1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (151 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Published on: 07 June, 2016 - 1:00 PM

Ajian Ilmu MACAN PUTIH

Menurut legenda, orang berilmu tinggi pada zaman dahulu diyakini memiliki dan menggunakan Ajian Ilmu Macan Putih ini, yang diciptakan oleh Sunan Kalijaga dan Prabu Siliwangi.

Ajian Ilmu Macan Putih adalah ilmu supranatural kuno dan manfaat utamanya adalah sebagai pembangkit kewibawaan dan kharisma. Tetapi selain itu, dengan didampingi Khodam Macan Putih, pemilik ajian ini akan mampu melindungi dirinya dari berbagai bahaya. Bahkan juga bisa mendapatkan atau mempertahankan jabatan tertentu yang dikehendakinya.

Selama berabad-abad, Ajian Ilmu Macan Putih hanya dapat dikuasai oleh orang-orang pilihan saja. Orang-orang tertentu yang konon ‘ditakdirkan’ untuk menguasai ajian legendaris ini. Namun seperti ajian-ajian ilmu lainnya, sesungguhnya Ajian Ilmu Macan Putih bisa diamalkan oleh siapa pun.

Pada khususnya, Ajian Ilmu Macan Putih berkhasiat sebagai pembangkit kharisma serta kewibawaan. Karena itu ajian ini paling cocok dimiliki oleh pejabat, pengusaha, pemimpin organisasi, tokoh masyarakat atau siapa pun yang ingin lebih dihargai, disegani dan dihormati secara keseluruhan.

Tujuan Sunan Kalijaga Menciptakan Ajian Macan Putih

Adapun tujuan Sunan Kalijaga menciptakan Ajian Ilmu Macan Putih adalah untuk membantu para sahabatnya yakni Wali Songo supaya berwibawa dan berkharisma dalam menjalankan dakwahnya, karena orang dulu kebanyakan masih menganut Agama Budha dan Hindu.

Tujuan Prabu Siliwangi Memakai Ajian Macan Putih

Sesudah masa Wali Songo selesai, Ajian Ilmu Macan Putih kemudian diamalkan oleh Prabu Siliwangi. Adapun salah satu tujuannya adalah mendapatkan kekuatan besar dalam memenangkan peperangan dan mengalahkan musuh-musuhnya.

Tidak heran jika para raja di Jawa sangat menghormati Prabu Siliwangi, selain orangnya berwibawa, juga adil, bijaksana dan suka membantu orang yang mengalami kesusahan.

Amalan Ajian Ilmu Macan Putih Sunan Kalijaga, berikut ini:

1. Melakukan mandi besar pada sore hari.
2. Melakukan amalan sehabis sholat isya :

  • Istighfar 7x
  • Syahadat 3x
  • Sholawat 3x

3. Mengirimkan Al Fatihah dan membaca surah:

  • Nabi Muhammad 1x.
  • Empat khalifah masing-masing 1x.
  • Nabi Khidir As 1x.
  • Syeh Abdul Qodir Al Jaelani 1x.
  • Membaca surah Al-Ikhlas sebanyak 3x.
  • Membaca surah Al-Falaq 1x.
  • Membaca surah An-Nas 1x.
  • Ayat Kursyi 1x.

4. Membaca mantra pemanggil khodam macan putih sebanyak 99x dalam sekali duduk.

Bismillahirrahmanirrahiim…
Gelapa sanga, Gelap sewu suaraku, Macan Putih ana dadaku ya aku macane Allah,
Laa ilaha ilallah, Muhammadur Rasulullah.
Laa Hawla Wa Laa Quwwata illa Billah.

5. Setelah itu, pejamkan mata dan rasakan hembusan nafas yang keluar dari hidung. Pastikan tidak kaget, apabila tubuh seolah-olah terasa melayang, semakin ringan dan merasa berada di area asing dimana anda tidak mengenalnya sama sekali.

Amalan Ajian iIlmu Macan Putih Prabu Siliwangi, simak di bawah ini:

  • Berpuasa selama 7 hari berturut-turut.
  • Tidak boleh mengkonsumsi makanan asal dari makhluk bernyawa.
  • Mengamalkan mantranya sebanyak 111 kali setiap selesai Sholat Hajat di malam hari secara konsisten.
  • Setelah selesai 7 hari puasa, lanjutkan membaca mantranya sebanyak 7 kali setiap selesai Sholat isya.
  • Apabila mau menggunakan ilmu ini, membaca mantranya sebanyak 7x ketika kondisi atau situasi terdesak.

Mantra Ajian Ilmu Macan Putih Prabu Siliwangi

Bismillahirrahmanirrahiim…
Ana Sawo Mateng Ing Dadaku
Suarane Prabu Siliwangi Koyo Macan Ucul
BISMILLAHI PRABU SILIWANGI
Ingsun Nyuwun Karomah Panjenengan Kanthi Kersaning Gusti Allah
Laa Hawla Wa Laa Quwwata Ila Billahil ‘Aliyil ‘Adzim.

Ajian Macan Putih Prabu Siliwangi ini tanpa puasa, Dalam amalannya, mantra ajian harus dibaca setiap habis sholat lima waktu sebanyak 33 kali secara konsisten / rutin.

PrabuSiliwangi

Untuk menguasai Khodam Macan Putih Prabu Siliwangi dengan Mantra Ajian di atas, ada beberapa tahapan tirakat laku batin yang harus dilakukan, diantaranya :

Pembersihan Diri

Laku tirakat ini dilakukan dengan mensucikan badan, tempat tinggal dan pakaian yang dikenakan selama menjalani laku batin ini. Menghilangkan perhiasan apa pun yang menempel di badan, membuang jauh-jauh foto atau gambar serta lukisan di dalam rumah. Melakukan mandi besar / mandi wajib untuk mensucikan badan secara menyeluruh. Pembersihan ini dilakukan untuk menghindarkan diri dari najis pada badan dan tempat tinggal.

Melaksanakan Kewajiban

Tirakat ini menjadi salah satu syarat dalam mengamalkan Ajian Macan Putih Prabu Siliwangi. Kewajiban dimaksud adalah bagi umat muslim untuk melaksanakan Sholat lima waktu. Usahakan dalam menjalankannya di awal waktu, tidak boleh menunda-nunda.

Tidak Makan Makanan asal dari Makhluk Bernyawa

Boleh tetap makan dan minum seperti biasa, hanya saja yang membedakan jenis makanan yang dikonsumsi. Hindari makan makanan asal dari makhluk bernyawa seperti daging, ikan, telur, dan lain-lain. Lebih baik lagi jika mampu membiasakan mengkonsumsi makanan ala vegetarian. Proses ini perlu dilakukan selama 40 hari.

Sholat Hajat dan Sayyidul Istighfar

Setiap malam selama tirakat 40 hari harus melakukan sholat hajat 2 rakaat dan setelah salam harus melakukan wirid sayyidul Istighfar sebanyak 77 kali. Setelah itu baca Mantra Ajian Macan Putih Prabu Siliwangi sepeeti di atas, sebanyak 21 kali.

Jika keempat tahapan itu telah terselesaikan, biasanya akan mendapatkan mimpi didatangi oleh khodam. Khodam ini berwujud seorang kakek bersurban dengan ciri diikuti oleh dua macan putih di samping kanan dan kirinya. Jika telah mengalami mimpi tersebut biasanya Ajian Ilmu Macan Putih Prabu Siliwangi telah berhasil dikuasai dan manjing di dalam tubuh.

Demikian sekilas tentang Ajian Ilmu Macan Putih. Tetaplah terbuka dengan pengetahuan dari tradisi masa silam. Terlepas dari itu semua adalah hanya Allah semata tempat asal berbagai ilmu di dunia ini.

Wallahu a’lam bish shawab.

Rahayu…
Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (151 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

«
»

6 thoughts on “Ajian Ilmu MACAN PUTIH”

  1. Saya kan sudah mengamalkan ajian sunan kali jaga, tapi saya bingung untuk mengaktifkan/ memasukan macan putih ke badan saya. Mohon pencerahanya

    1. Kalau saya butuh berlatih terus hingga 5 tahun lebih, baru Ajian Ilmu Macan Putih ini bisa meresap ke jiwa raga saya.

      Tampaknya Anda masih kurang dalam penghayatannya, dan kurang sabar berlatihnya.

      Salam Rahayu

  2. Andrew Naufal Nurfadhlurrohman

    Assalamu’alaikum, Kak
    Maaf Itu itu yang mengirim al-fatihah dibaca sehabis shalat apa gimana?
    Mantra pemanggil khodamnya dibaca awal doang apa sampai selesai tirakat 40 hari?
    Puasanya wajib atau sunah kak?

    Mohon Tanggapannya Agak Kurang Mengerti Soalnya
    Terimakasih
    Assalamu’alaikum Warohmatulohi Wabarakatuh

    JAWABAN:
    Pada dasarnya, ilmu kanuragan dan kadigdayan, harus ada guru mumpuni yang mendampingi saat berlatih, khususnya untuk orang-orang yang awam tidak pernah mempelajarinya.

    Kecuali bagi mereka yang sudah paham dan pernah mendalami ilmunya, baru bisa berlatih secara mandiri.

    Tulisan tentang ilmu ajian di blog saya ini, semata untuk pengingat bagi mereka yang sudah pernah belajar, dan sebagai hanya untuk pengetahuan bagi mereka yang masih awam, agar tahu bahwa ilmu ajian itu ada.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *