1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (133 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Published on: 01 May, 2010 - 8:00 AM

Cara Membuat Peka PENGLIHATAN Anda

Sebagian besar dari kita, dianugerahi indera yang lengkap, yang sering disebut dengan Panca Indera, yaitu: penglihatan (mata), pendengaran (telinga), peraba (kulit), penciuman (hidung), dan pengecap (lidah dan mulut). Sebenarnya kita semua juga dianugerahi satu indera yang sering tidak kita sadari atau sering kita abaikan, yaitu Indera Keenam atau biasa disebut sebagai Intuisi.

Kita mengetahui kebenaran dari beragam indera tersebut, namun belum mengembangkan panca indera tersebut sampai pada puncak kemampuannya masing-masing. Perlu Anda ketahui, dari waktu ke waktu … kelima indera tersebut digunakan oleh Indera Keenam sebagai pelengkap dalam memanfaatkan kemampuan mentalnya.

Saya akan membahas berbagai saran agar indera lebih peka atau sensitif terhadap rangsangan internal maupun eksternal, sehingga dengan demikian, indera Anda menjadi lebih bermanfaat bagi kehidupan Anda. Saya akan memberikan cara latihan untuk membuat peka kelima indera kita, dan yang pertama ini adalah latihan membuat peka indera penglihatan Anda.

Latihan Membuat Peka Penglihatan:

  • Pada malam hari, tanpa lampu menyala, tengoklah ke sekeliling Anda. Pelajari dan kenalilah bentuk yang Anda lihat. Lakukanlah hal ini ketika Anda berada di ranjang Anda, di halaman rumah, saat berjalan-jalan di kompleks rumah Anda, ketika Anda berkemah, berwisata, dan di tempat mana pun Anda berada.
  • Pada saat Anda mengenali bentuknya, katakanlah di dalam batin, atau pun dengan suara keras (terserah Anda): “Ternyata seperti ini bentuk (sebutkan nama bendanya) di kegelapan. Aku telah membuat penglihatanku semakin peka untuk mengenali berbagai benda di kegelapan, dan di bawah cahaya apa pun secara akurat.”
  • Pada siang hari yang cerah, di tempat mana pun dan kapan pun, sisihkan beberapa waktu untuk mengamati apa yang ada di sekitar Anda secara cermat.
  • Secara mental, ulangi apa yang Anda lihat, dan katakanlah: “Aku melatih pikiran intuisiku, agar setiap saat dapat mengamati lingkunganku secara akurat.”
  • Katakan: “Aku memerintahkan pikiran bawah sadarku, agar selalu mengingatkanku mengenai segala sesuatu yang perlu kulihat, demi kepentinganku dan perlindungan bagi diriku. Sehingga aku dapat berfungsi penuh sesuai dengan kapasitas diriku yang sejati.”

Latihan di atas bersifat ilustratif. Anda dapat menciptakan latihan Anda sendiri untuk mencapai penyesuaian yang serupa bagi pikiran intuisi Anda. Cobalah mempraktikkan latihan ini selama beberapa menit setiap hari. Ini akan meningkatkan kesadaran Anda terhadap lingkungan tempat Anda berada. Anda akan merasa takjub, ketika Anda mengetahui bahwa ada banyak hal yang terdapat di lingkungan Anda, yang sebelumnyya tidak Anda sadari kehadirannya.

Pahamilah bahwa kekuatan yang memadai untuk melakukan pengamatan secara akurat merupakan aset yang berharga bagi kehidupan ini. Di tulisan-tulisan berikutnya, secara berkala saya akan menunjukkan bagaimana melatih indera-indera lainnya agar menjadi lebih peka. Anda juga dapat membaca tulisan-tulisan saya lainnya tentang SupraNatural dan melatihnya (jika Anda ingin memiliki kemampuan itu), dengan membuka SupraNatural di Blog saya ini.

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Twitter: @Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (133 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

«
»

2 thoughts on “Cara Membuat Peka PENGLIHATAN Anda”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *