1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (292 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...
Published on: October 28, 2016 - 5:00 AM

Cara Tingkatkan Pola Pikir Bisnis Anda

Banyak orang berbicara dan menulis tentang memiliki pola pikir yang kuat dalam bisnis, keluarga, keuangan dan masalah serius lainnya dalam hidup.

Dalam bisnis, Anda harus serius karena orang yang mencari produk dan layanan Anda ingin tahu apa yang Anda tawarkan.

Memiliki pola pikir bisnis, berarti Anda bersedia melakukan pekerjaan yang diperlukan untuk menyelesaikan bisnis. Masalah akan terjadi ketika orang tidak mempertimbangkan bisnis mereka dan apa yang mereka tawarkan. Jika tawaran produk dan layanan tidak jelas, bagaimana ada orang yang mau berbisnis dengan Anda?

Inilah beberapa cara untuk meningkatkan pola pikir bisnis Anda.

Fokus pada alasan Anda.

Mengapa Anda berbisnis? Apakah Anda seorang wirausaha? Apakah Anda memilih untuk mengambil jalan lain setelah bertahun-tahun bekerja? Apakah Anda membuat keputusan yang berbeda karena Anda ingin lebih banyak waktu dengan keluarga Anda?

Terkadang, ketika melupakan alasan yang sangat penting ini, untuk melakukan apa pun yang Anda lakukan, maka pola pikir Anda menjadi sedikit ceroboh. Ketakutan menumpuk seperti gunung berapi yang akan meledak tepat di depan mata Anda. Ingatkan diri Anda setiap hari mengapa Anda berada dalam bisnis, mengapa Anda melakukan apa yang Anda lakukan, dan mengapa itu penting bagi Anda.

Tetap dalam mode belajar.

Kedengarannya memang konyol ini. Sebagian besar dari kita, masih mencari informasi lama atau cara lama dalam berbisnis. Ada begitu banyak informasi di luar sana secara online, di majalah dan buku-buku bisnis. Setiap orang memiliki kapasitas untuk belajar lebih banyak. Saya punya teman baik yang secara konsisten menghabiskan 30 menit setiap hari membaca buku yang berfokus pada bisnisnya. Fakta semata-mata berupaya untuk mempelajari hal-hal baru, akan membantu menjaga otak Anda termotivasi. Ini membantu pikiran Anda tetap dalam kondisi yang lebih baik.

Kembangkan praktik sehari-hari.

Cukup banyak orang yang memahami proses dasar untuk bangun, menjalani hari-hari, dan tidur di malam hari. Itu tentang latihan dasar sehari-hari yang bisa Anda miliki. Namun orang-orang dalam bisnis mempelajari kekuatan mengembangkan, dan memelihara, praktik sehari-hari. Beberapa memulai hari mereka dengan kebiasaan dalam jangka panjang, misalnya dengan berdoa dan / atau melakukan meditasi; dan yang lainnya minum secangkir kopi panas, sarapan, dan menonton TV pagi. Telah disebutkan oleh banyak orang kuat di dunia bisnis, bahwa pagi hari akan mengatur nada di sepanjang hari. Jadi, latihan pagi dapat membantu memulai pola pikir yang solid dan produktif. Pelajari apa yang berhasil untuk Anda, fleksibel, dan biarkan praktik ini membuat Anda berada di jalan menuju kesuksesan.

Ketahui apa yang berhasil dan apa yang tidak berhasil.

Anda telah membaca artikel seperti ini dan mungkin banyak artikel lainnya. Saran ini dibuat, dan itu dapat diterima atau ditolak. Hanya Anda yang akan tahu, apa yang berhasil dan apa yang tidak, dalam hidup Anda. Sederhananya, Anda memiliki banyak pengalaman hidup yang dapat menentukan jalur bisnis khusus Anda. Ini dapat membentuk, sebuah persiapan yang solid atau hidup dalam kebingungan dan ketakutan.

“Rencanakan pekerjaan Anda dan kerjakan rencana Anda” adalah pepatah lama. Itu benar. Memang, ada saat-saat di mana saya tidak punya rencana dan saya merasa seperti sedang berputar dalam pusaran angin nasib. Namun, begitu saya menyadari hal ini, saya melakukan yang terbaik untuk mengarahkan arah “kapal” saya ke arah yang lebih baik. Mengembangkan pola pikir yang solid pasti akan terbukti menguntungkan ketika harus memilih antara apa yang berhasil dan yang tidak berhasil untuk Anda. Apakah memiliki jadwal 8–5 jam bekerja paling baik? Bagaimana dengan bekerja pada jam 9 malam atau 4 pagi, jika Anda seorang wirausaha? Banyak orang belajar menerima situasi dan kondisi, kemudian menentukan arah tertentu untuk pergi. Sekali lagi, hanya Anda yang akan tahu apa yang berhasil. Buat keputusan secara sadar, belajar dari kesalahan Anda, dan bergerak maju dengan pola pikir positif yang memimpin.

Pahami proses Anda.

Apakah Anda jelas pada “proses” Anda untuk membuat keputusan, melakukan bisnis, tetap aktif dan memastikan semua orang ada di bidang pengaruh Anda? Ini panggilan bagi Anda untuk benar-benar menjelaskan proses kehidupan dan bisnis yang bekerja untuk Anda. Tidak harus mengikuti kata demi kata orang lain. Anda memang memiliki kekuatan pilihan dalam pikiran Anda.

Pola pikir yang dipimpin oleh proses ini pasti dapat memberikan cara dan tanda kemenangan di sepanjang perjalanan Anda sendiri. Pahami proses di mana Anda akan berhasil. Potong bagian-bagian yang tidak menguntungkan, termasuk orang-orang. Pikiran negatif melahirkan negatif, demikian pula halnya dengan pikiran positif akan menuai hasil positif. Tidak akan terlalu lama bagi Anda untuk mengidentifikasi apa yang berhasil untuk proses Anda dan apa yang tidak.

Ingatlah selalu, di mana pun Anda berada untuk menjaga pola pikir Anda. Fokus pada alasan besar Anda, teruslah belajar, kembangkan beberapa praktik sehari-hari yang dapat membantu Anda menjadi pemenang, mencari tahu apa yang berhasil dan tidak berhasil bagi Anda, dan pahami serta identifikasikan proses Anda sendiri untuk sukses.

Pikiran Anda adalah mesin yang kuat. Berikan makanan yang baik secara teratur untuk pikiran Anda, dan saksikan hidup Anda berubah menjadi lebih baik. Anda benar-benar layak untuk menjalani kehidupan yang jauh lebih baik.

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Twitter: @Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (292 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *