1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (192 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Published on: 29 October, 2013 - 7:10 PM

Penghargaan Penggerak WIRAUSAHA MUDA dari MENPORA

SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College, memperoleh Undangan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), untuk hadir di Kota Samarinda Kalimantan Timur, pada tanggal 28 Oktober 2013, guna menerima Penghargaan dari Menteri Pemuda dan Olahraga, sebagai PENGGERAK WIRAUSAHA MUDA BERPRESTASI NASIONAL.

Apresiasi dari Kemenpora terhadap mereka yang dinilai telah berjasa dalam dunia kewirausahaan pemuda ini patut diacungi jempol, karena kegiatan para pemuda di sektor bisnis, tentunya sangat diharapkan turut serta meningkatkan kondisi perekonomian negara kita. Dan, di tangan pemudalah kelak bangsa ini dapat maju melesat dan diperhitungkan dunia. Disamping pemberian Penghargaan untuk Penggerak Wirausaha Muda, juga untuk Pemuda Pelopor, Pemuda Sarjana Penggerak Perekonomian Pedesaan (PSP3), dan Pramuka Berprestasi.

Tentu saja, sebagai Direktur SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College, saya sangat berbangga hati mendapat Undangan dari Kemenpora ini, karena tentunya dari 33 propinsi di Indonesia, tidak semuanya memperoleh Undangan untuk menerima Penghargaan. Dan, dari seluruh Indonesia, yang diundang untuk menerima Penghargaan dari Kemenpora sebagai Penggerak Wirausaha Muda Berprestasi Nasional ini hanyalah 4 (Empat) lembaga, yang masing-masing diwakili oleh pimpinannya, salah satunya adalah SWASTIKA PRIMA Entreperenur College.

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Twitter: @Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (192 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

«
»

2 thoughts on “Penghargaan Penggerak WIRAUSAHA MUDA dari MENPORA”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *