1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (21 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...
Published on: April 28, 2021 - 2:30 AM

3 KEYAKINAN Brian Tracy Tentang Kehidupan SUKSES

Brian Tracy, seorang pakar terkemuka di bidang penjualan, psikologi, pencapaian hidup, dan penulis buku-buku manajemen dan pengembangan diri, menjelaskan tiga keyakinannya tentang kehidupan.

Ini adalah ide yang sangat sederhana, tetapi transformatif. Pahami dan manfaatkan ketiga keyakinan ini, dan Anda kemungkinan besar akan mencapai tingkat kesuksesan yang baru.

Berikut adalah 3 KEYAKINAN Brian Tracy Tentang Kehidupan SUKSES:

1. Hidup itu sulit

Brian Tracy berkata bahwa hidup itu sulit. Itu selalu dan akan selalu begitu. Ini kebenaran sejak ribuan tahun yang lalu, ketika kita berjuang untuk kelangsungan hidup, dan sampai sekarang ketika kita berjuang untuk kesuksesan bisnis dan kemakmuran.

Memahami bahwa hidup itu sulit dapat memberikan penerimaan dan pemahaman tambahan untuk hidup. Melihat hal-hal sebagai tantangan, akan mengurangi rasa frustrasi Anda terhadap tantangan dan memungkinkan Anda untuk lebih gigih.

Lagipula, jika hidup itu mudah dan tugas-tugas di depan Anda juga demikian, apa artinya imbalan dari pencapaian hidup seperti itu?

“Anda adalah di mana Anda berada dan apa yang Anda yakini sebagai diri Anda sendiri.” – Brian Tracy

2. Segala sesuatu tentang Anda, hanya terserah Anda

Sementara beberapa orang berpikir bahwa orang lain atau pengaruh luar lainnya memiliki kunci kesuksesan mereka, namun orang yang benar-benar sukses tahu bahwa kesuksesan atau kegagalan bergantung pada dirinya sendiri.

Tentu, akan ada kegagalan dan kekecewaan di depan. Orang yang Anda andalkan akan mengecewakan Anda, tetapi Andalah yang harus merespons tantangan hidup. Anda harus membuat proses Anda sendiri. Anda harus bertekun, bersemangat, dan Anda harus membuat hidup Anda sesuai dengan keinginan Anda.

Memahami bahwa Anda memegang kunci kesuksesan, akan membuat Anda menjauh dari mengandalkan atau membutuhkan orang lain untuk kesuksesan Anda. Ketika Anda tahu bahwa Anda berjalan di jalan Anda sendiri, pengetahuan itu membuat segalanya lebih mudah. Kesuksesan Anda kemudian bisa menjadi jauh lebih dapat diandalkan, jika hanya bergantung pada Anda sendiri.

3. Anda dapat mempelajari apa pun untuk menjadi orang sesuai keinginan Anda

Keuntungan besar yang kita miliki hari ini dibandingkan kemarin adalah kita memiliki kemampuan belajar yang luar biasa prima. Sekarang, lebih dari sebelumnya, kita memiliki kemampuan untuk belajar tidak seperti sebelumnya. Saat ini kita memiliki kemudahan akses ke informasi yang berlimpah dibandingkan sebelumnya.

Jika tahu seseorang telah mencapai seperti apa yang ingin Anda lakukan, kontaklah dan datangi dia. Anda dapat belajar dari orang tersebut. Raih pengetahuan dari berbagai sumber belajar, baca setiap hari, dan terapkan diri Anda untuk belajar tanpa akhir.

Ketika Anda memahami bahwa Anda dapat mempelajari apa pun yang Anda butuhkan, itu memberi Anda pengaruh dalam menjadikan TUJUAN Anda sebagai PROSES, bukan sebagai hasil. Anda tidak harus langsung mengetahui segalanya, tetapi di sepanjang jalan, Anda bisa dan akan mempelajari semua hal lain yang perlu Anda lakukan jika ingin sukses.

“Saya telah menemukan bahwa keberuntungan cukup mudah ditebak. Jika Anda menginginkan lebih banyak keberuntungan, ambillah lebih banyak kesempatan. Lebih aktif. Muncul lebih sering.” – Brian Tracy

Brian Tracy benar saat mengatakannya. Ini tidak akan mudah dan semuanya akan menjadi milik Anda. Kabar baiknya adalah Anda bisa belajar dan menjadi orang yang Anda inginkan.

Nah Sahabat. Pernahkah Anda melihat keyakinan yang sama pada orang yang benar-benar sukses? Bagaimana memiliki keyakinan tentang kehidupan ini dapat membantu Anda lebih jauh?

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (21 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *