1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (184 votes, average: 4.99 out of 5)

Loading...

Published on: 25 June, 2011 - 12:00 PM

KEPRIBADIAN Orang SUKSES

Kepribadian orang sukses adalah kepribadian yang tidak menimbulkan kebencian … kepribadian yang menyenangkan. Kepribadian tidak bisa didefinisikan dalam satu kata, atau beberapa kata, karena mewakili sejumlah karakteristik seseorang … baik dan buruk. Kepribadian Anda secara total tidak sama dengan kepribadian orang lain. Kepribadian merupakan jumlah total kualitas, emosi, karakteristik, pembawaan, dan lain sebagainya, yang membedakan Anda dari semua orang di dunia ini.

Pakaian Anda menjadi bagian penting dari kepribadian Anda; cara Anda mengenakannya, keserasian warna yang Anda pilih, kualitasnya, dan banyak rincian lain yang mengindikasikan pada hakikatnya bagian kepribadian Anda. Ekspresi wajah Anda, yang terlihat pada garis-garis wajah, membentuk bagian penting kepribadian Anda. Suara Anda, nada, irama, kecepatan, dan volume … serta bahasa yang Anda gunakan, juga membentuk bagian penting kepribadian Anda … karena semua itu memberi tanda secara instan, apakah Anda orang yang berperilaku halus atau sebaliknya.

Cara Anda berjabat tangan juga merupakan bagian penting kepribadian Anda. Saat berjabat tangan, jika juluran tangan Anda terlihat lemah, tak bertenaga … seperti ikan mati … Anda memperlihatkan kepribadian yang kurang antusias dan tidak inisiatif.

Kepribadian yang menyenangkan, ada pada orang yang bicaranya lemah lembut dan baik, yang memilih kata-kata sopan dan tidak menyerang, dengan nada suara yang sopan. Orang ini memilih pakaian dengan gaya yang tepat, dan warna serasi. Orang seperti ini tidak egois. Dia adalah sahabat kemanusiaan, tidak memedulikan politik, agama, ras, kaya-miskin, atau pun pekerjaannya. Dia menahan diri untuk tidak berbicara keras pada orang lain, baik ada sebab maupun tidak ada sebab. Dia melakukan perbincangan, tanpa tertarik untuk memperbincangkan hal-hal vulgar, atau mengemukakan argumen yang tidak ada manfaatnya, dan yang mengundang perdebatan … seperti agama dan politik.

Dia melihat sisi baik dan buruknya seseorang, tidak untuk membentuk atau mencerca orang lain. Dia sering tersenyum. Dia bersimpati pada semua orang yang sedang berada dalam kesusahan, dan memaafkan perbuatan-perbuatan tidak baik. Dia dengan senang hati memberi kesempatan orang lain untuk melakukan yang mereka senangi, sepanjang hak orang lain tidak terlanggar. Dia senang bekerja dan bersikap konstruktif dalam setiap pemikiran dan perbuatan. Dia membesarkan hati orang lain, dan mendorong mereka menggapai prestasi yang lebih besar dan lebih baik.

Kepribadian yang menyenangkan adalah kepribadian yang diperlukan orang, yang ingin mempelajari bagaimana bernegosiasi melalui kehidupan … tanpa perselisihan … bergaul secara damai dan tenang dengan orang lain. Orang bisa melakukan apa saja dengan kepribadian yang menyenangkan tanpa gelar sarjana, daripada dengan gelar sarjana tanpa kepribadian.

Semua kesuksesan dalam kehidupan ini bergantung pada kepribadian. Watak yang buruk bisa melenyapkan kesempatan orang berpendidikan, karena watak tersebut benar-benar punya potensi besar dalam melenyapkan setiap kesempatan. Sebaliknya, watak yang baik akan menarik beragam kesempatan dalam kehidupan, yang menjadikan pemilik watak baik senantiasa berkelimpahan dalam kebahagiaan.

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Twitter: @Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (184 votes, average: 4.99 out of 5)

Loading...

«
»

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *