1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (182 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Published on: 30 September, 2019 - 8:30 AM

Anda yang Membuat Keputusan. Bukan Pihak Lain!

Anda membuat keputusan sendiri, bukan orang lain, bukan pihak lainnya, jelas Anda sendiri. Bukan hormon Anda yang membuat Anda marah, namun Anda sendiri yang melakukannya! Jadi … Jika Anda ingin mengubah hidup Anda, maka buatlah keputusan sendiri yang lebih baik.

Buat keputusan itu jika Anda harus melakukannya. Coba cek dan hitung, berapa keputusan yang baik, dibandingkan dengan yang buruk. Ini bertujuan untuk membuat keputusan yang lebih baik, dan Anda akan melihat hasil Anda akan berubah.

Peringatan! Hukum Tarik-Menarik (Law Of Attraction)

Seorang kenalan saya, bertanya kepada saya, mengapa dia terus menarik orang-orang idiot ke dalam hidupnya, yang berbohong dan menipu dirinya. Saya memberitahu sebabnya, yaitu karena apa yang dia tampilkan juga tampak di sana. Dia melakukan hal-hal bodoh, yang dia sendiri tahu itu bodoh, namun dia mengharapkan hasil yang berbeda, yang sesuai harapannya.

Nasihat Einstein adalah jangan melakukan hal yang sama berulang-ulang dan mengharapkan hasil yang berbeda. Inilah yang dilakukan oleh kenalan saya. Ingatlah nasihat bijak ini, “Landasan dari setiap perubahan atau kesuksesan adalah disiplin.”

Mulailah berdisiplin tentang segala hal yang Anda lakukan. Menahan diri dari perilaku, yang Anda tahu itu buruk. Yang sangat membuat frustrasi tentang kenalan ini adalah dia tahu tindakannya salah, namun tetap saja melakukannya. Ketika Anda tahu ada sesuatu yang salah dan Anda tetap melakukannya, Anda harus memahami bahwa itu adalah satu sebab ketidakbahagiaan Anda.

Ketika kita terus melanggar aturan yang kita tahu buruk bagi kita, kita menjadi sangat tidak bahagia. Mengapa ada orang yang ingin tidak bahagia, ketika bisa menjalani kehidupan sesuai dengan impiannya? Oke, apakah Anda siap untuk saran yang akan mengubah hidup Anda?

Saran ini sederhana, yang akan saya berikan kepada Anda langkah demi langkah.

Langkah Satu: Berhentilah menjadi egois dan terobsesi dengan diri Anda. Cobalah membantu orang yang membutuhkan uluran tangan Anda. Atau jadilah relawan di tempat penampungan tunawisma selama satu hari, dan dapatkan perspektif baru.

Langkah Dua: Pergi berlibur di suatu tempat, di mana tidak ada telepon, Internet atau orang-orang yang membuat Anda melakukan hal-hal bodoh. Anda harus mematahkan polanya.

Langkah Tiga: Datanglah ke acara-acara motivasi, jadilah anggota komunitas yang bisa memotivasi menginspirasi Anda untuk berubah lebih baik. Kontennya nyata dan akan mengubah cara Anda berpikir. Yang Anda butuhkan adalah cara berpikir yang sangat berbeda dari yang Anda miliki sekarang.

Cobalah menjalani perubahan pola pikir Anda ini dengan penuh hasrat berubah lebih baik. Sampai Anda menjalani kehidupan dengan cara yang tidak melibatkan pengambilan keputusan bodoh. Sampai Anda berhenti menyalahkan pihak lain atau kekuatan eksternal, untuk ketidakbahagiaan Anda, dan mulai mengambil tanggung jawab penuh untuk diri Anda sendiri.

Anda memegang kendali diri Anda sendiri. Demi Tuhan, nasib Anda tak kan berubah, sebelum Anda sendiri yang melakukan perubahan. Anda bukan robot dengan program default yang tidak pernah bisa diubah.

Anda dapat mulai melakukan hal-hal bermanfaat untuk orang lain, alih-alih hanya pergi belanja menghamburkan uang demi gengsi Anda.

Hormati dirimu sendiri. Layani orang lain. Keluarlah dari kebiasaanmu sendiri. Hancurkan pola negatifnya. Satu hidup baru Anda. Bantu hidup Anda kembali ke bentuk semula, hidup yang penuh makna dan kebermanfaatan.

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (182 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

«
»

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *