1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (213 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Published on: 20 July, 2014 - 6:10 AM

5 Hal yang Tidak Dilakukan Kebanyakan Orang

Nasihat bijak ini, selalu memotivasi saya, mungkin juga Anda, tentang pentingnya kekuatan mental kita dalam menjalani kehidupan ini; “Hidup tidak memiliki jalan yang mulus untuk kita semua; dan dalam atmosfir yang menguatkan dari tujuan yang tinggi, kekasaran sangat merangsang pendaki untuk melangkah lebih mantap, sampai legenda, atas cara-cara curam menuju bintang-bintang, memenuhi dirinya sendiri.” Apakah Anda cukup tangguh secara mental?

Kekuatan mental dituntut dari hari ke hari bagi setiap orang yang menginginkan kehidupan pada tingkatan tinggi. Seperti halnya Atlet, CEO, dan Pengusaha yang selalu mengambil risiko tinggi di bidangnya, mereka sanggup mengejar tujuan mereka, hanya dengan kekuatan mental tingkat tinggi, tanpa itu, mereka akan jatuh dalam depresi.

Satu-satunya cara untuk menemukan batas-batas yang mungkin adalah dengan melampaui batas yang tidak mungkin. Tidak ada tindakan apa pun yang akan dilakukan, sebelum semua keberatan yang ada, diatasi terlebih dahulu.

Seorang Psikolog Olahraga dan Kinerja, Justin Sua, memberi tahu kita, apa yang diperlukan untuk menjadi cukup kuat secara mental:

1. Mereka tidak merasa kasihan pada diri mereka sendiri

Mereka mengerti bahwa mengeluh tidak membuat situasi menjadi lebih baik.

Mereka tahu bahwa orang tidak akan memperlakukan mereka seperti yang mereka inginkan, keadaan mungkin tidak ideal, dan mereka akan mengalami kesulitan. Namun, alih-alih mengeluh tentang aspek negatif dari situasi mereka, mereka fokus pada apa yang mereka inginkan terjadi, dan apa yang akan mereka lakukan.

2. Mereka tidak memberi orang kekuasaan atas mereka

Mereka bukan orang yang suka bersenang-senang. Mereka tak kenal lelah dalam mengejar impian mereka dengan penuh gairah, dan tidak khawatir tentang apa yang dipikirkan orang lain.

Mereka memberi kekuatan pada apa yang mereka fokuskan, dan jika mereka membuang-buang waktu mereka berfokus pada pendapat orang lain, mereka kehilangan hal-hal yang akan membuat mereka benar-benar sukses.

3. Mereka tidak menghindari perubahan

Mereka selalu mencari cara untuk berkembang. Mereka percaya bahwa jika mereka terus memberikan yang terbaik, maka yang terbaik akan terus menjadi lebih baik seiring waktu.

Dengan kompetisi yang terus menjadi lebih besar, lebih kuat, lebih cepat, dan lebih pintar; penting untuk memiliki pola pikir yang terus meningkat, dengan belajar dari keberhasilan dan kegagalan.

4. Mereka tidak bermain kecil

Tujuan mereka untuk mencapai kebesaran dalam kehidupan, menghilangkan ketakutan mereka akan kegagalan. Mereka menolak untuk hidup tanpa ujung, mereka berniat menciptakan warisan untuk masa depan, dengan membuat dampaknya sekarang ini.

5. Mereka tidak fokus pada hal-hal yang tidak bisa mereka kendalikan

Mereka menolak untuk membuang waktu dengan berfokus pada hal-hal yang tidak dapat mereka kendalikan, karena tidak ada yang dapat mereka lakukan!

Mereka memahami bahwa semakin sedikit kontrol seseorang dalam sesuatu hal, akan semakin buruk dalam membuat keputusan, lalu jatuh ke dalam kebiasaan buruk, dan akhirnya hancur di bawah tekanan.

Untuk menemukan apa yang Anda cari di jalan kehidupan, sebuah pepatah mengatakan: “Jangan biarkan batu terlewat.” Tanyakan pada diri sendiri, Anda ingin bagaimana, dan akan menjadi apa, kemudian segera lakukan apa yang seharusnya Anda lakukan. Tidak ada hal luar biasa yang pernah dicapai tanpa antusiasme.

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Twitter: @Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (213 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

«
»

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *