1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (201 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Published on: 01 July, 2011 - 8:00 PM

Belajarlah Untuk HIDUP di Masa SEKARANG

Ukuran ketenangan pikiran Anda ditentukan oleh seberapa jauh Anda mampu hidup di saat sekarang. Terlepas dari apa yang telah terjadi kemarin, atau tahun lalu, dan apa yang dapat atau tidak dapat terjadi esok hari; saat sekarang adalah tempat di mana Anda berada. Tak perlu dipertanyakan lagi, kebanyakan orang menyia-nyiakan hidupnya, cemas terhadap segala macam hal sekaligus. Kita sering membiarkan problem masa lalu, dan persoalan masa depan MENDOMINASI masa sekarang; begitu parahnya, sehingga kita menjadi cemas, frustasi, depresi, dan putus asa.

Akibatnya, kita juga menunda kegembiraan dan kebahagiaan, dan seringkali meyakinkan diri bahwa suatu saat PASTI keadaan kita akan lebih baik daripada hari ini. Banyak orang menjalani hidup, seolah-olah hidup adalah GLADI RESIK suatu pagelaran yang akan ditayangkan nanti. Kenyataannya, tak ada yang dapat menjamin bahwa ada orang yang akan menghadirinya besok. Saat ini adalah satu-satunya waktu yang dapat kita kendalikan.

Jika perhatian kita adalah pada saat ini, kita dapat mengusir RASA TAKUT dari pikiran kita. Rasa takut adalah RASA PRIHATIN kita terhadap apa yang akan terjadi di masa depan … nanti tidak akan punya uang, anak-anak kita akan susah, kita menjadi tua dan mati, dan lain sebagainya. Untuk mengatasi rasa takut, strategi terbaik adalah membawa perhatian kita kembali ke masa kini.

Saya pribadi pernah mengalami masa-masa yang sangat buruk dalam hidup saya, beberapa yang sangat buruk itu kebetulan saja terjadi; seperti saat ada krisis moneter di negeri ini pada 1997-1998, dan… bisnis saya mengalami kerugian materi yang sangat besar pada saat krisis tersebut, sehingga saat itu saya sempat membayangkan masa depan yang penuh kesusahan mengingat kerugian bisnis saya mencapai Milyaran Rupiah pada waktu itu. Dan, nyaris terulang pada saat krisis moneter pada 2008 lalu.

Saya tidak dapat menerangkannya lebih baik lagi kepada Anda. BERLATIHLAH menjaga perhatian Anda SAAT INI, di sini. InsyaAllah, usaha Anda akan membuahkan hasil yang besar, yang menenangkan pikiran Anda untuk dapat menjalani kehidupan sekarang dengan penuh kelimpahan dan kebahagiaan.

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Twitter: @Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (201 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

«
»

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *