1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (133 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Published on: 17 May, 2010 - 8:00 AM

Cara Membuat Peka PENCIUMAN Anda

Berbagai saran praktis saya, agar indera kita menjadi lebih sensitif terhadap rangsangan internal maupun eksternal ini hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja bagi Anda untuk mempraktekkannya, sampai merasa puas, sehingga kemampuan Anda ini sudah meresap di dalam pikiran bawah sadar Anda.

Selanjutnya, Anda tidak perlu melatihnya secara sadar, karena Anda telah terbiasa untuk peka di setiap waktu. Anda juga dapat mempelajari berbagai ilmu pengembangan diri lainnya, lewat metode SupraNatural di Blog saya ini.

Dan, kali ini saya ingin berbagi dengan Anda, bagaimana membuat indera penciuman Anda menjadi lebih peka terhadap aroma bau-bauan. Menurut saya, aroma merupakan jalur informasi yang secara intuitif juga berharga dan punya makna bagi kita. Oleh karena itu, Anda perlu menyisihkan waktu untuk berlatih agar indera penciuman Anda semakin peka.

Latihan Membuat Peka Penciuman:

  • Sisihkan waktu beberapa menit untuk santai, dan membaui udara di mana pun Anda berada, guna mengetahui apa pun aroma yang ada di sekitar Anda.
  • Coba lakukan ini di dapur Anda, atau ketika Anda sedang menghadiri perjamuan makan prasmanan. Bukalah tempat bumbu yang ada, misalnya bawang, merica, daun kemangi, atau lombok … dan, hiruplah aroma masing-masing. Hiruplah aroma makanan apa pun yang tersedia, atau pun yang ada di dalam kulkas.
  • Pergilah ke sebuah taman bunga, dan hiruplah berbagai aroma bunga yang ada di sana. Cobalah mengenali aroma setiap bunga.
  • Hiruplah udara ketika Anda sedang mengisi bensin di SPBU. Cobalah mengenali macam aroma yang ada di sana.
  • Bila Anda mengenali suatu aroma, beritahu diri Anda tentang bau yang Anda rasakan. Katakan, misalnya: “Aku menajamkan indera penciumanku untuk kugunakan dalam perkembangan kekuatan intuisiku. Sekarang aku membaui … (sebutkan nama sesuatu yang aromanya Anda cium).”

Ketika indera penciuman Anda sudah menjadi lebih peka, barangkali Anda akan terkejut, karena mengetahui ada banyak sekali aroma mulai yang lembut, sampai yang menyengat, ada di sekitar Anda setiap hari. Kepekaan indera penciuman ini akan lebih menguatkan Indera Keeenam atau Intuisi Anda, dalam hal menerima pesan-pesan intuitif lewat aroma yang Anda cium. Dan, ketika Anda membaui suatu aroma tertentu, padahal di sekitar Anda tidak ada benda yang beraroma sebagaimana yang Anda cium, itu artinya Anda sedang menerima pesan intuitif yang disampaikan lewat aroma. Anda dapat memikirkannya, apa makna dibalik pesan yang beraroma itu.

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Twitter: @Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (133 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

«
»

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *