1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (165 votes, average: 4.99 out of 5)

Loading...

Published on: 02 June, 2008 - 10:00 AM

Pameran UKM dan Lomba Kreativitas Anak

Komitmen The Wuryanano Foundation terhadap pengembangan dan peningkatan kualitas manusia seutuhnya, kami wujudkan secara kasat mata melalui berbagai kegiatan, diantaranya adalah pemberdayaan dan memotivasi masyarakat kurang beruntung, mendukung panti sosial dan yatim-piatu, menggiatkan kepedulian program sedekah, peduli pendidikan kreativitas anak, menyelenggarakan pameran untuk mengangkat citra para pengusaha UKM, termasuk juga seminar maupun workshop entrepreneurship dan motivasi, yang secara berkala sudah kami jadwalkan… khususnya untuk wilayah Jawa Timur dulu.

Kegiatan Pameran Jasa dan Produk UKM dan Lomba Kreativitas Anak, yaitu Lomba Mewarnai dan Lomba Fashion pada Minggu 1 Juni 2008, yang diselenggarakan oleh The Wuryanano Foundation dengan dukungan Team SPENZER (Swastika Prima Event Organizer) ini masih merupakan rangkaian acara Seminar & Business Gathering Pengusaha UKM Jawa Timur.

00031

Pameran Jasa dan Produk UKM ini diikuti oleh 25 Pengusaha UKM dari Pasuruan, Sidoarjo, Mojokerto, Gresik, dan Surabaya, serta mengisi penuh 32 lokal stand yang tersedia. Sedangkan Lomba Kreativitas Anak, diikuti oleh anak-anak sekolah TK A dan TK B se-Kotamadya Surabaya, sebanyak 300 anak.

00042

Oleh karena itu, jadwal lombanya, kami atur sedemikian rupa, sehingga para peserta lomba kreativitas anak ini datangnya tidak bersamaan. Bisa repot kan, jika ratusan anak-anak TK berdatangan secara bersamaan plus orang tuanya lagi. Undangan untuk mengikuti Acara Lomba Kreativitas Anak, kami atur mulai pk.10:30 sampai 19:30 WIB. Sehingga peserta lomba bisa secara bertahap datang ke tempat arena lomba ini, yang bertempat di Promotion Area 5, Lantai G, ROYAL PLAZA Surabaya.

00052

Pokoknya acaranya HEBOH BANGET dan SUKSES LUAR BIASA PRIMA. Sulit untuk dijelaskan dengan kata-kata atau tulisan di Blog Wuryanano ini. Syukur Alhamdulillah… Beberapa foto kegiatan lomba saya sertakan di sini. Cerianya dunia anak-anak… hidup tanpa beban…

00061

Istri saya menyempatkan diri foto bersama peserta lomba kelompok pertama

Semoga apa yang kami selenggarakan ini bisa memotivasi ke arah kehidupan yang lebih berkualitas dan memberikan manfaat nyata bagi banyak orang. Dan selalu bersemangat menatap masa depan yang sangat menyenangkan dan penuh berkah kebahagiaan.

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Twitter: @Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (165 votes, average: 4.99 out of 5)

Loading...

«
»

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *