dan Anda telah gagal sebelum Anda mulai.

Pada dasarnya, apa yang Anda pikirkan adalah yang Anda dapatkan.

Saya tahu itu terdengar sederhana, tetapi kenyataannya adalah:

Dari mana datangnya sikap negatif?

Sikap negatif datang dari memikirkan pikiran negatif berulang-ulang sampai mereka menjadi bagian dari alam bawah sadar Anda, bagian dari kepribadian Anda — mereka menjadi kebiasaan. Anda mungkin bahkan tidak menyadari bahwa Anda memiliki sikap negatif karena sudah lama bersamamu. Begitu Anda memiliki sikap buruk, Anda mengharapkan kegagalan dan bencana. Dan harapan itu mengubah Anda menjadi magnet bagi kegagalan dan bencana.

Maka itu menjadi lingkaran setan: Anda mengharapkan yang terburuk, sehingga Anda mendapatkan yang terburuk. Keyakinan negatif Anda diperkuat. Jadi Anda mengharapkan yang terburuk, dan Anda mendapatkan yang terburuk.

Jadi, bagaimana Anda mengubah pikiran dan menciptakan sikap positif?

Dibutuhkan kerja, tetapi menciptakan sesuatu yang bernilai membutuhkan kerja. Untuk memiliki sikap baru, Anda harus mengubah pemikiran bawah sadar Anda. Bagaimana? Dengan menganalisis setiap pikiran yang Anda miliki sampai pemikiran positif menjadi kebiasaan. Anda hanya mengganti kebiasaan lama dengan kebiasaan sehat, seperti mengganti kebiasaan merokok dengan olahraga.

Anda tidak bisa berhenti bersikap negatif — Anda harus mengganti pikiran negatif itu dengan pikiran positif.

Beberapa orang akan berkata, “Tetapi situasi negatif adalah kenyataan. Mereka muncul begitu saja dalam kehidupan sehari-hari.”

Ini sama sekali tidak benar. Situasi adalah kenyataan, ya. Mereka muncul, ya. Sikap Anda yang membuat situasi menjadi positif atau negatif. Sudah waktunya bagi Anda untuk menyadari bahwa Anda mengendalikan bagaimana Anda berpikir dan merasakan — tidak ada orang lain di dunia ini yang memiliki kekuatan ini kecuali Anda memberikannya.

Kendalikan sikap Anda, keadaan pikiran Anda, dan Anda mengendalikan hasil Anda.

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Twitter: @Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (303 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

1 thought on “Butuh Sikap POSITIF untuk Mencapai Hasil Positif”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *