1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (219 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...
Published on: September 14, 2017 - 8:00 PM

3 PERTANYAAN Kuat, Tingkatkan Peluang SUKSES

Banyak orang berpikir bahwa jika mereka bekerja keras, maka mereka akan sukses.

Kenyataannya adalah kesuksesan seringkali lebih dekat dari yang Anda sadari, dan itu bergantung pada cara Anda memikirkannya, dan apa pertanyaan yang Anda tujukan kepada diri Anda sendiri.

Saat Anda mengejar kesuksesan, apa pun itu, pertanyaan yang Anda ajukan pada diri sendiri sangatlah penting, dan itu dapat membentuk kesuksesan Anda. Ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana, Anda mungkin seseorang yang selalu bertanya pada diri sendiri “Mengapa saya?” Pertanyaan semacam ini tidak akan membuat Anda lebih dekat dengan tujuan Anda. Ini adalah pertanyaan yang melemahkan, karena otak Anda akan berusaha menjawabnya dengan jawaban negatif.

Misalnya, jika Anda tidak mendapatkan kontrak yang Anda tawarkan, timbul pertanyaan pada diri sendiri, ‘Mengapa Saya’, ini bermakna Anda menyalahkan diri sendiri dan bahkan orang lain. Anda mungkin mengatakan Anda minta bayaran terlalu tinggi, Anda mengatakan hal yang salah dalam negosiasi, atau asisten Anda terlambat menyampaikan proposal.

Sebaiknya, tanyakan pada diri Anda, bagaimana Anda bisa melakukan yang lebih baik di lain waktu. Cari tahu apa yang perlu Anda lakukan untuk mengamankan kontrak, dan menggunakannya untuk mengajukan proposal berikutnya.

PERTANYAAN yang KUAT dapat mengubah keadaan Anda, dan melontarkan Anda dengan cepat ke dalam KERANGKA BERPIKIR yang lebih POSITIF, dan membantu Anda dalam perjalanan menuju kesuksesan.

Berikut adalah 3 Pertanyaan Kuat, yang dapat Anda tanyakan pada diri sendiri setiap hari, untuk Meningkatkan Peluang Sukses Anda:

1. Apa Kemampuan Saya?

Ini pertanyaan jebakan atau pancingan. Tidak ada yang BENAR-BENAR tahu apa kemampuan dirinya. Kita menetapkan definisinya untuk diri sendiri, yang membatasi dan menentukan siapa kita. Itu membuat kita tetap kecil.

Oleh karena itu, Penting Untuk Berpikir Besar, jauh lebih besar dari kemungkinan yang pernah Anda pikirkan. Kenyataannya, tidak ada yang benar-benar tahu apa itu kemungkinannya. Jadi, penting bagi Anda untuk tetap berani berpikir besar.

Kesulitan Besar sering kali mendatangkan Pencapaian Terbesar. Sampai sesuatu terjadi pada Anda dan menguji Anda, bahkan Anda tidak akan tahu bahwa Anda mampu melewati sesuatu, dan berkembang darinya.

Ketika Anda bertanya pada diri sendiri apa yang Anda mampu, biarkan pikiran Anda menjadi liar. Ingat, hanya beberapa tahun lalu, kita tidak dapat membayangkan menonton film pada perangkat genggam kecil, smartphone. Banyak kemungkinan yang tidak terbatas.

2. Siapa Sekutu Terdekat yang Mendukung Saya?

Jim Rohn mengatakan, bahwa kita adalah rata-rata dari lima orang yang paling sering bergaul dengan kita. Lihatlah kehidupan Anda sendiri dan catat siapa sekutu terdekat Anda sekarang. Apakah mereka orang-orang yang Anda butuhkan untuk mencapai tujuan Anda?

Jika tidak, mulailah membuat pilihan sadar untuk pergi dan bertemu orang-orang yang berpikiran sama, dan akan mendukung Anda di jalan menuju kesuksesan. Dengan mengidentifikasi dan menghabiskan waktu bersama orang yang tepat, Anda akan meningkatkan peluang Anda untuk sukses.

3. Saya Perlu Menjadi Siapa?

Bayangkan diri Anda sedang membintangi film. Dalam peran ini, pertimbangkan dan lihat, seperti apa orang itu ketika dia sukses. Perhatikan sifat atau kebiasaan yang Anda praktikkan. Bagaimana Anda menangani situasi dan kesulitan, serta saat-saat indah ketika Anda menjadi orang sukses.

Setelah Anda mengetahui dengan jelas siapa orang ini, jadilah orang itu sekarang. Berlatihlah menjadi bintang film Anda setiap hari, dan terus berkembang saat Anda cocok dengan peran tersebut. Kita menjadi apa yang mendominasi pikiran kita.

Tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan kuat ini setiap hari, dan untuk setiap aspek kehidupan Anda. Misalnya, Anda dapat menggunakan ini untuk hubungan Anda, untuk karier, bisnis, dan bahkan untuk kesehatan Anda. Anda akan menemukan kesuksesan yang meningkat di semua bidang kehidupan Anda.

Nah Sahabat. Bagaimana Anda mendorong diri sendiri menuju kesuksesan Anda?

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Twitter: @Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (219 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *