1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (231 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...
Published on: May 28, 2017 - 3:06 PM

Jangan Sakiti MASA DEPAN dengan BERHENTI

Setiap keputusan Anda hari ini, akan memengaruhi masa depan orang spesial dalam hidup Anda saat ini. Siapakah itu?

Yah, orang spesial di masa depan itu adalah diri Anda sekarang. Pernahkah Anda bertanya-tanya, seperti apa masa depan Anda nantinya?

Ketika Anda menyerah pada impian Anda dan berhenti mengejarnya, Anda tidak hanya menyakiti diri Anda sekarang, Anda juga menghancurkan dan membunuh masa depan Anda. Masa depan Anda, terikat oleh keputusan yang Anda buat hari ini.

Suatu hari, Anda akan menjadi diri masa depan Anda, dan berharap dapat mengubah kembali keputusan Anda, yang menyerah dan berhenti. Pada saat itu, sudah terlambat untuk mengubah masa lalu. Tidak ada tombol mundur dalam kehidupan ini.

Apakah Anda benar-benar perlu menyerah dan berhenti?

Mungkin Anda pikir, ketika Anda menghadapi hambatan besar dalam upaya mencapai impian Anda, satu-satunya pilihan Anda adalah berhenti. Saya pernah mengalaminya juga. Saya telah mencapai tingkat kegagalan yang menjadi terlihat tidak dapat diatasi. Saya juga merasa sepertinya saya tidak dapat melanjutkan, dan hidup seakan tidak memiliki arti.

Semua keadaan emosi, terkadang, bisa menjadi seperti itu. Bagaimana pun juga kita adalah manusia. Kita hidup dalam ketidaksempurnaan, banyak kekurangan kita miliki. Tapi itulah mengapa manusia dikatakan sebagai makhluk paling sempurna di antara makhluk lain ciptaan Tuhan.

Karena kita, di samping memiliki kekurangan, juga dianugerahi akal pikiran, dan hati nurani untuk menjalani kehidupan ini. Jadi, Anda tidak perlu menyerah dan berhenti sekarang; selalu ada cara lain.

Apa Hal Terbaik untuk dilakukan saat Anda ingin berhenti?

Ini mungkin terdengar klise: istirahatlah dan ke luarlah dari pikiran Anda selama beberapa minggu. Pergi ke suatu tempat jauh dan renungkan arti hidup Anda dan mengapa Anda masih di sini. Saya mengatakan ini karena hidup adalah pilihan. Anda dapat memutuskan untuk mengakhiri hidup Anda kapan saja, tetapi Anda tidak akan melakukannya.

Anda bukan pengecut dan Anda tidak akan pernah melakukan itu. Anda memiliki keberanian, dan Anda tahu ada di sini, di bumi ini karena suatu alasan.

Apakah Berhenti merupakan Pilihan Terbaik?

Terkadang berhenti adalah hal yang baik. Terkadang Anda memiliki terlalu banyak hal saat bepergian. Dan ketika Anda berhenti, Anda memiliki waktu luang untuk fokus pada sesuatu yang lebih berarti bagi Anda. Satu-satunya perlu dilakukan adalah Anda fokus memikirkan tentang masa depan Anda, ketika Anda berhenti. Pikirkan, apakah masa depan Anda akan terpengaruh dan apakah Anda akan senang dengan hasilnya.

Tidak ada yang mutlak dalam hidup, hanya keputusan yang Anda buat, yang dipandu oleh hati nurani Anda. Tidak ada jawaban yang benar, dan tidak ada yang salah. Keadaan kita dan bagaimana kita memikirkannya itulah yang lebih penting, karena menentukan makna yang kita berikan pada situasi apa pun.

Ingin menjadi siapa, Anda di masa depan?

Saat Anda membayangkan diri Anda di masa depan, apa yang dia lakukan? Bisakah Anda membayangkan di mana dia? Ketika saya menanyakan hal ini ke diri sendiri, saya mendapat tanggapan yang menegaskan kembali, apa yang saya lakukan hari ini. Saya langsung melihat diri saya berada di atas panggung, memberikan pidato motivasi kepada ribuan orang.

Saya melihat diri saya sebagai orang yang membantu menemukan alasan orang, dan memotivasi mereka menuju pencapaian impian mereka. Saya melihat diri saya bersama keluarga dan menulis buku-buku terlaris.

Uniknya, saya melihat diri saya di masa depan seperti biasanya: melakukan sesuatu yang menginspirasi untuk membantu orang lain. Saya melihat diri saya sendiri membantu mereka, dan mengubah keyakinan mereka yang membatasi.

Sekarang, setelah Anda mengetahui diri Anda di masa depan, bagaimana Anda dapat melakukannya pada saat ini, pada hari ini?

Itulah contoh visualisasi. Ini adalah cara ampuh untuk melihat akan menjadi apa Anda, jika Anda tidak berhenti. Ini adalah cara bagus untuk jatuh cinta kepada orang yang dapat Anda ciptakan di masa depan, dengan menggunakan kekuatan keputusan Anda hari ini.

Kita semua perlu memiliki mimpi, dan menjadi pemimpi sesekali. Karena kenyataannya, di kepala kita penuh dengan berbagai kemungkinan. Jika tidak pernah memimpikan masa depan, kita dapat terjebak di hari ini.

Saya memiliki satu saran dalam hal memimpikan masa depan, yaitu: Cobalah lihat masa depan Anda lebih baik daripada yang sebenarnya di saat ini. Pikirkan kemungkinannya, yang hari ini akan membuat Anda takut untuk mencapainya. Dan, Anda akan terkejut, kelak apa yang Anda impikan hari ini dapat benar-benar menjadi kenyataan.

Saya ingat, pernah menderita kecemasan dan mencoba untuk memimpikan bagaimana rasanya terbebas dari itu. Saya ingat pernah takut naik pesawat terbang dan selalu ingin bepergian. Saya ingat tidak bisa tampil bicara di depan banyak orang, dan takut melakukan segala bentuk berbicara di depan umum.

Sekarang, saya telah benar-benar menghilangkan kecemasan saya. Saya dapat terbang kapan pun saya mau tanpa masalah, saya berhasil menjadi Public Speaker, dan dapat berbicara di depan banyak orang, melatih pengembangan diri di berbagai institusi dan perusahaan. Itulah yang bisa terjadi di masa depan, jika Anda memperlakukan diri Anda dengan hormat di masa kini.

Jadi sekarang bagaimana?

Sekarang, Anda harus melakukan bagian yang sulit, yaitu: BERTINDAK. Ikuti langkah-langkah di atas dan bersenang-senanglah. Tinggalkan saat ini untuk sementara waktu, dan kenali siapa yang Anda inginkan di masa depan. Diri masa depan Anda adalah Anda. Jadi, Anda perlu memperlakukan dia seperti raja atau ratu.

Nah Sahabat. Coba tuliskan daftar keputusan yang perlu Anda buat, untuk menciptakan masa depan terbaik Anda. Jangan takut untuk memiliki mimpi besar, dan berani. Jika Anda tidak bisa memimpikannya, maka Anda tidak akan pernah bisa mencapainya. Ingatlah itu, ketika lain kali seseorang memberi tahu Anda bahwa mimpi adalah omong kosong. Buktikan bahwa mimpi Anda menjadi kenyataan!

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Twitter: @Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (231 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *