1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (131 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Published on: 24 May, 2010 - 8:00 AM

Cara Membuat Peka Indera PERABA Anda

Pernahkah di suatu saat, di suatu tempat … Anda merasakan “bulu kuduk berdiri” atau kulit Anda merasaan hawa dingin meskipun waktu itu siang panas terik? Ini menunjukkan kemungkinan besar Anda sedang menggunakan indera peraba yang secara intuitif merasakan sentuhan di kulit, bila Anda mengalami perjumpaan dengan suatu makhluk halus (entitas). Mungkin juga, Anda mendapatkan sentuhan kulit jasmani, ketika Anda sedang menjalani penyembuhan secara spiritual.

Kita semua mempunyai kesempatan untuk belajar, bertumbuh, dan mengalami apa pun yang kita perlukan untuk perwujudan diri secara utuh. Kita harus melakukan dan terus melakukan sampai kita mendapatkannya. Semestinya, kita menanamkan prinsip itu sejak awal. Marilah kita membuat pilihan tersebut sekarang juga. Sesudah itu, kita bertindak berdasarkan pilihan itu, sehingga kita sampai pada sesuatu yang lebih besar dan lebih baik.

Seringkali, seseorang yang peka, dapat mendeteksi kehadiran suatu entitas (makhluk lain, arwah, atau makhluk halus) dengan merasakan perbedaan temperatur antar lokasi atau tempat. Biasanya, temperatur yang sangat dingin, terjadi di lokasi yang dekat dengan keberadaan makhluk halus itu.

Latihan Membuat Peka Indera Peraba:

  • Sentuhlah berbagai benda sambil memberi tahu apa yang Anda sentuh kepada batin Anda. Tambahkan dengan mengatakan sesuatu, misalnya, “Sekarang aku sedang membuat peka indera peraba untuk kupakai memperkuat kemampuan intuisiku.”
  • Pilihlah benda apa pun yang dapat dipegang, misalnya makanan, tempat makanan dan minuman, kulkas, lemari, pinggiran rumah, barang-barang meubel / furniture, dan peralatan dapur. Gunakanlah sumber daya kekuatan imajinasi Anda.
  • Berkonsentrasilah untuk membedakan permukaan setiap benda (kasar, halus, licin. lembek, dan keras). Ingatkan diri Anda, bahwa Anda sedang meningkatkan kepekaan indera peraba Anda, untuk tujuan menguatkan kemampuan intuisi Anda, yang mana itu sangat bermanfaat bagi kehidupan Anda.

Teruslah melatih kepekaan indera peraba ini, dengan menyesuaikan tempat di mana pun Anda berada. Latihan membuat peka indera peraba ini juga akan menguatkan intuisi Anda, yang pasti bermanfaat bagi kesuksesan Anda.

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Twitter: @Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (131 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

«
»

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *