1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (362 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Published on: 01 June, 2019 - 8:00 PM

The Next Entrepreneurial Book

SUDAH TERBIT…!!!

BUKU Ke Lima karya Mr. Wuryanano, sebuah Buku Seri Wirausaha, yang ditulis berdasarkan pengetahuan dan pengalaman dalam menjalankan dan mengembangkan bisnis-bisnisnya.

Buku ini akan menuntun Anda, yang ingin memulai bisnisnya sendiri, langkah demi langkah sederhana namun powerful, mudah diikuti dan ditindaklanjuti oleh calon-calon pengusaha, yang menginginkan sukses bisnisnya.

Tak Mudah menjadi Wirausaha. Jika ada yang mengatakan membuat bisnis itu mudah, bisa dikatakan itu hoax. Di dunia yang penuh kompetisi seperti sekarang, setiap hal selalu diperhitungkan dengan cermat. Kenekatan semata tanpa dilandasi teori, bisa mengakibatkan salah perhitungan. Teori dihasilkan dari pengalaman para praktisi, atau pelaku pasar sebelumnya. Mereka telah  mempelajari dan mengamati, serta mengamalkan  perilaku bisnis di dunia nyata.

Mr. Wuryanano, yang lebih dikenal sebagai pembicara dan pelatih bisnis, founder Yayasan Pendidikan Swastika Prima, sekaligus dengan beberapa buku motivasi yang telah diterbitkan oleh penerbit mayor, kali ini mencoba menyusun buku baru dengan penampilan sangat berbeda. Dalam buku ini, strategi wirausaha disusun berdasarkan tahapan atau langkah dan dilengkapi dengan grafis yang menarik agar lebih mudah dibaca dan dipahami.

Buku Top

Mencapai sukses, ibarat menapaki anak tangga mulai dari yang paling rendah. Begitu pula menyusun langkah bisnis. Maka buku pengantar sukses wirausaha ini pun disusun seperti kita menaiki anak tangga, langkah demi langkah, sambil mengatur nafas, kita melihat ke atas, ke samping dan juga ke dalam diri.

Langkah 1 :

Berupa kaidah dan motivasi yang visioner. Membuat para calon wirausaha dapat memandang dunia yang sangat luas ini dari sudut pandang seorang wirausaha. Visi jangka panjang dan telaah modern tentang dunia wirausaha yang wajib di kunyah dengan sempurna. Sebab dari tahapan inilah mental dan kondisi internal pelaku usaha dibentuk dan diasah.

Langkah 2 :

Berupa langkah-langkah praktis untuk membekali diri menghadapi dunia bisnis. Dalam langkah ke dua ini pembaca diajak untuk mengenal lebih dalam dunia internal diri, kapasitas  diri serta hal-hal yang wajib dimiliki secara real. Pembaca pun diajak untuk memahami manajemen dan teori-teori wirausaha secara aplikatif. Hal ini untuk memudahkan calon wirausaha melangkah di tataran dunia nyata, setelah pada langkah pertama diajak untuk memahami dunia besar yang visioner.

Langkah 3 :

Sebab wirausaha adalah dunia layanan yang erat kaitannya dengan konsumen, maka pada tahap ini pembaca diajak untuk mempelajari hubungan produsen dan konsumen. Tips mendekati konsumen, face to face interaksi, serta bagaimana menggunakan kapasitas pribadi untuk mendapatkan pelanggan yang setia selamanya. Memenangkan hati pelanggan adalah sebuah inti penjualan ketika pesaing demikian meluber, khususnya dalam lini usaha yang bersifat Red Ocean.

Buku Top

NOTE:

Untuk Pesanan Buku – Order atau Reseller, silakan hubungi nomor WA: +62 811-322-6969

Salam Luar Biasa Prima!

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (362 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

«
»

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *