1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (227 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Published on: 05 September, 2011 - 4:00 AM

YAKINLAH pada Diri Anda Sendiri

Seberapa besar Anda yakin pada diri Anda? Seberapa besar Anda menunjukkan keyakinan, memberi diri sendiri peluang dan kesempatan? Apakah Anda musuh terbesar bagi diri Anda sendiri, atau Anda sekutu terbesar dan terbaik bagi diri Anda? Dapatkah diri Anda diandalkan untuk berdiri tegak, saat keadaan menjadi sulit, dan mendukung diri Anda dengan segala cara? Ajukan pertanyaan ini pada diri Anda, “Perbedaan apa yang akan terjadi dalam kehidupan saya, jika saya melipatgandakan keyakinan diri saya?”

Seberapa besar Anda bisa? Sebesar apa yang Anda inginkan? Apa yang Anda butuhkan untuk meraihnya? Anda jelas membutuhkan KEYAKINAN pada kemampuan diri Anda sendiri. Anda harus menjadi pembangkit keyakinan diri Anda sendiri, menghasilkan sebanyak yang Anda butuhkan. Penuhi diri Anda dengan keyakinan diri yang tak terbatas, sesuai permintaan Anda!

Beberapa saran penting ini perlu Anda terapkan pada diri Anda sendiri:

1. Menjadi Orang yang Yakin

  • Putuskan sekarang juga untuk menjadi orang yang penuh keyakinan, sebagai pemilik keyakinan yang besar! Ini berarti Anda berpikir, berbicara, dan betindak sebagai orang yang yakin. Miliki keyakinan diri total. Jangan pernah sekali pun berpikir bahwa Anda tidak dapat meraih tujuan Anda. Jangan mendukung kegagalan, singkirkan itu. Bersiaplah untuk menang. Rencanakan strategi dan taktik untuk meraih kesuksesan. Buatlah langkah-langkah secara berurutan dan pikirkan setiap langkah Anda dalam perjalanan meraih tujuan, sampai Anda benar-benar tiba di tujuan Anda.

2. Hidupkan Energi Pembangkit Anda

  • Anda memiliki persediaan energi pembangkit diri yang tak kan pernah habis di dalam diri Anda. Gunakan dan tingkatkan itu. Berikan dorongan yang kuat untuk mengubah semua aspek kehidupan, sikap, atau tingkah laku Anda. Isilah dengan keinginan kuat Anda. Perbedaan mendasar antara pemenang dan pecundang adalah tingkat keyakinan diri. Teruslah memproduksi lebih banyak lagi keyakinan diri sesuai dengan tuntutan keadaan. Milikilah keberanian menghadapi tantangan di depan Anda.

3. Bertanggungjawab Pada Diri Sendiri

  • Berpikirlah seperti pemenang. Sekarang Andalah pemilik keyakinan diri dengan gaya Anda sendiri, dengan rancangan Anda sendiri, berdasarkan pilihan Anda. Senjata terkuat Anda adalah pendekatan Mental Anda. Itu adalah perangkat inti Anda, yang Anda sadari bahwa pengaruh kekuatannya, bisa menciptakan atau merusak kesuksesan Anda. Anda tetap membuatnya tajam dan meyakinkan untuk mendukung pencapaian Anda.

4. Berpikir Besar

  • Yakinlah bahwa apa pun dapat dicapai. Gembleng diri Anda untuk dapat memberikan dorongan besar pada upaya pencapaian Anda. Ingatlah, tidak ada batasan jika Anda memiliki keyakinan diri, dan memfokuskan diri pada hasil. Lakukanlah sesuatu melebihi apa yang Anda pikir dapat Anda lakukan, dan lihatlah, Anda mampu untuk menjadi pemenang.

5. Minta Bantuan Pembimbing dan Pelatih Keyakinan

  • Jika Anda merasa keyakinan  diri Anda mulai berkurang dan Anda butuh dorongan semangat, jangan ragu untuk mengisi persediaan keyakinan Anda dari luar. Pencapaian besar di segala bidang kehidupan, menggunakan pembimbing dan pelatih dari luar, untuk menguatkan keyakinan diri. Ini bukan sebuah tanda kelemahan, melainkan perangkat lain untuk membuat Anda tetap kuat. Bekerjalah hanya dengan orang-orang yang dapat melihat potensi Anda. Mereka harus benar-benar percaya pada Anda, dan mengagumi potensi Anda. Anda pun harus percaya kepada mereka.

Dalam menjalani kehidupan ini, pilihlah untuk percaya akan terwujudnya impian Anda. Tunjukkan keyakinan Anda dalam upaya meraih tujuan Anda. Nyalakan terus pembangkit keyakinan diri Anda, biarkan itu tetap menyala selamanya di dalam diri Anda. Dan ketika Anda membutuhkan dorongan dari luar, carilah bantuan ke orang-orang yang mampu membimbing Anda, yang dapat melihat potensi diri Anda.

Bangunlah keyakinan diri yang tak tergoyahkan. Tak seorang pun, dan tak satu pun keadaan yang dapat menghalangi jalan Anda. Ingatlah, bahwa Anda bermain untuk menang. Hadapilah tantangan dengan berani, dan jangan takut kalah. Maju terus, naiklah,  dan terimalah kemenangan Anda.

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Twitter: @Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (227 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

«
»

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *