1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (150 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Published on: 18 July, 2006 - 3:00 PM

Anda Punya TAMBANG EMAS Tersembunyi

Kita memang hanya memiliki satu pikiran. Tetapi sebenarnya pikiran kita ini punya 2(dua) dimensi dan ciri berbeda. Saya biasa menyebutnya Pikiran Sadar dan Pikiran Bawah Sadar. Pikiran sadar adalah pikiran yang setiap saat kita gunakan dalam aktifitas kehidupan kita. Pikiran sadarlah yang menuntun kita melakukan segala aktifitas kita sehari-hari.

Dimensi pikiran kita satunya adalah pikiran bawah sadar. Pikiran bawah sadar kita sangat peka dan tanggap terhadap apa yang dipikirkan oleh pikiran sadar kita. Suatu pengetahuan tentang interaksi antara pikiran sadar dan bawah sadar akan memungkinkan Anda mentransformasikan seluruh hidup Anda.

Untuk mengubah keadaan lahir, Anda harus mengubah sebabnya. Dan SEBAB itu adalah cara Anda menggunakan pikiran sadar Anda. Pikiran sadar kita membentuk cetakan atau matriks, kemudian lewat matriks tersebut mengalir tanpa batas segala bentuk kekuatan hidup dan energi pikiran bawah sadar kita. Jadi kita sebenarnya punya suatu “tambang emas” di dalam diri kita, termasuk Anda. Tapi kebanyakan dari kita tidak menyadari adanya “tambang emas tak terbatas” ini di dalam diri kita. Apapun yang kita inginkan, bisa kita dapatkan dari tambang ini.

Di dalam Pikiran Bawah Sadar inilah terletak kebijaksanaan tak terbatas, kekuatan tak terbatas, dan persediaan tak terbatas untuk segala kebutuhan Anda guna bisa menikmati kehidupan yang sesuai keinginan Anda.

“Tenaga dalam” tak terbatas di dalam pikiran bawah sadar ini bisa mengungkapkan segala hal yang perlu Anda ketahui di setiap waktu dan ruang; asalkan Anda bisa dan mau menerimanya. Akan tercipta untuk Anda, jalan yang seharusnya Anda lalui sesuai keinginan Anda. Walaupun tak terlihat, energi pikiran bawah sadar ini mempunyai kekuatan dahsyat.

Di dalam pikiran bawah sadar, Anda akan menemukan pemecahan dari setiap masalah dan sebab dari setiap akibat. Jika Anda sudah mampu menggunakan “tenaga dalam” dan menarik kekuatan rahasia besar ini; maka Anda benar-benar memiliki kekuatan dan kebijaksanaan penting, untuk menuju kesuksesan seperti keinginan Anda. Ibarat sebuah kapal, “pikiran sadar” adalah nakhoda dan pemimpin “kapal” kita; yaitu tubuh kita, lingkungan kita dan semua urusan kita. Pikiran Bawah Sadar akan selalu menerima perintah atas dasar apa yang dipercaya dan dianggap benar oleh Pikiran Sadar.

Jika Anda berulang-ulang, setiap saat berkata kepada orang, “Saya tidak mungkin bisa sukses, saya tak mungkin punya uang banyak, saya tak akan mampu membeli rumah, saya tak mampu beli mobil, saya tidak mungkin bisa punya pacar, saya tidak bisa melakukan pekerjaan ini, saya khawatir ditolak orang, saya jelek”, dan lain sebagainya. Anda dapat memastikan, bahwa pikiran bawah sadar Anda akan mengikuti perintah Anda; perintah yang ada pada pikiran sadar Anda. Kalau perintah dari pikiran sadar Anda negatif seperti contoh di atas tadi, maka dapat dipastikan Anda akan benar-benar mengalami malapetaka di dalam perjalanan hidup Anda. Anda benar-benar akan terpuruk dalam kehidupan Anda.

Pikiran Bawah Sadar Anda merupakan wadah segenap emosi serta bersifat sebagai pencipta. Kalau yang Anda pikirkan baik, yang terjadi adalah baik; jika yang Anda pikirkan jahat, yang terjadi adalah jahat. Begitulah kerja pikiran Anda. Yang harus diingat adalah: “Begitu pikiran bawah sadar menerima suatu gagasan, pelaksanaannya akan langsung dimulai”. Dan inilah kebenarannya, pikiran bawah sadar kita akan selalu bekerja sama dengan gagasan baik maupun gagasan buruk.

Pikiran Bawah Sadar adalah suatu prinsip, dan bekerja menurut Hukum Keyakinan dan Kepercayaan. Keyakinan dan kepercayaan kepada diri sendiri. Ingat, hukum pikiran kita adalah hukum kepercayaan; percaya pada cara bekerjanya pikiran itu dan percaya pada kepercayaan itu sendiri. Kepercayaan pikiran kita adalah buah pikiran di dalam pikiran kita sendiri. Semua pengalaman, peristiwa, keadaan dan tindakan kita merupakan reaksi dari pikiran bawah sadar kita terhadap buah pikiran kita.

Ingatlah, yang mendatangkan hasil bukanlah apa yang kita percayai, melainkan kepercayaan kita pada pikiran kita sendiri. Sibukkanlah pikiran Anda dengan pemikiran tentang keserasian, kesehatan, kedamaian, kesejahteraan, kesuksesan, dan kemauan baik; maka keajaiban akan terjadi pada kehidupan diri Anda.

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Twitter: @Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (150 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

«
»

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *