1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (177 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Published on: 05 June, 2010 - 3:00 PM

Tamu DPD HIPKI Jawa Tengah

Pada Jum’at, 4 Juni 2010, pk.13:00, Saya kedatangan tamu rombongan dari DPD HIPKI (Himpunan Penyelenggara Pelatihan dan Kursus Indonesia) Jawa Tengah sebanyak 70 orang, yang ingin melakukan Studi Banding Bisnis ke SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College. Rombongan ini adalah para pelaku dan penyelenggara bisnis, khususnya di sektor bisnis pelatihan dan pendidikan kursus.

hipki-jateng01

Istri Saya (Christine Wu) Berbagi Pengalaman Bisnis

Sebagai Entrepreneur Campus, tentu saja SWASTIKA PRIMA menerima dengan senang hati kedatangan tamu rombongan dari Jawa Tengah ini. Namun mengingat pada hari yang sama, SWASTIKA PRIMA juga sedang menggelar acara Pameran UKM bersama Pemkot Surabaya di Convention Hall Plasa Tunjungan 3 lantai 6, maka para tamu ini tidak bisa kami terima di Kampus SWASTIKA PRIMA, melainkan di Ruang Seminar Khusus di Area Pameran UKM tersebut.

hipki-jateng02

Saya lagi Sharing Pengalaman Bisnis

Sebagai Owner dan Pimpinan SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College, tentunya saya senang menerima tamu yang sangat antusias untuk sharing pengalaman berbisnis ini. Saya berdua dengan istri berbagi pengalaman.Tanya jawab seputar dunia pendidikan profesi dan bisnis berlangsung “gayeng” penuh kekeluargaan. Sebagian besar bertanya tentang bagaimana awal mula kami mendirikan Kampus Pendidikan Profesi berbasis Entrepreneurship, dan bagaimana cara mengelolanya sehingga semakin maju, mengingat ketatnya persaingan dunia pendidikan terutama persaingan dengan Pendidikan Tinggi / Universitas.

Pertanyaan lainnya seputar hebohnya Bisnis Kue CUPBOL -Sensasi Baru Ditendang Kue- yang menghebohkan dunia kuliner negeri ini, mengingat CUPBOL baru saja di-launching pada Januari 2010, kok sudah banyak sekali masyarakat yang menjadi Mitra CUPBOL… sudah ada hampir SERATUS MITRA CUPBOL… Luar Biasa Prima!

 

hipki-jateng03

Buku Saya untuk Ketua Rombongan HIPKI Jawa Tengah

Lebih oke lagi adalah, sebagian besar dari mereka juga berminat dan membeli Buku Keempat saya: MENGAPA DOA SAYA SELALU DIKABULKAN. Menurut mereka, buku saya ini memang spektakuler dan bisa dipakai acuan untuk TAKE ACTION dalam meraih KEBERHASILAN dan KEBAHAGIAAN HIDUP. InsyaAllah!

hipki-jateng04
Tanda Tangan Buku MENGAPA DOA SAYA SELALU DIKABULKAN

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Twitter: @Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (177 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

«
»

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *