1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (183 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Published on: 20 February, 2008 - 12:00 PM

Membuka dan Mengasah MATA BATIN

Mata batin atau Indera Ke Enam merupakan sebuah anugerah dari Tuhan kepada setiap orang. Semua orang memiliki indera ke enam, namun tidak semua orang mampu menggunakan dan memunculkan mata batinnya tersebut. Hanya beberapa orang yang di karuniai kemampuan lebih tanpa harus bersusah payah melakukan ritual membuka mata batin, mereka sudah bisa menggunakan mata batinnya.

Secara umum, mata batin atau indera ke enam seseorang itu masih dalam kondisi tertutup sehingga jika ingin membukanya harus memerlukan sebuah ritual membuka mata batin. Sebagian orang sangat tertarik untuk membuka mata batin mereka, karena dengan membuka mata batin itu mereka bisa melihat dan merasakan energi tertentu dari bangsa jin dan sejenisnya, selain itu juga bisa berkomunikasi dengan makluk halus tersebut.

Membuka MATA BATIN tentu saja akan memberikan kebanggaan tersendiri untuk Anda. Terlebih bagi Anda yang selama ini cukup penasaran dengan dunia ghaib.

MATA BATIN atau di negeri barat sana disebut Clairvoyance adalah kemampuan pikiran untuk “melihat” atau meramal masa depan, masa lalu, energi non-fisik dan fisik serta warna yang berhubungan dengan energi.

Setiap orang sebenarnya dianugerahi kemampuan ini sejak lahir, namun sebagian besar kita belum membangkitkannya. Ada juga beberapa orang telah memiliki MATA BATIN yang kuat sejak lahir.

Clairvoyance atau MATA BATIN ini sangat berguna dalam kehidupan kita untuk melihat masa depan yang mungkin terjadi bagi diri kita sendiri dalam hal keputusan di kehidupan kita sehari-hari. Ada banyak cara untuk mengembangkan kemampuan MATA BATIN.

Coba cara sederhana ini untuk melihat dan melatih guna meningkatkan kemampuan MATA BATIN Anda.

  • Coba tebak apa yang akan digunakan oleh orang yang akan Anda temui nanti.
  • Warna baju apa yang akan mereka gunakan?
  • Jenis pakaian apa yang mereka kenakan?
  • Bagaimana tatanan rambut mereka atau cara mereka berdandan?
  • Sepatu apa yang dia pakai? dan lain sebagainya.
  • Mintalah seseorang untuk menaruh beberapa barang di dalam kotak atau tas. Catat atau sebutkan apa saja benda yang ada di dalam tas atau sebutkan cirinya seperti warna, bentuk, tekstur, dll.

Biarkan penglihatan dan gambar mengalir di mata pikiran Anda. Tuliskan apa yang Anda “lihat” tanpa memaksakan, menebak-nebak atau menganalisa. Bagian diri Anda yang lebih tinggi dapat berkomunikasi dengan Anda melalui pesan MATA BATIN.

Tutup matamu dan lihatlah “mata ketiga” Anda (titik di atas hidungmu, di tengah keningmu). Dengan berfokus pada titik ini, maka Anda akan mengembangkan visi psikis Anda.

Bayangkan titik pusat Mata Ketiga Anda memiliki bentuk mata asli, lihat kelopak mata terbuka, lalu biarkan diri Anda “melihat” dengan mata ini.

Mata Ketiga merupakan mata spiritual yang terletak di antara 2 alis, bentuknya seperti mata fisik yang terbalik, memanjang dari atas ke bawah. Mata Ketiga memiliki inti yang letaknya di kelenjar pineal.

mata-ketiga-naqs

Fungsi Mata Ketiga adalah:

  • Melihat energi
  • Melihat alam halus/dimensi yang lebih tinggi
  • Melihat tembus pandang


1. Melihat energi

Dengan menggunakan mata ketiga, kita dapat melihat energi, melihat bentuknya dan warnanya seperti melihat aura, cakra dan melihat energi itu sendiri. Bahkan kemampuan mata ketiga dapat digunakan untuk melihat atom dan elektron tanpa perlu bantuan mikroskop. Keuntungan dari kemampuan melihat energi ialah kita bisa melihat kondisi aura dan tubuh kita apakah dalam kondisi bersih atau kotor, serta kita dapat dengan mudah mempelajari sifat-sifat dari energi.

2. Melihat alam halus/dimensi lebih tinggi

Dengan menggunakan mata ketiga, kita dapat mengakses dan melihat alam halus/dimensi yang lebih tinggi. Dapat melihat alam mahkluk halus dan lain sebagainya.

3. Melihat tembus pandang

Kemampuan mata ketiga dapat digunakan untuk melihat tembus pandang seperti misalnya meniatkan melihat tulang jari-jari tangan maka akan terlihat jari-jari tangan seperti pada foto rontgent, juga dapat digunakan melihat organ-organ tubuh lainnya.

Cobalah latihan meditasi atau pun yoga, cukup gunakan pose-pose yang sederhana. Latihan-latihan ini untuk membantu menetralkan pikiran dan menyeimbangkan energi.

Gosok mata ketiga Anda dan katakan, “Diri saya yang lebih tinggi membantu saya untuk mengembangkan kemampuan MATA BATIN saya.”

Cobalah lagi dengan beberapa latihan sederhana ini agar pikiran mengalir secara alami :

  • Saat ada telepon atau sms, coba memvisualisasikan siapa yang menelepon atau sms sebelum melihatnya.
  • Jika Anda antri di bank cobalah untuk memprediksi teller atau cs mana yang akan memanggil anda.
  • Jika Anda berada di kedai kopi cobalah untuk memprediksi apa yang akan dilakukan orang di depan Anda.
  • Gunakan kartu remi atau yang lain. Kocok dan coba prediksi kartu apa yang ada di atas.
  • Saat membeli sesuatu, coba prediksi harganya sebelum bertanya pada penjual.

Saat mengembangkan kemampuan MATA BATIN Anda, penting untuk menyeimbangkan energi Anda sehingga Anda mengalirkan energi melalui seluruh tubuh. Sambil Anda terus membuka energi mental Anda, bayangkan aliran energi melewati seluruh tubuh dan keluar melalui dasar kaki Anda dan masuk ke bumi hingga menumbuhkan energi.

Latihan ini membantu Anda bisa meningkatkan aliran energi melalui tubuh Anda, yang kemudian akan meningkatkan kekuatan intuisi Anda.

Pastikan untuk menuliskan hasil latihan Anda di sebuah jurnal, sehingga Anda dapat melihat kemajuan Anda.

Membangun kepercayaan diri Anda melalui penguatan positif sangat bermanfaat dalam mempercayai apa yang Anda lihat secara batiniah.

Berikut amalannya cara membuka mata batin yang harus dibaca:

  • Astaghfirullah haladzim (dibaca 100 kali)
  • Shallallaahu ‘alaa Muhammad (dibaca 100 kali)
  • La haula wa laa quwwata ilia billaahil ‘aliyyil adzim (dibaca 100 kali)
  • Ya Allah Ya Qodim (dibaca 100 kali)

Bacalah wirid cara membuka mata batin tersebut di atas setelah usai shalat 5 waktu selama 40 hari, lebih baik disertai puasa tujuh hari (puasa hajat). Lebih afdhal lagi jika ditambah diamalkan pada dini hari pukul 01.00 setelah salat tahajud terlebih dahulu. lnsyaAllah, jika dilakukan dengan khusyuk maka akan muncul dalam tubuh tanda-tanda sebagai berikut:

  • Dingin
  • Menggigil
  • Bergetar
  • Melayang
  • Pandangan mata menangkap sesuatu yang aneh.

Mengembangkan MATA BATIN sangat penting dalam kehidupan kita sehari-hari. Ini membantu kita untuk mempercayai diri kita sendiri dengan keputusan kita dan membantu kita tetap terhubung dengan kekuatan kita yang lebih tinggi. Karena kita tetap terhubung dengan diri kita yang lebih tinggi, hidup mengalir lebih lancar.

Jika kelak MATA BATIN Anda sudah mencapai level tinggi, Anda layaknya Nostradamus.

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

Twitter: @Wuryanano

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (183 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

«
»

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *